Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 9 Agustus 2019 Episode 89-90

1 min read

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 9 Agustus 2019 Episode 89-90

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 89-90 Hari Ini Jumat, 9 Agustus 2019. Di Episode 88 Kamis kemarin Oma jatuh dan melihat ada Hendardi yang mengira mendorong Omanya. Dia dan Vita membawa Mirna ke rumah sakit. Tasya gak suka Indah di hina sama Mirna, Dia mencoba menenangkan Indah. Marvel menyalahkan Hendardi yang mendorong Oma.

Hendardi sudah tahu semuanya tentang Merry dan suaminya. Hendardi mengatakan kalau Dia salah paham, karena suaminya Agus yang sebenarnya ingin membunuh Hendardi waktu itu. Sementara itu Marvel sedih dan kepikiran tentang mamah dan papahnya. Dia tak mau kehilangan Oma. Indah dan Bagas datang ke rumah sakit, Indah masuk duluan dan Bagas memarkirkan mobilnya.

Marvel marah-marah menyalahkan Om hendardi atas semua ini. Ia mengira Hendardi yang mendorong, Indah mencoba menjelaskan tapi marvel tetap ngotot kalau Dia yang dorong karena Hendardi yang membetak Oma. Bagas datang dan mengatakan yang terjadi sama Oma Mirna adalah murni kecelakaan. Indah tak terima karena Marvel menilai ayahnya seperti ini, bahkan Dia tak percaya dengan omongan Indah.

Marvel lalu mengatakan kalau begitu Kita jaga jarak. Indah menangis dan Bagas membawanya. Bagas mencoba membawa Indah untuk menenangkan diri. Pak Iqbal meminta Hendardi mundur dan dipecat. Sementara itu Merry ingin menyingkirkan Jamal dan Nur dari lahan milik perusahaannya. Semua yang bertentangan dengan Merry satu persatu akan di singkirkan.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 8 Agustus 2019 Episode 88

Cahaya Terindah 9 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 89-90 Hari ini, Hubungan Indah sama Bagas nampak sekali merenggang gara-gara salah paham Marvel terhadap Hendardi, ayah kandung Indah.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 9 Agustus 2019 Episode 89-90
rcti.tv/livetv

Hal itu membuat Bagas mulai mendekati Indah. Namun ternyata Marvel tak suka kalau Bagas kembali lagi dekat dengan Indah.

Marvel bahkan mengatakan, kalau kamu sampai berani merusak hubungan aku sama Indah.. aku bakal bikin perhitungan sama Kamu. Mereka berdua lagi berantem karena merebut Indah.

Bagas menjawab, kalau Kamu tak berhak melarang-larang aku. Bagas sebelumnya juga sudah memperingatkan Marvel, jika membuat Indah menangis, Ia akan merebutnya dari Marvel.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 9 Agustus 2019 Episode 89-90
rcti.tv/livetv

Merry menandatangani sesuatu, sepertinya surat cerai yang dilayangkan Hendardi kepadanya. Dia bahkan dengan senang hati menandatangani itu, tapi Merry mengingatkan kalau Dia akan menuntut harta gono gininya.

Malam harinya Marvel datang ke rumah Indah dan mengaku kalau tadi siang Dia sudah salah. Tetapi Indah sudah terlanjur kesal, Dia menjawab perkataan marvel kalau saat ini Kita sebaiknya jaga jarak dan Kita tidak bisa seperti dulu lagi.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 9 Agustus 2019 Episode 89-90
rcti.tv/livetv

Indah memutuskan untuk sendiri-sendiri dulu. Setelah itu, Dia masuk rumah dan meninggalkan Marvel sendirian di depan. Apakah hubungan mereka benar-benar akan berakhir?

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 9 Agustus 2019 Episode 89-90

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!