Sinopsis Bepannah ANTV Episode 95-96 (Durasi Asli India)

7 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 95-96 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 95-96 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 5 September 2019. Aditya dan Arjun mencoba nomor Sakshi. Arjun bertanya apakah dia kesal dengan tes penerbangan. Aditya menyangkal. Itu masa lalu saya dan saya sudah melupakannya. Arjun mengatakan kamu mengatakan seolah-olah kamu tidak akan terbang lagi. Sakshi mengambil panggilan Aditya saat ini. Aditya menyeka air matanya. Sakshi mengatakan kepada mereka bahwa dia kehilangan keduanya.

Aditya mengatakan kamu berbohong. Anda akan berada di sini sebaliknya. Mereka bertanya apakah dia mendapatkan tiketnya untuk ulang tahun Ma Pa. Saya akan memesannya jika Anda belum. Sakshi menatap Anjana yang memegang pistol ke arahnya. Dia berbohong bahwa dia tidak bisa datang. Aditya memintanya untuk menunjukkan tangannya. Apakah kamu terluka? Anjana menatap Sakshi. Sakshi menutupinya dengan mengatakan bahwa dia harus melakukan semuanya sendiri di AS.

Memiliki kecelakaan kecil dengan Lawnmower. Jangan khawatir Aditya tahu dia kesal dengan Ma. Lupakan segalanya dan datang demi aku setidaknya. Kami sangat merindukanmu. Arjun berjanji padanya bahwa dia tidak akan memintanya untuk tinggal jika dia tidak mau. Datanglah sesekali. Sambaran petir. Anjana menutup layar saat itu. Arjun menutup jendela. Aditya kesal karena dia tidak bisa terhubung dengannya lagi.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 95-96 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=saPhwWeqm74

Sinopsis Bepannah Episode 95

Anjana meniru Sakshi saat dia membalut lukanya. Sakshi mengatakan kepadanya bahwa Tuhan mengawasi segalanya. Anda akan dihukum atas apa pun yang Anda lakukan. Anjana mengejeknya bahwa sekarang Tuhan sedang menghukumnya. Kami akan sangat merindukanmu di pesta Ma-in-law!

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 93-94 (Durasi Asli India)

Noor terus mengikuti Zoya saat dia sibuk menginstruksikan tim pada persiapan. Noor memohon agar Appi mengizinkannya magang di sini. Zoya tahu dia hanya ingin mengobrol dengan semua orang. Saya tahu Anda sangat tertarik dengan acara Huda. Noor menyangkal. Abbu sudah menangkapku berbicara dengan Arjun. Aku akan bekerja keras. Zoya menyimpan 2 ketentuan. Satu, dia tidak akan memberinya kesempatan untuk mengeluh. Anda harus bekerja keras. Noor setuju. Zoya mempertahankan kondisi kedua. Beritahu Ammi dan minta izinnya. Noor terlihat bingung. Pertama saya harus menenangkan Appi dan kemudian Ammi.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 95-96. Noor datang ke Rumah Huda. Arjun tersenyum melihatnya. Rekan tim lainnya datang saat itu. Noor mengatakan kepadanya bahwa dia telah bergabung dengan acara Zosh juga. Aditya meminta Zoya. Noor mengatakan dia membayar tagihan. Dia pergi ke samping untuk menghadiri panggilan. Zoya basah kuyup dan bersin. Aditya berbalik dan menatapnya.

Dia menggigil dan rambutnya basah. Judul lagu diputar di latar belakang. Dia bersin lagi dan memecah lamunannya. Dia bertanya di mana payungnya berada. Anda benar-benar basah kuyup. Dia menyanyikan Ek Ladki Bheegi Bhagi si. Dia tersenyum. Sepertinya Anda demam dan demam sekaligus. Dia menyarankan masuk ke dalam dan berganti pakaian. Dia menyarankan keluar untuk menonton film pada tanggal 28. Dia mengatakan itu terlalu jauh tetapi dia tidak menyerah. Dia mengangguk dengan enggan.

Anjana memperhatikan air di lantai. Dia datang dekat kamar. Zoya memberitahu Aditya untuk membiarkannya. Ibumu tidak akan menyukainya. Dia mengatakan padanya untuk membiarkannya. Kita lihat. Dia bertanya pada Aditya apa yang terjadi. Apakah Anda berdua mandi lagi? Zoya menyangkal. Aku basah kuyup karena hujan. Aditya meminta ibunya memberi saree pada Zoya. Dia benar-benar basah kuyup. Anjana ragu-ragu.

Zoya menunjuk pada darah di jari-jarinya. Anjana menyebutnya vermilion. Saya sedang melakukan tika. Dia memberi saree pada Zoya. Ini adalah satin murni dan cocok untuk Anda. Zoya ragu-ragu. Kelihatannya baru. Anjana mengatakan padanya itu tidak apa-apa. Anda tampaknya menyukainya. Zoya menganggapnya bingung. Aditya mengucapkan terima kasih. Anjana meminta Zoya untuk menyimpannya sebagai hadiah. Dia pergi dari ruangan.

Anjana berpikir dia harus kehilangan saree berharga untuk menyembunyikan kebenaran tentang darah. Dia datang ke bawah dan mendengar tim Arjun dan Zosh berbicara tentang mendapatkan pics lebih dari lemari penyimpanan. Dia menghentikan mereka. Gunakan foto yang sudah Anda miliki. Noor memanggilnya bibi Shashikala. Dia seharusnya disebut Khadus sebagai gantinya. Arjun mengingatkan bahwa dia adalah ibunya. Dia mengulang kata-katanya. Dia mengatakan dia kasar tetapi memiliki hati yang baik. Dia mengatakan calon istrimu baik dan memiliki hati yang baik juga. Sekarang bawa saya ke gudang. Dia menarik tangannya.

Bepannah ANTV Episode 95-96. Wasim pulang dengan basah kuyup. Dia memanggil Zoya tetapi mengetahui bahwa dia telah pergi ke Huda House. Dia bertanya tentang Noor. Istrinya mengatakan kepadanya bahwa dia juga ada di sana. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan tentang keduanya.

Arjun menunjuk kunci di gudang. Dia membukanya menggunakan jepit rambutnya dan mereka berdua masuk ke dalam. Mereka mulai mencari foto ketika Noor menemukan catatan Sakshi di lantai. Dia bersikeras setelah membacanya tapi lampunya padam. Dia membawanya keluar bersamanya. Dia membawa kertas itu bersamanya.

Zoya bersiap-siap ketika Aditya masuk. Dia mengatakan maaf tapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia siap. Bagaimana penampilanku? Dia terkejut karena terkejut melihat dia mengenakan sari. Kamu terlihat sangat bagus. Anda harus sering memakai saree. Kamu terlihat sangat bagus. Dia menggoda dia mengatakan bahwa Aditya Huda memuji seseorang. Bagaimana hal itu terjadi? Mereka berdua tersenyum. Dia setuju untuk memakainya pada tanggal 28.

Dia mendapat panggilan Abbu. Wasim bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. kami telah mencoba nomor Anda. Dia meyakinkannya bahwa mereka baik-baik saja. Kami berada di Rumah Huda. Dia memintanya untuk pulang secepatnya. Situasinya tidak benar. Peringatan telah dinyatakan oleh Departemen Cuaca. Dia setuju untuk segera datang. AR.Aditya bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan kepadanya tentang peringatan itu. Saya akan menurunkan semua orang dalam perjalanan pulang.

Zoya meminta anggota staf untuk pulang. Saya akan naik taksi lain. Akansha bertanya tentang Noor. Zoya bilang aku mengirimnya ke vendor. Saya khawatir juga. Arjun pergi untuk memeriksanya. Aku akan mengantarkan rumahnya kalau begitu. Dia setuju. Semua orang pergi. Aditya menawarkan untuk meninggalkan rumah Zoya. Dia setuju untuk memesan taksi. Baterai ponselnya mati sehingga dia mengambil ponsel Aditya. Taksinya dipesan.

Dia ingat bahwa dia memberi tahu Noor bahwa dia akan menceritakan apa yang dia pikirkan tentang Aditya. Saya akan memberitahunya sekarang. Dia memilih panggilan masuk berpikir itu akan menjadi sopir tapi itu agen Aditya. Dia tidak menunggu untuk mendengar apa pun dari ujung yang lain dan mengatakan bahwa dia telah memesan tiket langsung satu arah Aditya untuk Paris seperti yang dia inginkan. Anda memiliki Visa 10 tahun. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 95.. bersambung ke Episode 96 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!