Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 3 Juli 2019 Episode 43-44

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 3 Juli 2019 Episode 42
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 43-44 Hari Ini Rabu, 3 Juli 2019. Di Episode 41 kemarin, Luna berhasil mempengaruhi dan menghasut Tasya. Dia akhirnya ingin Indah keluar dari karena Bagas dan Marvel tidak bisa bekerja sama. Kemudian Indah meminta Bagas dan ingin mundur dari Kantor ini.

Selain itu Marvel dan Bagas juga baikan. Luna sangat senang dengan kepergian Indah dari kantor itu, Lalu datang Mpok Nur yang nolongin Indah dari cacian Luna. Tasya bingung melihat kekompakan mereka. Karena sebelumnya mereka selalu bertengkar. Tapi saat balik, ternyata Indah sudah tak ada di tempat kerjanya.

Luna kesal dengan Mpok Nur karena ngebela Mbah Indah, Luna mencari alasan agar Dia dibela lalu melaporkan Tasya dan Mpok Nur di pecat. Episode sebelumnya Merry juga memasukkan obat ke Vita dan sampai di rumah Ia jatuh pingsan, untung Hendardi datang menolongnya.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 2 Juli 2019 Episode 41

Marvel yang tahu kabar tantenya yang masuk ke rumah sakit langsung kesana. Bagas dan Indah juga ikut untuk melihat kondisi Tante Vita. Merry mencari perhatian Tasya dan berpura-pura sakit yang akhirnya satu rumah sakit dengannya. Semua orang mengunjungi Merry.

Cahaya Terindah 3 Juli 2019

Tapi saat semua pada pulang Frans menemui Merry. Tak disangka Tasya yang ketinggalan ponselnya balik lagi dan melihat mereka berdua. Merry dan Frans sangat terkejut.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 3 Juli 2019 Episode 42
rcti.tv/livetv

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 43-44 Hari ini, Marvel membuat 2 mainan burung bangau kertas. Dia mengatakan ke Indah dan berharap kalau hubungan Dia dan Marvel bisa seperti itu.

Marvel berharap agar Indah menjadi pasangannya kelak.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 3 Juli 2019 Episode 42
rcti.tv/livetv

Indah mencoba menolong Tasya yang hampir saja terjatuh dari lift perusahaan. Tetapi Tasya justru tidak suka di tolong olehnya.

Ia bahkan mengatakan ke Indah “sebaiknya Kamu tidak udah sok baik sama Saya”. Tetapi Indah menjawab dengan lembut kalau dari dulu sampai sekarang Indah tak pernah punya niat yang jahat sama Nn. Tasya.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 3 Juli 2019 Episode 42
rcti.tv/livetv

Jamal melihat Indah yang hampir tertabrak mobil, Indah berteriak ketakutan. Namun tiba-tiba Marvel datang dan menyelamatkan Dia. Mereka berdua terjatuh.

Kalau begini nampak romantis banget ya Marvel sama Indah. Setuju gak?

Jangan lupa nonton Sinetron CT sore ini jam 4 sore ya!

Nonton Online Cahaya Terindah RCTI Episode 43-44

Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 3 Juli 2019

All images credit and content copyright : RCTI

4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like