Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019 Episode 86-87

1 min read

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019 Episode 86-87

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 86-87 Hari Ini Rabu, 6 Agustus 2019. Di Episode 85 Senin kemarin Indah dikejar oleh Merry dan Luna hingga terjatuh di lubangan. Kemudian Dia meninggalkannya di derasnya hujan. Di lubangan itu Indah merasa kedinginan. Hendardi, Tasya, Marvel dan semua orang mencarinya. Tasya mendengar suara Indah minta tolong dan Dia bersama Jamal menolongnya.

Tasya langsung peluk Indah dengan erat adiknya. Hendardi pun akhirnya datang dan langsung berteriak Cahaya. Suasana pun jadi semakin terharu ketika semua keluarga akhirnya dapat berkumpul lagi. Hendardi dan lainnya pulang dan marah-marah karena Dia sudah tahu semua kebohongan yang Merry perbuat. Vita juga menunjukkan Video saat Merry bertemu Luna.

Ketika Luna mau kabur, justru Dia menjatuhkan pot bunga dan akhirnya ketahuan oleh semua orang. Hendardi mengatakan kalau Dia akan menceraikannya dan akan tinggal bersama dengan keluarga sesungguhnya dan mengusir Merry. Namun Merry sudah mempersiapkan semuanya dan membuat rumah atas nama dirinya bahkan Dia sudah menguasai hampir 50% perusahaan Hendardi. Merry justru yang akhirnya mengusir Hendardi dari rumah itu.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 5 Agustus 2019 Episode 85

Tasya ingin Indah tinggal bersama mereka, tetapi Indah sementara ingin tinggal bersama Pak Jamal. Akhirnya mereka berdua mengerti dan membuat Indah tinggal bersama Jamal. Indah datang ke rumah Merry dan mengatakan kalau Dia akan melawan mereka berdua. Tetapi Merry berencana untuk menghancurkan keluarga Hendardi. Merry datang ke perusahaan dan merusak suasana kantor dengan melakukan seenaknya dan menggunakan 45% saham miliknya.

Cahaya Terindah 7 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 86-87 Hari ini, Dia bahkan membuat salah satu tender perusahaan menjadi pergi begitu saja. Merry nampaknya berniat untuk menjatuhkan perusahaan Hendardi dengan melakukan hal semena-mena.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019 Episode 86-87
rcti.tv/livetv

Oma Mirna menemui Indah agar Dia mau meninggalkan Marvel. Dia datang dan mengatakan “Kamu harus tinggalkan Marvel, karena Kamu hanya perempuan level bawah yang berpendidikan rendah”

Omah menghina Indah habis-habisan dan Indah hanya terdiam. Tapi Bagas dan Tasya yang juga mendengar hal itu tak terima. Tasya tak menerima adiknya diperlakukan seperti itu.

Tasya menjawab, Oma salah karena Indah itu adalah Cahaya, adik Aku yang hilang bertahun-tahun lalu.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019 Episode 86-87
rcti.tv/livetv

Di sisi lain Hendardi sangat kesal dapat kabar dapat Bagas. Karena Tante Merry mulai membuat gaduh di perusahaan. Dia ingin minta di cairkan uang 10 miliar.

Hendardi tak ingin hal itu, Dia meminta nak Bagas untuk mencegah hal itu terjadi.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019 Episode 86-87
rcti.tv/livetv

Jamal dan Mpok Nur sedang berada di rumah bersama. Tapi tanpa sengaja mereka berdua nampak berdekatan. Hal tersebut membuat warga salah paham.

Kemudian warga datang dan mengatakan, saat anak Pak Jamal tidak ada di rumah, Pak Jamal malah seenaknya masukin perempuan ke rumah. Apa yang sebenarnya terjadi?

Nonton Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 7 Agustus 2019 Episode 86-87

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!