Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 8 Agustus 2019 Episode 88

1 min read

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 8 Agustus 2019 Episode 88

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 88 Hari Ini Kamis, 8 Agustus 2019. Di Episode 77-78 Rabu kemarin Indah benerin kerah baju Marvel, di situ Dia mengatakan ke Indah kalau Aku ingin cepat-cepat kita bersatu. Di sisi lain Oma Mirna tetap akan melaksanakan pertunangan sesuai jadwal. Oma curiga kepada Mavel dan ternyata benar saja, Dia melihat Marvel dan Indah.

Oma Mirna mendatangi Indah dan marah-marah dan menghinakannya serta merendahkannya. Tapi Tasya melihat itu dan membelanya. Dia mengatakan kalau Indah adik saya, Cahaya. Bagas juga membela Indah, tetapi prinsip Oma Mirna tetap kukuh tak suka Indah dekat-dekat dengan Marvel. Tasya lalu melaporkan hal itu ke Marvel.

Sementara itu Indah izin pamit ke bapaknya Jamal kalau DIa ingin menginap di apartemennya Ayah kandungnya Hendardi bersama Tasya. Jamal mengizinkan itu. Merry ingin meminta uang 10M pada pak rustam, bagian administrasi perusahaan. Mpok Nur datang ke rumahnya Pak Jamal malam-malam, warga melihat itu dan curiga mereka akan melakukan hal buruk.

Tapi setelah mereka bersama pak RT datang, mereka salah sangka saat Jamal mengambil baterai remote TV dikira melakukan hal yang tidak benar. Pak RT menyuruh Mpok Nur untuk datang besok untuk ijab qobul. Indah, Hendardi dan Tasya pergi ke makam Dewi, ibunya Indah dan Tasya. Di sisi lain Marvel tak ingin Oma ikut campur tentang masalah perasaan Dia ke Indah.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019 Episode 86-87

Cahaya Terindah 8 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 88 Hari ini, Jamal dan Mpok Nur akhirnya menikah. Bagas menemukan bukti tentang Merry yang merupakan istri sah dari pegawai perusahaan ini. Hendardi akhirnya teringat dengan Agus Suherman, suaminya Merry yang berupaya menggelapkan dana perusahaan. Hendardi akhirnya tersadar kalau tujuan Merry selama ini untuk balas dendam.

Akhirnya Dia ingin bertemu dengan Merry, Hendardi curiga jangan-jangan yang memisahkan Dia dengan Cahaya di masa lalu adalah Dia. Oma Mirna melihat Indah bersama Marvel di kantor, Dia menyeret Indah jalan ke tangga darurat. Kemudian Hendardi melihat itu dan mengikutinya. Dia mempermalukan Indah, Hendardi membelanya. Tapi Oma tetap tak ingin Indah kejar-kejar Marvel dan gak pantas untuk Marvel. Oma Mirna turun dari tangga dan terjatuh.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 8 Agustus 2019 Episode 88
rcti.tv/livetv

Orang-orang pada berkumpul di lobi perusahaan. Bagas dan Tasya yang sedang bersama, penasaran dan bertanya ke salah satu orang di sana.

Dia bertanya, ngapain pada ngumpul disini? Salah satu karyawan mengatakan kalau tadi Oma Marvel habis terjatuh dari tangga darurat.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 8 Agustus 2019 Episode 88
rcti.tv/livetv

Sementara itu Merry menelepon seseorang yang bernama Pak Iqbal. Dia berharap padanya kalau pria itu mau menerima tawaran dengan merry untuk bekerja sama dengannya.

Oma Mirna yang jatuh membuat Marvel panik dan mendatanginya. Namun apa yang terjadi justru Mirna berbohong kepada cucunya.

Dia mengatakan kepada Marvel kalau ini semua salah Hendardi. Saat Dia sedang bertemu dengan Hendardi dan Indah, Hendardi sengaja mendorongnya.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 8 Agustus 2019 Episode 88
rcti.tv/livetv

Hal itu membuat Marvel geram dan marah. Dia menemui Indah dan mengeraskan suaranya. Dia mengatakan ke Indah.

Aku tahu, Om Hendardi memang tidak suka sama Oma, tapi tidak begitu juga caranya, sampai mendorong Oma dari tangga.

Kemudian Indah membela Hendardi kalau Ayahnya tak bersalah. Dia ada di sana dan melihat kejadian sebenarnya.

Bagas datang dan mengatakan tak seharusnya Kamu berkata kasar seperti itu terhadap Indah.

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 8 Agustus 2019 Episode 88

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!