Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 83-84

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 83-84
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 83-84 Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019. Di Episode 82 Sabtu kemarin Indah berjanji akan selalu di samping Kak Tasya dan menyuruhnya untuk tidak menangis lagi. Sementara itu Oma mirna ingin mengatur pertunangan untuk Marvel dan Ghea. Oma ingin mengatur dan mengurus semua ini. Ghea menyuruh Marvel untuk menuruti saja perkataan Omanya.

Bagas menjaga Indah, tetapi tiba-tiba Bagas dapat mendapat panggilan dari kantornya. Bagas balik dan Merry datang ke kamar Indah, Dia mengatakan ke Indah kalau Dia sudah berani melawannya. Dia ingin melenyapkan Hendardi dan Tasya. Indah memohon-mohon agar Dia tak menyakiti keluarganya. Meery marah dan menyuruh Indah pergi dari sini segera.

Indah bertemu Jamal dan mengatakan kalau Dia harus pergi dari tempat ini sekarang. Vita merekam Merry dan Luna yang mengatakan akan menguasai harta Hendardi. Vita hampir saja ketahuan karena ada kecoa di kakinya. Sementara itu Marvel mengecek bangsal Indah dan tak ada siapa-siapa di sana. Indah mengajak Jamak untuk pergi dari tempat ini, Dia tak ingin nyawa Hendardi dan Tasya dalam bahaya.

Akhirnya Jamal tahu alasannya dan tak terima karena Merry melakukan ini semua. Indah sangat takut banget kepada Dia. Jamal dan Indah pergi dari rumah. Di sisi lain Hendardi akhirnya tersadar dan membaik. Tasya memberitahu kalau Indah yang mendonorkan darahnya. Dia ingin InMarvel datang tapi tak menemukan Indah. Dia menelepon Bagas dan mengatakan Indah Hilang. Marvel khawatir Indah di culik lagi.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 82

Cahaya Terindah 4 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 83-84 Hari ini, Hendardi ingin Tasya memanggil Indah. Dia yakin kalau Indah adalah Cahaya adiknya. Hendardi ingin segera menemui Indah sekarang juga karena tak mau kehilangannya. Sementara itu Jamal dan Indah sudah naik bus. Mereka berdua juga mengatakan ke Vita kalau mau cari Indah.

Bagas datang dan mengatakan kalau Indah tak ada di rumah. Mereka semua mencoba mencari ke rumahnya Indah. Mereka masuk ke dalam rumah dan kosong. Semua barang-barang sudah tak ada, Vita menemukan tas dan isinya ternyata hasil tes DNA Indah dan Hendardi. (OMG..OMG… Yang di tunggu-tunggu…akhirnya…. datang juga..) Mereka akhirnya tahu kalau Indah adalah Cahaya. Tasya cari-cari Indah dan lari keluar… (astaga sampai nangis liat episode kemarin ini..)

Marvel sedang menemui Ghea dan Oma Mirna. Dia mengirim pesan ke Bagas tentang keadaan Indah. Tapi Bagas membalas kalau ada rahasia besar tentang Indah. Marvel lalu mencari Indah. Sementara Hendardi, Tasya menangis. Bagas menyarankan untuk balik ke rumah sakit, karena Om hendardi butuh perawatan. Setelah turun dari Bus, Indah merasa pusing.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 83-84
rcti.tv/livetv

Tasya dan Bagas duduk di ruang tunggu. Tasya mengatakan ke Bagas kalau Dia berharap agar secepatnya bertemu adiknya Indah alias Cahaya.

Dia juga memandangi foto semasa kecil bersama Cahaya. Tasya tak ingin kehilangan Dia untuk kedua kalinya. Bagas mencoba menenangkan Tasya dan menyuruhnya Sabar.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 83-84
rcti.tv/livetv

Di sisi lain Marvel menyakiti dirinya dan menyalahkan dirinya sendiri karena tak bisa menjaga Indah. Dia memukul dengan kepalan dan mengarahkan ke pohon.

Ghea sedang bersama Marvel. Dia juga mencoba menenangkan suasana dan mengatakan kalau Indah itu wanita yang kuat dan tegar. Ia yakin Indah baik-baik saja.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 83-84
rcti.tv/livetv

Jamal dan Indah sedang berada di sebuah warung… Jamal menyarankan Indah untuk menemui Ayah Kandungnya Hendardi, karena bagaimana pun mereka tetap darah daging si neng, ujar Jamal ke Indah.

Nonton Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 4 Agustus 2019 Episode 83-84

All images credit and content copyright : RCTI

3 Shares:
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like