Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 30 Juni 2019 Episode 39

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 30 Juni 2019 Episode 39
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 39 Hari Ini Minggu, 30 Juni 2019. Hendardi menerima Merry kembali, kemudian Indah dan Tasya nampak lebih akrab saat Indah membantu Tasya di episode kemarin. Nah, karena Bagas Sakit, Marvel dan Indah berada di rumahnya bagas untuk membantunya.

Marvel tak suka Indah dekat-dekat dengan Bagas. Kemarin saja Marvel yang cemburu menyebabkan dapur rumah bagas kebakaran. Marvel ingin masak untuk Bagas, karena tak mau membangunkan Indah. Namun semuanya menjadi kacau hingga Indah terbangun sesuai mendengar Marvel teriak kebakaran.

Cahaya Terindah 30 Juni 2019

Akhirnya Indah terbangun dan mereka memadamkan Apinya. Setelah itu Indah yang meng-handle semuanya. Dia yang akhirnya memasak di bantu dengan Marvel.

Bagas berpura-pura kepalanya sakit agar Indah membantunya berjalan. Tetapi justru Marvel yang datang.

Frans sedang bicara dengan Hendardi, Dia curhat tak jadi menceraikan Merry. Kemudian Ia dapat panggilan kalau ada yang ingin mengambil alih saham. Padahal ini ulahnya si Frans, tetapi Hendardi justru menyuruh Frans untuk menyelidiki masalah ini.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 30 Juni 2019 Episode 39
rcti.tv/livetv

Marvel membantu Indah dan datang ke dapur.

Karena kerah pakaian panjangnya, Indah jadi kesusahan memasaknya. Lalu Marvel mendekatinya dan melipatkan lengan baju yang panjang agar tidak ribet.

Baca Juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 29 Juni 2019 Episode 38

Marvel tangannya memgang air mendidih dan kesakitan. Dia menyuruh Marvel ke dalam untuk temani bagas, namun Marvel menolak. Ketika Indah yang ingin temani Bagas marvel justru menyuruh Indah memasak.

Sekumpulan orang suruhan Mery datang ke rumahnya bagas. Mereka mendengar ada seseorang dan ternyata orang-orang itu mau membakar rumah. Namun berhasil di hentikan Marvel dan Bagas lalu mereka mengejarnya.

Mereka berdua berkelahi namun berhasil kabur. Orang-orang bayaran itu menelpon Merry dan melaporkan rencananya gagal.

Luna merasa Kepo. Namun disuruh Merry jangan ganggu. Bagas dan Marvel balik. Marvel mengatakan bahwa ternyata banyak juga musuh lho.

Karena rumah Bagas tak aman. Indah menyarankan untuk tinggal di kontrakannya sementara bersama Pak Jamal. Dan Bagas juga mau.

Tasya membawakan minuman susu sama Vitamin. Rencana Merry berhasil Dia sungguh senang.

Keesokan paginya, Indah menceritakan kejadian di rumah Bagas pada Bapaknya Pak Jamal. Dan Dia ingin Bagas tinggal sementara di tempatnya. Jamal akhirnya mengizinkannya.

Marvel lalu curhat tentang Bagas dan Indah. Kemudian Vita mendengar kata Indah dari mulut Marvel dan bertanya tentang siapa Dia. Namun Marvel buru-buru berangkat ke kantor.

Sementara saat di kamar Indah melihat fotonya waktu kecil. Ia kembali sedih apalagi pak Aji kusuma satu-satunya orang yang tahu sudah gak ada kabarnya.

Tasya ingin Cahaya / Luna jadi asistennya Dia mengatakan hal itu ke Hendardi. Awalnya Dia menolak namun, Tasya akan bertanggungjawab apapun yang terjadi. Dia membiarkannya, walaupun tatapannya masih kurang yakin dengan keputusan Tasya.

Bagas dan Indah datang dan melihat Luna memperkenalkan diri sebagai asisten baru Tasya.

Di dapur, Indah bertemu dengan OB baru (Mbok Jum di Fitri ANTV jadi pemain Pemeran OB baru) lucu banget. Dia menganggu percakapan Marvel dan Indah. Marvel nampak kesal dengan Dia.

Marvel juga ingin menginap di kontrakan Indah. Namun Indah gak mau.

OB Baru kitu bertemu Pak Jamal dalam kondisi yang romantis. (Asli lucu, maaf gak ada gambarnya)

Mereka berdua bertengkar karena Kopi miliknya terjatuh karena gerobak Jamal. Dia minta ganti rugi.

Indah membawakan kopi untuk Bagas. Indah mengatakan ke Bagas kalau hari ini kepikiran lagi dengan keluarganya. Bagas memberi semangat dan yakin suatu saat Indah bakal ketemu mereka.

Tangan Bagas tergores dan mengeluarkan darah. Indah membantunya mengobati nya dengan obat merah dan Marvel datang membawakan makanan melihat mereka berdua. Dia nampak kesal.

Marvel membawa bubur untuk Bagas. Dan Bagas minta tolong Indah untuk menyuapi Dia makan.

Di kantor Bagas mencari-cari kesempatan terhadap Indah. Karena Dia belum sehat bener, akhirnya Ia minta Indah menyuapi Dia makan. Tetapi Marvel mengatakan “Biar Gue Aja”

Dia menyuapi dan menjatuhkan makanan ke pakaian Bagas dengan sengaja. Indah tak suka Marvel membuat masalah. Akhirnya Indah tak suka kelakukan Marvel yang seperti itu.

Di depan, Marvel kesel kepada Indah kalau Bagas itu Modus dan cari kesempatan untuk deket-deket sama Indah.

Tasya dari belakang melihat mereka berdua.

Marvel lalu mengakui kalau dirinya sayang sama Indah dan tak mau Bagas merebut hatinya. Tasya mendengar itu semua.

Indah tegasin ke Marvel kalau kita hanya Sahabat lalu Dia meninggalkan Marvel. Tasya nampak sedih.

Sementara di ruangan hendardi komputernya gangguan dan terkena retas. Lalu Dia memanggil teknisi IT perusahaan untuk datang dan mengatakan kalau jaringan komputer pak Hendardi di retas.

Dan baru kali ini komputer Hendardi di retas. Dan anehnya hal ini bersamaan dengan adanya orang yang membeli saham perusahaannya sebesar 25%.

Sinopsis berikutnya akan di tulis setelah admin menonton sinetron cahaya terindah besok 1 juli 2019 ya

Nonton Online Cahaya Terindah RCTI Episode 39

Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 30 Juni 2019

All images credit and content copyright : RCTI

6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like