Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 4 Juli 2019 Episode 45

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 4 Juli 2019 Episode 45
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 45 Hari Ini Kamis, 4 Juli 2019. Di Episode 43-44 kemarin Tasya mencurigai Merry sama Frans namun papahnya mempercayai Tasya dan sependapat dengannya. Saat Marvel sedang goda Indah seperti biasanya, Tasya melihat itu dan nampak cemburu. Marvel juga membela Indah dan Mpok Nur ketika Luna ingin mengerjain Indah di ruang presentasi.

Di Episode kemarin juga Perusahaan Hendardi mengalami gangguan serius Dia ingin mengganti beberapa pimpinan dan beberapa pegawai disana. Selain itu ada orang suruhan Merry yang sengaja ingin menabrak Indah walaupun Dia berlari, tetap sopir mobil itu mengejarnya, tetapi Indah akhirnya di selamatkan oleh Marvel.

Seharian Tasya di buat cemburu oleh kelakuan Indah dan Marvel. Tetapi justru Indah ingin Tasya bahagia bersama Marvel. Hingga Akhirnya Indah dan Tasya nampak akrab ketika Hendardi mengajak makan kue bolu bersama.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 3 Juli 2019 Episode 43-44

Karena Indah dan Tasya semakin dekat sekali, Luna ingin membuat Tasya membenci Indah lagi. Selain itu ada yang membuat kesal di episode kemarin yakni ketika Merry melakukan rencana liciknya dan pura-pura melihat Vita dan Hendardi yang sedang bersama dan mengatakan kalau Hendardi telah menduakannya. Ia berusaha bunuh diri dengan meloncat ke jembatan. Semoga aja deh hari ini beneran loncat sekalian.

Cahaya Terindah 4 Juli 2019

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 4 Juli 2019 Episode 45
rcti.tv/livetv

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 45 Hari ini, Indah dan Marvel makan mie bareng dan sangat romantis sekali. Indah menyuapi Marvel makan Mie dan Marvel juga menyuapi Indah.

Di saat yang sama Marvel ternyata mengetahui surat wasiat Mamahnya, Maya yang ternyata dalam surat itu Maya ingin Marvel menikah dengan Tasya. Namun Marvel tak mungkin cerita ke Indah tentang itu dan Dia lebih memilih merahasiakannya.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 4 Juli 2019 Episode 45
rcti.tv/livetv

Indah mengatakan ke Tasya di rumahnya, Bahwa Dia berharap Nn. Tasya tidak akan pernah berhenti memperjuangkan cintanya ke Marvel.

Tetapi Tasya menjawab dengan nada kesal “Cukup deh Ndah, yang jelas-jelas Marvel Cinta itu Kamu.” Ada apa dengan Tasya? Kemarin nampak akur sekarang kok kesal sama Indah lagi? Apakah terpengaruh oleh Cahaya KW. Indah berusaha mengejar Tasya.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 4 Juli 2019 Episode 45
rcti.tv/livetv

Saat malam hari Jamal dan Indah melihat motornya Marvel di sebuah lokasi kejadian perkara. Apakah Marvel terlibat kecelakaan?

Melihat itu Indah merasa takut dan khawatir terjadi apa-apa dengan Marvel.

Nonton Online Cahaya Terindah RCTI Episode 45

Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 4 Juli 2019

All images credit and content copyright : RCTI

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like