Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 26 Juli 2019 Episode 71-72

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 26 Juli 2019 Episode 71-72
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 71-72 Hari Ini Jumat, 26 Juli 2019. Di Episode 70 Kamis kemarin Indah dan Marvel romantis banget di taman. Tapi Oma Mirna melihat dan tak suka. Hendardi kemarin jatuh pingsan dan Tasya memanggil Dokter. Dia drop karena tekanan dan stres serta mengalami demam. Indah buru-buru ingin ke Apartemennya Hendardi.

Indah ingin menemani dan bantu merawat Hendardi. Kemudian Jamal pamit pulang. Marvel dan Vita memutuskan keluar dari rumah. Jamal curiga tentang Indah yang menyembunyikan sesuatu karena perhatiannya ke Hendardi. Lalu Dua masuk ke kamar Indah melihat berantakan, Jamal merapaikan dan melihat Dokumen tes DNA. Di Apartemen, Indah begitu senang merawat Ayah dan Kakaknya.

Hendardi terbangun, Dia senang kedatangan Indah. Oma Mirna datang ke rumah Jamal dan menyuruh Indah pergi dari Marvel. Jamal marah-marah dan Oma Mirna takut lalu pulang. Dia datang ke Indah dan menanyakan tentang hasil DNA itu, Tapi Indah mengelak kalau hasil tesnya salah. Indah teringat dan takut ancaman Merry. Di Warung Indah mengatakan ke Jamal kalau sampai kapan pun Dia tak akan meninggalkan Jamal. Suasana menjadi sedih.

Indah dan Marvel nampak romantis dan membuat Ghea cemburu. Sementara itu Tasya di tolong oleh Bagas saat dompetnya di ambil copet. Vita datang ke Apartemen Hendardi, mereka mengobrol dengan senang, Dia juga memasakkan Hendardi makan siang. Selain itu Hendardi minta ke VIta untuk menjadi sekretaris barunya, karena sekretaris yang lama baru saja mengundurkan diri.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 25 Juli 2019 Episode 70

Cahaya Terindah 26 Juli 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 71-72 Hari ini, Ghea datang ke warung Jamal dan menemui Indah. Dia berkenalan dan ingin temenan dengan Indah, tapi Dia temenan agar bisa muda tanya-tanya tentang Marvel ke Indah. Dia menolak dan Jamal marah mengusir Ghea. Preman suruhan Oma Mirna datang dan memukul Jamal. Ia melarang jualan di sana. Merry datang ke Indah dan kembali mengancam Indah.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 26 Juli 2019 Episode 71-72
rcti.tv/livetv

Bagas dan Tasya kemarin sangat romantis banget. Dia merapikan dasi yang dikenakan Bagas. Perhatian banget sih Tasya kepada Bagas…(Akankah jalan ceritanya Bagas akan bersama dengan Tasya nantinya?)

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 26 Juli 2019 Episode 71-72
rcti.tv/livetv

Marvel datang ke Warungnya Pak Jamal dan Dia mengobrol dengan Indah. Tetapi orang-orang suruhan Oma Mirna datang lagi dan minta Jamal pindah dari sana.

Jamal lantas mengatakan ke Neng Indah, kalau orang-orang ini pasti suruhan Omanya Marvel.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 26 Juli 2019 Episode 71-72
rcti.tv/livetv

Dengan wajah kesal, Marvel mendatangi rumah Oma, Disana juga ada Ghea. Marvel menegaskan Kalau Oma ingin menganggap Marvel sebagai cucunya, Dia tak ingin Oma mengganggu Indah dan Pak Jamal.

Marvel tak akan tinggal diam jika terjadi sesuatu terhadap mereka berdua.

Nonton Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 26 Juli 2019 Episode 71-72

All images credit and content copyright : RCTI

3 Shares:
1 comment
  1. Seharusny buat sinetron yng realistis jg, kalo kebanyakn tdk realistisny cepat membosankan, cnth Cahaya terindah dll nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like