Sinopsis Bepannah ANTV Episode 97-98 (Durasi Asli India)

7 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 97-98 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 97-98 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 6 September 2019. Wasim dan keluarganya melihat berita itu. Ketinggian air meningkat dan jembatan runtuh di Andheri. Istrinya berkata ini adalah rute yang diambil Zoya. Dia pergi mencari Zoya.

Zoya merasa kedinginan. Pengemudi menyalahkannya karena mengambil rute ini. Kami terjebak di tempat ini sejak lama. Dia meminta maaf padanya. Saya tidak melakukannya dengan sengaja. Dia memintanya untuk membiarkan dia menggunakan teleponnya. Dia memberikannya padanya dengan tidak senang.

Dia tidak dapat menghubungi ayahnya. Seandainya aku bisa memberi tahu Abbu bahwa aku baik-baik saja. Sopir menyarankan untuk mematikan mobil selama beberapa waktu. Aku akan pergi dan memeriksa berapa lama selai itu. Dia setuju. Pengemudi keluar dari mobil dan menguncinya dari luar.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 97-98 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=yy0HZZriw4U

Sinopsis Bepannah Episode 97

Anjana mengatakan bahwa Harsh akan pergi besok saja. Arjun bilang lebih baik tinggal di tempatmu. Cuacanya tidak bagus! Aditya berharap Zoya telah mencapai pulang dengan selamat sekarang.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 95-96 (Durasi Asli India)

Noor memanggil Arjun. Dia hanya melihatnya saat dia duduk dengan keluarganya di meja makan. Aditya memintanya untuk mengambilnya. Dia beralasan sendiri. Noor panik dan berbagi bahwa Appi belum pulang. Arjun bilang dia pergi lebih awal. Aditya mendapat peringatan dan mengambil telepon.

Dia tidak pulang sejak 2 jam? Noor mengatakan Abbu telah pergi mencarinya. Aditya bertanya padanya ketika mereka berbicara dengannya terakhir. Dia berbagi bahwa itu terjadi ketika Appi masih di kantor. Aditya bergegas keluar rumah. Anjana terlihat cemas.

Wasim kembali ke rumah. Mobilnya mogok di jalan dan dia tidak dapat menemukan moda transportasi atau bantuan lainnya. Aku akan pergi mencari Zoya dengan berjalan kaki. Noor menghentikannya. Anda tidak tahu tentang lubang di Mumbai. Begitu banyak orang kehilangan nyawa mereka. Saya juga khawatir untuk Appi tetapi Anda tidak akan mencoba bunuh diri! Orang tuanya setuju.

Aditya menyebut Noor. Apakah ada yang bicara dengan Zoya? Dia berbagi bahwa sudah 2,5 jam. Dia ada di kantor saat itu. Aditya mengatakan padanya bahwa dia akan ke kantor. Beritahu saya jika Anda berbicara dengannya. Noor setuju. Aditya bertanya-tanya di mana Zoya berada.

Zoya mulai batuk. Kenapa supirnya belum kembali? Dia mencoba membuka pintu tetapi menyadari bahwa mobil terkunci. Dia berteriak minta tolong dan membentak jendela tetapi tidak ada yang peduli padanya.

Aditya sedang mengemudi. Dia menganggap seorang gadis acak masuk ke mobil untuk menjadi Zoya dan berteriak padanya. Dia meminta maaf padanya setelah menyadari itu bukan Zoya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 97-98. Di sisi lain, Zoya terus berjuang mencari jalan keluar dari mobil. Pencarian Aditya masih aktif. Zoya merasa sulit bernapas. Dia melihat mainan musim semi di depan dan berpikir tentang Aditya. Argumen mereka bergema di kepalanya. Aku akan benar-benar kesal bertengkar denganmu hari ini jika ini adalah hari terakhirku di bumi hari ini. Pertarungan kita tidak bisa diselesaikan.

Aditya berpikir Anda memanggil saya sahabat Anda. Teman-teman terbaik tidak saling meninggalkan dengan mudah. Aku akan menemukanmu dengan biaya apapun! Aku tidak akan meninggalkanmu sendirian! Dia ingat bahwa Zoya seharusnya mengunjungi vendor pertama. Dia memanggilnya tetapi Mandal berbagi bahwa dia seharusnya datang tetapi dia belum mencapai. Aditya menyadari rute yang akan diambilnya dan membelokkan mobil.

Zoya memamerkan ponselnya di jendela tetapi tidak ada gunanya. Layarnya semua berkabut sekarang. Zoya menulis BANTUAN di layar. Dia mengambil nama Aditya.

Aditya mencapai tempat di mana mobil Zoya macet. Dia berteriak namanya saat dia mulai mencarinya. Dia meletakkan tangannya di jendela mobilnya ketika seorang pria bertabrakan dengan dia. Dia berjalan. Aditya terus mengintip ke dalam setiap mobil yang ada di sana. Zoya menulis BANTUAN di jendela lagi. Aditya secara mental berdoa untuk bertemu Zoya. Aku tidak akan bertarung lagi jika aku bertemu denganmu! Dia mulai berlari ke arah yang berlawanan.

Bepannah ANTV Episode 97-98. AR.Zoya tiba-tiba membunyikan klakson Aditya berhenti di jalurnya dan mengambil putaran U. Zoya pingsan di mobil. Dia melewati mobilnya tetapi tiba-tiba berhenti. Dia memperhatikan kata yang tertulis di jendela dan melihat ke dalam. Dia berteriak namanya berulang kali ketika mencoba membuka pintu.

Dia duduk dan bernapas berat. Dia berteriak padanya untuk bernapas. Dia pingsan lagi. Dia menatapnya dengan kaget. Semua usahanya untuk membuka pintu sia-sia. Dia membuka jendela menggunakan bahunya dan mengeluarkannya dari mobil. Dia mengangkatnya di pelukannya.

Aditya membawa Zoya ke gedung. Dia meminta Zoya membuka matanya. Tidak ada yang akan terjadi pada Anda. Aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu. Aku Sahabatmu. Apakah ini caramu berperilaku dengan sahabatmu? Maaf saya patah hati. Panggil aku Besharam, Behaya, Kamzarf, atau apa pun kecuali bangun! Saya tidak akan melakukannya lagi. Aku sungguh minta maaf. Dia menangis. Dia mengatakan maaf. Saya bertarung dengan Anda.

Dia mengatakan maaf karena menyembunyikan kebenaran darinya. Dia bilang aku sedang berpikir di dalam mobil yang aku perjuangkan dengan sahabatku. Bagaimana jika terjadi sesuatu padaku? Dia mengatakan bagaimana sesuatu terjadi padamu bisa. Aku tidak akan membiarkanmu. Garis rambutnya dipenuhi dengan darahnya. Dia memeluknya erat-erat.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 97.. bersambung ke Episode 98 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!