Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 14 Agustus 2019 Episode 95-96

BAGIKAN:
  • 19
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    20
    Shares

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 95-96 Hari Ini Rabu, 14 Agustus 2019. Di Episode 94 Selasa kemarin Hendardi dan Vita mengejar orang itu (Erwin) orang suruhan Merry yang mengambil tas. Saat mengejar mereka hampir saja kecelakaan. Kemudian yang kena kencelakaan justru Erwin terjatuh dari motor karena ada drum di jalanan. Vita berhasil mengambil tas itu kembali. Merry hanya bisa melihat mereka dari kejauhan.

Advertisement
Advertisement

Mpok Nur akhirnya tahu kalau yang merusak bisnis kateringnya adalah Bu Merry. Hendardi dan Vita akhirnya ke kantor polisi, Dia juga mengabari anak-anaknya kalau mereka baik-baik saja. Tasya dan Indah juga datang ke kantor polisi. Merry hanya melihat mereka dari luar. Polisi memeriksa namun file videonya tidak ditemukan.

Bagas dan Marvel bertengkar merebutkan Indah. Namun Bagas tidak akan menyerah tentang itu. Merry sangat senang akan hal itu dan mengejek mereka. Tapi Hendardi berjanji dan marah akan tetap menyeret Merry ke penjara. Tasya ingin mengajak Indah nonton, shopping dan nonton. Mereka berdua berbelanja pakaian.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 13 Agustus 2019 Episode 94

Indah tampil cantik banget hingga membuat Bagas terpesona dan salah tingkah melihatnya. Indah mengajak Indah sedangkan saat bersamaan Ghea sedang pergi dengan Marvel. Indah melihat Marvel jalan sama Ghea, mereka berdua nampak akrab banget dan membuat Indah cemburu. Ghea dan Marvel menyalahkan kembang api dan Ghea nampak senang. Sedangkan Bagas membawa Indah bersamanya.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 14 Agustus 2019 Episode 95-96
rcti.tv/livetv

Cahaya Terindah 14 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 95-96 Hari ini, Melanjutkan yang kemarin bahwa Bagas membawa Indah ke suatu tempat. Mereka sedang duduk di tempat makan romantis dan berdua.

Advertisement

Bagas tiba-tiba menyatakan cintanya kepada Indah. Dia berjanji akan terus membahagiakan Indah. Akankah Indah terima cintanya Bagas?

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 14 Agustus 2019 Episode 95-96
rcti.tv/livetv

Di depan kantor Mirna dan pengacaranya bertemu dengan Hendardi bersama Vita. Hendardi nampak kesal terhadapnya.

Dia mengatakan bahwa dirinya akan menuntut balik Bu Mirna atas pencemaran nama baiknya karena Dia sudah menfitnah Hendardi.

Tetapi Mirna dengan mengeraskan suaranya menjawab, Kamu liat saja, Saya akan jeblosin Kamu ke penjara!

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 14 Agustus 2019 Episode 95-96
rcti.tv/livetv

Indah sedang berjalan, lalu Marvel datang menghampirinya. Dia mengatakan Ke Indah kalau Dia ingin balik seperti dulu lagi.

Tetapi Indah menjawab untuk tidak membahas masalah itu lagi. Dia juga mengatakan kalau jangan ganggu aku lagi. Indah lalu berjalan meninggalkan Marvel.

Dapatkah Indah hidup tanpa Marvel?

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 14 Agustus 2019 Episode 95-96

Link Siaran Ulang akan di update segera setelah tayang

All images credit and content copyright : RCTI

Advertisement
Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 14 Agustus 2019 Episode 95-96 | Andre | 4.5

Leave a Reply