Sinopsis Bidaai ANTV Episode 1 – 739 Terakhir Terlengkap

4 min read

Bidaai adalah serial India terbaru ANTV yang tayang mulai 11 September 2017. Drama ini memiliki judul asli “Sapna Babul Ka…Bidaai“.

Drama India “Bidaai ANTV” ditayangkan di 2 saluran televisi, pertama dari STAR Plus tayang pada tanggal 8 Oktober 2007 hingga 13 November 2010 sedangkan di channel STAR Utsav pada 6 Oktober 2008 dan berakhir 11 Desember 2010.

Serial ini akan berkisah tentang seorang ayah dan kedua putrinya dan mengeksplorasi dampak sosial dari warna kulit seseorang.

Memang hingga artikel ini diterbitkan belum ada kepastian akan tanggal penayangan drama terbaru ANTV ini, akankah drama India “Bidaai ANTV” akan menggantikan serial India “Swaragini” yang tayang di pagi hari atau sore hari?

Untuk para pemain drama “Bidaai ANTV” akan adua aktris cantik Sara Khan dan Parul Chauhan sedangkan untuk pemeran pria ada aktor tampan Angad Hasija yang pernah bermain di serial “Savitri”yang pernah tayang di Indonesia.

Kemudian ada pemain “Naagin 2” dari SCTV yang bernama Kinshuk Mahajan. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Bidaai ANTV selengkapnya.

DETAIL BIDAAI

  • Judul: Bidaai / Sapna Babul Ka…Bidaai
  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 739 (tujuh ratus tiga puluh sembilan)
  • Sutradara: Rajan Shahi, Romesh Kalra, Sunand Kumar, Neeraj Baliyan, Sharad Pandey dan Mayank Gupta
  • Penulis Naskah: Zama Habib, Garima Goyal, Virendra Shahaney, Aparna Shahaney, Anjali Bahura Misra, Bahnishikha Das, Reshma Khan dan Sonali Jaffar serta M P Anamika
  • Stasiun Channel: STAR Plus dan STAR Utsav
  • Negara: India
  • Ditayangkan pada: 8 Oktober 2008 – 13 November 2010
  • Channel Indonesia: ANTV
  • Penayangan di Indonesia : Mulai 11 September 2017, Setiap Senin – Jumat pukul 15.00 WIB
Sinopsis bidaai antv
Sinopsis bidaai antv

SINOPSIS Bidaai ANTV :

Kisah ini adalah tentang Ragini (Parul Chauhan) dan Sadhana (Sara Khan), yang adalah sepupu. Beberapa episode pertama menggambarkan kematian ibu Sadhana karena penyakitnya, dan ayah Sadhana tidak mampu menyelamatkannya karena dia tidak memiliki cukup uang.

Ayah Sadhana berjanji untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk mengumpulkan lebih banyak uang dan memberikan Sadhana muda kepada pamannya, Prakash Chandra (Alok Nath).

Acara kemudian mengambil lompatan 17 tahun dengan Sadhana yang tinggal di Agra dan ayahnya di California. Satu-satunya mimpi ayah Sadhana adalah melihatnya dalam bentuk pengantin.

Sebaliknya, Sadhana ingin bertemu ayahnya. Tinggal di rumah tangga Sharma, ia berhasil memenangkan hati Ragini dan Prakash Chandra, namun ibu Ragini, Kaushalya (Vibha Chibber) ragu-ragu karena perbedaan warna kulit di antara keduanya. Suatu hari, datang kabar bahwa ayah Sadhana akan kembali dari California dan akan membawa Sadhana kembali ke Udaipur.

Semua orang bersukacita. Namun, pergantian nasib menghancurkan semua harapan. Sayangnya, karena cuaca yang buruk, pesawat ayah Sadhana jatuh dan dia meninggal. Sadhana sangat sedih mendengar berita itu. Dia akhirnya tinggal di rumah Sharma.

Perjuangan untuk menemukan pasangan yang cocok untuk Ragini sedang berlangsung, karena kulitnya yang gelap, dan dia akhirnya ditolak karena Sadhana-kulit yang lebih cerah.

Namun, satu proposal diselesaikan, dan Kaushalya dan Nanima memutuskan untuk menyembunyikan Sadhana.

Namun, karena keadaan yang tidak terduga, Sadhana mencapai tempat pernikahan Ragini, dan keluarga bocah itu menolak Ragini untuk Sadhana sekali lagi, yang menyebabkan Kaushalya mencoba bunuh diri, tetapi Prakashchand menyelamatkannya. Segalanya akhirnya mulai kembali normal, dan Sadhana mendapat pekerjaan baru.

Sadhana mulai bekerja di rumah Rajvansh sebagai guru. Ranveer (Kinshuk Mahajan) adalah salah satu putra rumah yang pergi ke Amerika Serikat untuk belajar di luar negeri dan akhirnya kembali.

Dia memiliki saudara lelaki Alekh (Angad Hasija) yang secara mental tidak stabil. Ibu Alekh, Vasundhara (Seema Kapoor) berpikir bahwa pernikahan dapat membantu Alekh menjadi lebih baik.

Sharmas menderita masalah keuangan besar dan terancam kehilangan rumah mereka.

Vasundhara menawarkan uang kepada Sadhana untuk menyelamatkan rumah mereka dengan imbalan pernikahan Sadhana dan Alekh, tetapi Sadhana juga mengajukan permintaan tambahan agar Ranveer menikah dengan Ragini, karena ia menyaksikan Ranveer melindungi kehormatan Ragini dari beberapa hooligan setelah mereka menggoda komplotan gelapnya dan datang. sampai pada kesimpulan bahwa dia akan menjadi pasangan hidup yang baik untuk Ragini, dan dia untuknya.

Vasundhara menipu Sadhana dengan menerima permintaannya, tetapi itu hanya fasad. Dia mengirim Ranveer ke AS, sementara Sadhana menikah dengan Alekh, tetapi berjanji untuk menikahi mereka begitu dia kembali.

Sadhana menikahi Alekh, tetapi pernikahan Ragini dengan Ranveer tidak terjadi karena Ranvir jatuh cinta pada Sonia saat berada di AS, dan membawanya bersamanya ke India.

Namun, belakangan terungkap bahwa Sonia adalah seorang penggali emas yang hanya menempelkan dirinya pada Ranveer karena uangnya. Setelah wahyu ini, Ranveer patah hati dan mulai tenggelam dalam depresi.

Namun, sebagai twist nasib, itu adalah Ragini yang akhirnya menyelamatkannya dari takdir ini ketika dia memanggil nomornya secara tidak sengaja, dan dengan kata-kata yang indah, menasihatinya untuk melanjutkan hidup.

Ranveer sangat terpesona oleh kata-katanya, dan perlahan-lahan, Ranveer dan Ragini mulai berbicara di telepon secara teratur, tidak menyadari identitas orang lain.

Mereka menyebut diri mereka sebagai Anmol dan Anamika. Sadhana akhirnya mengetahui hal ini, tetapi tidak mengungkapkannya kepada mereka dan meninggalkan nasib persahabatan mereka kepada Tuhan. Dia, bagaimanapun, membiarkan Alekh masuk pada rahasia ini.

Ranveer dan Ragini mulai jatuh cinta, dan memutuskan untuk bertemu satu sama lain.

Namun, ketika mereka bertemu, keduanya terkejut, dan karena campur tangan Vasundhara (yang tidak mau menerima Ragini sebagai menantu perempuannya karena kulitnya yang gelap), Ranveer berpikir bahwa Ragini tahu tentang identitasnya selama ini., tetapi memilih untuk bermain dengan perasaannya untuk menikah dengan keluarga kaya.

Ragini, sementara itu, terkejut mengetahui bahwa Ranveer adalah Anmol, dan patah hati ketika ia tampaknya menolaknya. Ranveer dan Ragini, keduanya mengetahui bahwa Sadhana tahu tentang identitas asli mereka selama ini dan menyalahkannya karena menyembunyikannya dari mereka.

Namun, kesalahpahaman akhirnya terselesaikan setelah Ranveer menyadari bahwa dia benar-benar mencintai Ragini ketika dia mengetahui bahwa sangat mirip dia, dia juga tidak tahu identitas aslinya dan benar-benar mencintainya selama ini.

Dia memutuskan bahwa hidupnya tidak lengkap tanpa dia dan berjuang mati-matian untuk memenangkan cintanya setelah meninggalkan hatinya yang hancur. Perlahan tapi pasti, cinta mereka menang atas keluarga mereka, terutama ibu-ibu lawan mereka, dan akhirnya mereka menikah.

Setelah menikah, mereka memutuskan untuk membantu Sadhana untuk menyembuhkan Alekh sehingga dia dapat mengalami kehidupan pernikahan yang memuaskan juga.

Mereka sukses dalam pencarian mereka. Kesalahpahaman berkembang antara Sadhana dan Alekh setelah pemulihannya, namun, mereka juga akhirnya bisa sembuh, dan mereka semua hidup bahagia bersama untuk sementara waktu.

Ragini dan Sadhana segera hamil dan seluruh keluarga gembira. Namun, sembilan bulan kemudian, tragedi terjadi ketika Sadhana meninggal dalam kebakaran, sementara menyelamatkan Ragini tetapi bayinya yang belum lahir diselamatkan. Seluruh keluarga hancur karena kematian Sadhana. Jadi Ragini memutuskan untuk membesarkan putri Sadhana juga.

Acara kemudian mengambil lompatan tujuh tahun di mana Ragini ditampilkan membawa putrinya Tamanna bersama dengan Khushi yang merupakan putri Sadhana.

Ragini dan keluarganya memperingati ulang tahun ketujuh kematian Sadhana. Terungkap bahwa Ranveer meninggal juga dalam longsoran batu sambil menyelamatkan nyawa temannya Anmol (Apurva Agnihotri).

Anmol berjanji Ranvir untuk menjaga keluarganya dan sebagai hasilnya, ia tinggal di rumah Rajvansh sebagai ayah Tamanna.

Setelah kematian Sadhana dan Ranveer, Alekh telah kehilangan keseimbangan mentalnya sekali lagi tetapi akhirnya pulih berkat perawatan seorang gadis bernama Sakshi (Sulagna Panigrahi) yang datang dekat dengannya.

Acara berakhir dengan episode khusus dua jam di mana Ragini menikah lagi dengan Anmol dan Alekh ke Sakshi. Para tamu datang untuk memberi selamat kepada mereka dan menari. Kedua pasangan mengambil almarhum Sadhana dan berkat Ranveer dan melakukan ritual Bidaai (perpisahan).

Detail Daftar Pemain Bidaai ANTV :

PEMERAN UTAMA

  • Sara Khan sebagai Sadhana Alekh Rajvansh
  • Parul Chauhan sebagai Ragini Ranvir Rajvansh
  • Angad Hasija sebagai Alekh Inderjit Rajbanshi
  • Kinshuk Mahajan sebagai Ranvir Inderjit Rajvansh
  • Sulagna Panigrahi sebagai Sakshi Alekh Rajvansh
  • Apurva Agnihotri sebagai Anmol Rajvansh
  • Divya Naaz sebagai Khushi Alekh Rajvansh
  • Nirali Desai sebagai Tamanna Ranvir Rajvansh
  • Ashita Dhawan sebagai Malti Vineet Sharma
  • Naveen Saini sebagai Vineet Sharma
  • Siddhartha sebagai Kavya Vineet Sharma
  • Preeti Puri sebagai Avni Naveen Rajvansh
  • Rahul Lohani sebagai Karan Inderjit Rajvansh
  • Amardeep Jha sebagai Sumitra Naani
  • Avinash Wadhawan sebagai Inderjit Rajvansh
  • Natasha Rana sebagai Ambika Satyen Rajvansh

Pemain Pendukung:

  • Aliraza Namdar sebagai Satyen Rajvansh
  • Vimarsh Roshan sebagai Naveen Satyen Rajvansh
  • Mahesh Thakur sebagai Kishanchand Awasthy
  • Shilpa Sakhlani sebagai Savitri Kishanchand Awasthy
  • Seema Kapoor sebagai Vasundhara Inderjit Rajvansh
  • Alok Nath sebagai Prakash Chandra Sharma
  • Manish Raisinghan sebagai Saket
  • Vibha Chibber sebagai Kaushalya Prakash Chandra Sharma
  • Shafaq Naaz sebagai Guni Rajvansh
  • Shabana Mullani sebagai Dolly Rajvansh
  • Prerna Wanvari sebagai Shivani
  • Puneet Tejwani sebagai Dr. Shlok
  • Aruna Singhal sebagai Shakuntala
  • Madhura Naik sebagai Sonia Singh/ Sonia Chopra
  • Eva Grover sebagai Sheetal
  • Amar Upadhyay sebagai Advocate Dhananjay Singhania
  • Utkarsha Naik sebagai Sulakshana
  • Kamalika Guha Thakurta sebagai Vidyashree Shasthry
  • Shambhavi Sharma sebagai Gujri
  • Shilpa Sakhlani sebagai Savitri Kishanchand Awasthy
  • Rajshri Thakur sebagai Nishtha Vasudev
  • Pragati Mehra sebagai Sadhna’s chachi
  • Rajendra Chawla sebagai Kamlesh: Sadhna’s chacha
  • Sadiya Siddiqui sebagai Ragini’s dance teacher
  • Smriti Sinha sebagai Maillika Mehra
  • Amit Singh Thakur sebagai Mr. Mehra
  • Puneet Sachdev sebagai Tarun
  • Neha Bamb sebagai –
  • Daljit Kaur sebagai –
  • Hina Khan sebagai Akshara
  • Karan Mehra sebagai Naitik
  • Ragini Khanna sebagai Suhana
  • Jay Soni sebagai Ishaan
  • Pooja Gaur sebagai Pratigya
  • Rajesh Khattar sebagai Bittu
  • Manasi Parekh Gohil sebagai Gulaal

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!