Sinopsis Bolak Balik Dunia Nina SCTV Episode 1 – 10 Terakhir

3 min read

Sinopsis Bolak Balik Dunia Nina SCTV

Sinopsis Sinetron Bolak Balik Dunia Nina SCTV – Drama Mini series terbaru menceritakan tentang seorang wanita kaya dan sombong yang harus menjalani bagaimana dunianya berbalik dari apa yang Ia duga. Ketika semua aset keluarga lenyap dan wanita itu tak memiliki apa-apa Ia harus berada di bawah dan memulai kehidupan yang tak Ia bayangkan sebelumnya.

Sinetron mini seri ini akan tayang mulai 23 September 2019 setiap hari Senin hingga Jumat jam 15.25 WIB sebagai pengganti drama gadis pemimpi SCTV. Pembuatan sinetron drama pendek ini sudah sejak pertengahan tahun 2019 lalu dimana sebenarnya ini akan sebagai pengganti drama Topeng Kaca.

Tetapi pasti pada tahu kan, kalau mini series topeng kaca bertambah episode yang rencana awal 10 menjadi 50 episode lebih. Untuk sinetron ini diproduksi oleh Tobali Putra Productions dan sutradaranya adalah Thomas Nawilis. Rencananya juga akan memiliki durasi sebanyak 10 episode saja, namun bisa bertambah sesuai rating.

Baca juga: Sinopsis Romantika di Rusun MNCTV Episode 1 – Terakhir

Aktor ganteng Kevin Julio menjadi pemain sinetron ini dan memerankan karakter utama bersama 2 artis top FTV Indonesia aktris Masayu Clara dan Rendy Kjaernett. Kemudian ada juga bintang-bintang sinetron FTV yang namanya sudah tak asing lagi, seperti Echa Oemry, Joshua Rundengan, Sonia Alexa, Kiki Saputri dan Bobby Samuel yang akan menjadi pemeran pendukung utama. Baiklah, sekarang bisa langsung Kamu simak Plot Cerita dan Sinopsis Bolak Balik Dunia Nina SCTV selengkapnya.

Sinopsis Bolak Balik Dunia Nina SCTV
instagram.com/sctv

SINOPSIS Sinetron Bolak Balik Dunia Nina SCTV :

Diawali dari pertemuan pertama dari Nina (Masayu Clara) dan Haris (Kevin Julio) yang tidak begitu baik. Nina adalah anak dari keluarga kaya raya yang tajir melintir. Dia menjalani kehidupan yang manja dan sombong banget. Suatu hari Dia sedang mengadakan pesta dan bertemu dengan seorang pelayan Haris.

Tak sengaja Kevil menjatuhkan minuman ke baju Nina dan membuatnya marah besar. Dia juga membuat Haris dipecat dari pekerjaannya.

Nina dan Kevil bertemu lagi, Saat mengemudi Dia menabrak kevil dan membuatnya kesal. Kini giliran Haris yang marah kepadanya, karena sebelumnya Dia dipecat gara-gara Nina, sekarang Nina membuat kesalahan dan menabraknya.

Adik Nina (Joshua Rundengan) mendapat telepon yang mengabarkan kalau kondisi Ayahnya sedang sakit. Nina dan Adiknya menangis melihat kondisi ayahnya yang terbaring koma. Tak hanya itu pengacara ayahnya mengatakan kalau keluarga mereka bangkrut dan semua aset serta rumah akan segera disita.

Nina mencari pekerjaan untuk menggantikan ayahnya sebagai tulang punggung keluarga. Takdir kembali mempertemukan mereka lagi dan lagi. Dia melamar sebagai seorang kasir dengan bantuan temannya, dan ternyata bos pemilik toko itu adalah Haris.

Selain itu, Nina juga harus merahasiakan semua ini dari pacarnya Edward (Rendy Kjaernett).

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Bisa Kamu tonton mini series ini hanya di SCTV ya!

Detail Tentang Sinetron :

  • Judul : Bolak Balik Dunia Nina SCTV
  • Genre : Drama, Romance, Mini Series
  • Episode : 10
  • Channel : SCTV
  • Sutradara : Thomas Nawilis
  • Penulis Skenario : Nathania Joanna
  • Produksi : Tobali Putra Productions
  • Jadwal Tayang : 23 September 2019, setiap hari Senin – Jumat pukul 15.35 WIB

Detail Daftar Pemain Bolak Balik Dunia Nina SCTV :

  • Kevin Julio berperan sebagai Haris
  • Masayu Clara berperan sebagai Nina
  • Rendy Kjaernett berperan sebagai Edward
  • Echa Oemry
  • Joshua Rundengan berperan sebagai adiknya Nina
  • Sonia Alexa
  • Tj berperan sebagai Bu Ratna
  • Teuku Edwin
  • Kiki Saputri berperan sebagai Tinitun
  • Bobby Samuel berperan sebagai Eko, pegawainya Haris
  • Nadhea Tanj berperan sebagai temannya Nina

Baca juga: Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Bolak Balik Dunia Nina

LINK SINOPSIS SINETRON BOLAK BALIK DUNIA NINA SCTV EPISODE 1 – 10 TERAKHIR LENGKAP

  • Sinopsis Episode 23 September 2019 : Episode 1
  • Sinopsis Episode 24 September 2019 : Episode 2
  • Sinopsis Episode 25 September 2019 : Episode 3
  • Sinopsis Episode 26 September 2019 : Episode 4
  • Sinopsis Episode 27 September 2019 : Episode 5
  • Sinopsis Episode 30 September 2019 : Episode 6
  • Sinopsis Episode 1 Oktober 2019 : Episode 7
  • Sinopsis Episode 2 Oktober 2019 : Episode 8
  • Sinopsis Episode 3 Oktober 2019 : Episode 9
  • Sinopsis Episode 4 Oktober 2019 : Episode 10

Baca juga: Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Episode 1 – Terakhir

*link belum ada, silahkan di tunggu*

Sinetron Bolak Balik Dunia Nina ini menurut tim produksi awal hanya akan berdurasi 10 episode saja, namun tidak menutup kemungkinan akan bisa bertambah sesuai rating seperti gadis pemimpi yang awalnya 10 jadi 15 episode.

Sinopsis Bolak Balik Dunia Nina Episode 1

Bolak Balik Nina Hari Senin – 23 September 2019

Nina dan Jojo anak dari keluarga kaya dan selalu hidup mewah, Nina menghabiskan banyak sekali uang dalam kurun waktu yang dekat. Dia bahkan menghabiskan uang bulanan 50 juta kurang dari 1 bulan. Suatu hari tas baru edisi terbatas terkena air akibat Haris. Dia marah kepada pimilik kafe dan membuat Haris di pecat.

Edward adalah pacarnya Nina. Beberapa kali Takdir kembali mempertemukan Nina dan Haris serta Nina selalu berlaku sombong. Ayah Nina meninggal dan semua aset di sita. Ayahnya meninggalkan wasiat dan menyuruh Nina dan Jojo tinggal dengan Ibu tirinya, Bu Ratna di sebuah kampung terpencil. Di sana juga tempat tinggal Eko dan Tinitun, mereka menjadi teman.

Mau tak mau Nina harus mencari pekerjaan, dan akhirnya berujung ke toserbanya Haris. Dia akhirnya bergabung menjadi kasir di sana berkat membantu eko yang kewalahan menangani pelanggan. Kemudian Nina dikenalkan ke Eko kalau Dia pegawai baru. Nina terkejut karena bosnya adalah Haris yang pernah Ia lukai.

Sinopsis Bolak Balik Dunia Nina Episode 2

Bolak Balik Nina Hari Selasa – 24 September 2019

Haris menolak karena melihat kasir baru yang diangkat oleh Eko adalah Nina. Dia lalu pulang dan sedih. Di jalan ada yang menawari pekerjaan sebagai manajer restoran 25 juta/ bulan. Nina setuju, Dia lalu pulang. Sementara Eko mengatakan ke Haris kalau pekerjaan Nina cukup baik dalam membantunya karena Eko tak pandai mengurus bagian kasir, akhirnya banyak pelanggan yang komplain.

Keesokan harinya Nina sudah siap berdandan, sedangkan karena Haris tak mau rugi dan tokonya jadi berantakan, Ia minta nomor dan alamat Nina pada Eko. Dia pergi ke rumah Nina. Tetapi saat di sana, Nina menyombongkan diri kalau Dia sudah dapat pekerjaan. Dia pergi dengan pria yang menawari pekerjaan dan Haris mengingat pria itu pria yang tak baik.

Benar saja Nina di bawa ke sebuah hotel untuk melayani BOS nya. Nina hampir sama mengalami penganiayaan dan Haris menyelamatkannya. Nina lalu bekerja sebagai kasir di tempatnya haris. Di kampusnya Nina lagi-lagi di tagih hutang tentang pinjaman temannya hingga pembayaran kartu kredit. Dia memutuskan pulang lebih awal, namun teman wanita Dia melihat Nina sedang di Halte Bus. Nina berbohong agar Ia tak mengatakan ke Edward.

Nina lalu balik dan menjaga kasir. Erdward pacarnya Nina meleponnya namun ia berasalan sedang sakit. Menurut Edward Nina mencurigakan. Kemudian teman yang tak suka Nina itu melapor ke Nina kalau Dia selingkuh. Edward tak percaya padanya. Edward pergi ke toserbanya haris dan Nina melihat Edward, Ia mencoba bersembunyi darinya.

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!