Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 60

BAGIKAN:
  • 20
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    21
    Shares

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 60 Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019. Di Episode 58-59 Selasa kemarin, Marvel dan Indah semakin dekat. Namun kedekatan mereka membuat Bagas nampak sedih. Dia tak dapat berbuat apa-apa karena Indah bahagia dengan Marvel. Kemarin Marvel juga membahas tentang Omanya, Marvel juga melamar Indah dengan cincin dari bunga.

Advertisement
Advertisement

Kemarin Tasya di goda oleh banyak pria. Kemudian Evan memukul pria-pria itu. Tasya juga meminjamkan mobil kepada Evans untuk pulang dan keesokannya Dia menjemput Tasya. Frans kemarin juga ingin mengungkapkan tentang Merry tapi Frans justru sakit dan koma.

Sedangkan Marvel menceritakan tentang Indah ke Oma. Awalnya Dia tak mempermasalahkannya dan setuju untuk membuat pertunangan segera. Marvel dan Indah menemui Omanya Marvel. Indah pertama kalinya makan di restoran mewah itu. Setelah itu Oma mulai bertanya-tanya, tentang lulusan sekolahnya, bisnis orang tuanya. Oma nampak tidak suka dengan Indah.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 16 Juli 2019 Episode 58-59

Dia menganggap Indah hanya akan memanfaatkan cucunya saja. Indah sedih dan pulang sendiri. Oma menganggap bahwa Indah tidak pantas untuk masuk di keluarganya.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 60
rcti.tv/livetv

Cahaya Terindah 17 Juli 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 60 Hari ini, Marvel akhirnya tahu kenapa alasan Indah kemarin pulang meninggalkannya.

Advertisement

Marvel datang ke warungnya Pak Jamal, Di sana Ia bertanya ke Indah, kenapa kalau Kamu tidak menjelaskan ke Aku agar Aku bisa menjelaskan semuanya ke Oma.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 60
rcti.tv/livetv

Tapi Indah justru menjawab “Lupain Aja ya”. Dia lantas bangun dari tempat duduknya dan pergi.

Marvel menahan tangan Indah dan mengatakan, Aku akan bicarakan ini kepada Oma. Dan Marvel berjanji ke Indah bahwa Dia tak akan membiarkan satu orang pun merendahkan Indah, sekali pun itu adalah Omahnya.

Indah masih nampak terlihat sedih dan Bagas tahu kalau ada sesuatu yang terjadi pada Indah walaupun Indah mengatakan padanya kalau dirinya baik-baik saja pada Bagas.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 60
rcti.tv/livetv

Bagas berharap Marvel gak bikin masalah terhadap Indah, karena jika itu terjadi. Bagas tidak akan terima kalau Marvel nyakitin Indah.

Semoga aja Indah sama Bagas ya. Akankah ini menjadi kesempatan Bagas untuk menikung?

Nonton Online Cahaya Terindah RCTI Episode 60

Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 17 Juli 2019

All images credit and content copyright : RCTI

Advertisement
Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 60 | Andre | 4.5

Leave a Reply