Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019 Episode 46-47

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019 Episode 46
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 46-47 Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019. Di Episode 45 kemarin Merry berpura-pura ingin bunuh diri untuk mengambil hatinya Hendardi. Sementara itu Vita terpaksa membohongi Marvel dengan menyampaikan pesanwasiat dari mamahnya Marvel kalau Mamahnya, Maya ingin Marvel nikah dengan Tasya. Di sebelumnya Indah juga merasa panik dan sedih karena melihat motor Marvel terlibat kecelakaan namun Dia tak apa-apa.

Saat yang sama Tasya namun disana sudah ada Indah, Dia tak ingin menganggu mereka berdua. Mereka berdua akhirnya makan mie romantis berdua. Hendardi ingin minta penjelasan ke Frans kalau ada daftar nama pembeli saham perusahaannya sebanyak 25%. Namun lagi-lagi Frans berhasil membuat alasan ke Hendardi dan membuatnya percaya.

Secara tak sengaja Vita dan Indah kemarin bertemu dan mentraktirnya makan atas ucapan terimakasih yang sebelumnya menolongnya. Indah memperkanalkan namanya sebagai Indah dan dan Vita curhat tentang ingin menjodohkan keponakannya.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 4 Juli 2019 Episode 45

Kemarin ada yang lucu Asli Luna ingin membuat jatuh Indah, tapi justru Dia yang jatuh, mungkin gegara kaki Indah yang besar ya ketimbang kakinya Luna yang kecil. Asli lucu banget. Dia mau menampar dan datang Hendardi menghentikannya. Hendardi justru membela Indah dan tak percaya dengannya. Keluarga mereka juga akan mengandakan pertemuan makan bersama dan Merry menelpon seseorang untuk mendekati Vita. Dari belakang Hendardi mendengar itu semua.

Cahaya Terindah 5 Juli 2019

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019 Episode 46
rcti.tv/livetv

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 46-47 Hari ini, Marvel mengajak Indah ke makan malam bersama bersama keluarga Hendardi dan Vita. Disana juga ada Vita dan Luna.

Tante Vita justru membicarakan wasiat mamahnya kepada mereka dan ingin menjodohkan Marvel dan Tasya.

Tapi, Marvel tidak setuju dengan perjodohan itu dan Dia berdiri. Vita mengatakan ke Marvel mau gak mau Kamu harus terima karena ini semua wasiat dari Mamah.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019 Episode 46
rcti.tv/livetv

Indah nampak sedih dan meninggalkan tempat itu. Marvel mengatakan ke Tantenya kalau ini tak mudah buat Dia. Dan Hal ini sangat berat untuk dilakukan.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019 Episode 46
rcti.tv/livetv

Indah menemui Tasya dan mengatakan kepadanya Kalau Dia akan melakukan apapun demi kebahagian Nn. Tasya. Indah juga berjanji kalau Dia tak akan mengingkari janjinya.

Baca juga: Sinopsis Cinta Sebening Embun Hari Ini Jumat, 5 Juli Episode 107-108

Sementara itu Marvel nampak sedang mengejar-ngejar Indah yang sudah masuk ke dalam Taxi. Dia meminta Indah untuk membuka kacanya dan tidak meninggalkan Dia hingga khirnya terjatuh.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019 Episode 46
rcti.tv/livetv

Indah menangis dan mengatakan kalau semoga ini jalan yang terbaik untukmu Marvel.

Nonton Online Cahaya Terindah RCTI Episode 46-47

Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 5 Juli 2019

All images credit and content copyright : RCTI

2 Shares:
1 comment
  1. Saya suka sekali nonton Tayangan Cahaya terindah.di perpanjang dong main nya. Karena terlalu banyak iklan nya. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like