Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 61

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 61 Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019. Di Episode 60 Rabu kemarin. Oma Mirna ingin Marvel mencari wanita yang sepadan dengannya. Indah menceritakan itu ke Kak Tasya tentang Marvel dan Omanya. Tasya memberi semangat ke Indah dan mengatakan Kalau Oma Mirna sudah kenal sama Indah, Dia pasti juga akan sayang dengan Indah.

Advertisement
Advertisement

Bagas nampak khawatir melihat keadaan Indah yang tidak ceria seperti biasanya. Dia mencoba menghiburnya. Sementara itu Hendardi menyelidiki Bank milik Frans dan mencari beberapa dokumen kenapa Frans melakukan ini padanya. Merry mengikuti Hendardi dan takut kalau bukti transferan bank dari Frans ke Aji Kusuma akan ketahuan.

Vita kemarin curhat tentang Oma Mirna, Ibunya Pramana yang nampaknya tidak suka dengan Dia. Ingin ingin balik kerja ke Malaysia dan hendardi menawari Dia untuk kerja di perusahaannya. Hendardi tak mau mendengar kata penolakan darinya. Hendardi pulang dan berhasil mengecek kemana Frans mentransfer uang 1 M ke Aji Kusuma. Dia memperingati Merry jika Dia terlibat Dia akan bertindak tegas.

Tasya mendapat bingkisan di depan rumah dan ada foto Dia yang di potong-potong. Marvel ingin Indah sekolah kepribadian, Bagas tak terima itu dan marah kepada Marvel, karena menurut Bagas Dia tak menerima kekurangan dan kelebihannya Indah. Mereka berdua bertengkar.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 60

Cahaya Terindah 18 Juli 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 61 Hari ini, Aji Kusuma datang ke rumah Merry saat semua orang tidak ada di rumah. Laptop Tasya ketinggalan dan Evan bersama Tasya pulang. Aji memiliki bukti berkas palsu yang Merry buat.

Advertisement
Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 61-62
rcti.tv/livetv

Oma Mirna mendatangi Indah di warungnya Pak Jamal. Oma merendahkan Indah dengan mengatakan kalau Indah harusnya ngaca dan Indah mimpi kalau Dia mau dampingi Marvel.

Indah nampak sedih banget dan mengeluarkan air mata. Dari belakang Bagas mendengar Oma Mirna berbicara seperti itu terhadap Indah. Dia lantas membelanya dan mengatakan kalau Tak sepantasnya orang terhormat seperti Tante ngomong seperti itu.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 61-62
rcti.tv/livetv

Marvel menemui Indah dan mengatakan kalau Indah dan Oma Mirna sama-sama orang yang paling Dia sayang. Marvel tak ingin berpisah dari Indah.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 61-62
rcti.tv/livetv

Bagas mencoba membuat Indah bahagia dan tersenyum. Dia akan melakukan apa pun demi kebahagian Indah.

Bagas bahkan mengatakan kalau sejujurnya Dia jatuh cinta sama Indah.

Nonton Online Cahaya Terindah RCTI Episode 61

Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 18 Juli 2019

All images credit and content copyright : RCTI

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 61 | Andre | 4.5

Leave a Reply