Sinopsis Bepannah ANTV Episode 93-94 (Durasi Asli India)

7 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 93-94 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 93-94 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 4 September 2019. Anjana bertanya kepada Aditya apakah dia akan bergabung dengan Maskapai Penerbangan sekali lagi jika dia lulus ujian. Dia mengangguk dan mengucapkan selamat malam kepada semua orang. Arjun juga menuju ke kamarnya. Anjana senang. Jika Aditya lolos tes ini maka dia akan bergabung dengan Maskapai lagi. Dia tidak akan punya waktu untuk bertemu Zoya dan bab mereka akan berakhir.

Harsh bilang aku tidak melakukan tes besok tanpa alasan. Dia akan lulus jika dia pergi ke sana. Anjana tahu dia anak yang cerdas. Dia akan memiliki kebahagiaan dunia ketika dia akan lulus ujian. Zoya akan keluar dari hidupnya saat itu. Harsh bercanda bahwa makanan jauh dari piringnya seperti yang sekarang. Mereka tersenyum.

Wasim memberitahu Zoya, tampaknya hari itu benar-benar sibuk. Dia mengangguk. Dia mengatakan Arshad terus memanggilmu tetapi kamu tidak mengambilnya bahkan sekali. Dia memanggilku pada akhirnya. Dia bilang aku sibuk. Saya berpikir untuk memanggilnya begitu saya pulang. Dia memberikan ponselnya dan memintanya untuk memanggil Arshad. Saya akan mengirim teh. Noor datang ke sana. Zoya dan Noor berbicara tentang privasi. Zoya menyarankan memberi tahu orang tuanya tentang kehidupan pribadinya. Noor menghentikannya. Saya hanya bercanda. Dia pergi.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 93-94 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=W2kxW7Q9Cpo

Sinopsis Bepannah Episode 93

Zoya memanggil Aditya yang sedang tidur nyenyak. Dia mulai bergumam saat dia mengangkatnya. Mengapa orang tua membuat kita melakukan apa yang mereka inginkan? Aditya bertanya siapa dia. Zoya bertanya padanya apakah dia tidak mengenali suaranya. Anda menanyakan saya pertanyaan ini? Dia melihat telepon. Hanya ada satu orang dalam hidupku yang mengatakan “Hum”. Apa itu? Dia berbagi bahwa dia tidak dapat berbicara dengan orang lain selain dia tentang hal ini.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91-92 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 93-94. Aku tidak ingin menikah. Saya tidak ingin bertemu pria manapun. Dia super mengantuk dan tertidur selama beberapa detik dan tidak mendengarnya. Dia memanggilnya ketika dia terguncang dari tidurnya. Dia bilang aku sedang mendiskusikan tentang hidupku dan kamu sedang tidur. Apakah kamu mendengarkan? Dia bertanya padanya tentang hal itu. dia mengatakan saya berbicara tentang kepercayaan yang merupakan dasar dari setiap hubungan.

Apakah saya benar? Dia setuju. Mengapa Anda memberi saya ceramah tentang kepercayaan pada jam 2 pagi? Dia mengatakan itu bukan kuliah tapi saya membahas tentang hal yang penting. Dia memutuskan untuk membuat kopi. Dia bertanya apakah dia membuat kopi hitam atau susu. Dia bilang aku hanya minum kopi hitam. Apakah kamu menambahkan gula? Mereka berdua menambahkan setengah sendok gula. Dia bertanya padanya apa yang terjadi. Dia menolak untuk mendiskusikannya lagi. Suasana hatiku lebih baik sekarang. Dia mendengar beberapa suara. Dia bertanya padanya tentang apa kebisingan ini. Dia berbagi bahwa dia suka makan kopi hitam dengan keripik.

Dia menemukan combo aneh tetapi mencoba itu padanya curiga. Dia menemukan itu untuk menjadi baik tetapi tidak mengakuinya. Dia tahu dia berbohong. Saya mendengar kebohongan Anda. Dia bilang kamu pasti sudah memikirkan masa kecilmu. Dia mengatakan anak-anak 90 benar-benar beruntung. Hidup berbeda tanpa ponsel. Dia mengangguk. Tidak ada ponsel saat itu. Dia mendapat petunjuk dan mengucapkan selamat malam.

Noor ada di luar dapur. Anda berbicara dengannya pada 2:30 dan mengatakan bahwa Anda tidak menyukai Arshad? Noor menyarankan dia untuk menikahi Aditya sebagai gantinya. Zoya mengatakan padanya dia mengatakan apa saja kapan saja. Tidur sekarang.

Anjana menginstruksikan pelayannya untuk pesta kucing ketika Zoya masuk. Zoya menyapanya tapi Anjana mengabaikannya. Zoya meminta charger dari pelayan yang mengirimnya ke kamar Aditya. Zoya mengetuk pintu Aditya dua kali tetapi tidak mendapat jawaban. Dia menemukan pengisi daya di rak dan meletakkan ponselnya di pengisian. Dia melihat sekotak keripik di sana.

Obrolan malam terakhir mereka berkedip di depannya. Dia mengatakan kepadaku bahwa kombo itu teriak, tetapi dia meninggalkannya di sini saja. Dia harus setidaknya menyimpannya di tempat yang tepat. Dia mengambilnya ketika Anjana bertanya apakah dia adalah istri atau ibu Aditya. Zoya menggelengkan kepalanya. Anjana bertanya mengapa dia membersihkan untuk Aditya kemudian. Ini kamar tidur anakku! Zoya menyimpan chip dan cangkir kopi kembali. Saya lupa charger saya dan dikirim ke dalam.

Anjana menyarankannya untuk membeli charger baru dan memberi mereka faktur. Kami akan membayar. Selalu ingat bahwa rumah klien bukan milik Anda. Zoya mengatakan maaf tetapi Anjana memintanya untuk pergi sebagai gantinya. Kami selesai untuk hari ini. Ada pesta kucing di rumah kita hari ini. Saya tidak ingin ada orang di sini. Zoya setuju untuk kembali setelah pesta. Dia pergi. Anjana mengira aku baru saja mengeluarkanmu dari rumah hari ini, tetapi aku akan segera membuangmu keluar dari kehidupan kita juga!

Anjana menikmati pesta kitty nya. Semua wanita bergosip. Seorang wanita mengatakan pada Anjana bahwa dia membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya dengan membiarkan Aditya menikahi Pooja. Anjana bilang aku seorang ibu. Saya tidak bisa mengatakan tidak kepadanya. Dia mengatakan Sweety saya sempurna untuknya. Anjana setuju. Wanita itu berbagi bahwa Sweety masih siap. Anjana dengan sopan meminta maaf.

Saya mendapatkan anak saya kembali sekarang. Saya tidak bisa membuatnya kesal dengan membicarakan masalah ini. AR.Wanita itu mencoba untuk meyakinkan Anjana tetapi Anjana yakin dia tidak memiliki itu dalam pikirannya sekarang. Dia telah pergi untuk memberikan uji coba dan setelah dia membersihkannya, dia akan berkonsentrasi sepenuhnya. Saya tidak berpikir seorang gadis atau pernikahan ada di pikirannya!

Aditya mengenakan seragamnya. Dia melihat tiket pulang dan lulus uji terbang di tangannya. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Dia memutuskan untuk berbicara dengan Zoya dan meminta nomor teleponnya.

Bepannah ANTV Episode 93-94. Zoya sedang dalam perjalanan kembali. Dia mulai mencari ponselnya ketika dia menyadari bahwa dia meninggalkannya di kamar Aditya saja. Saya sangat takut setiap kali bibi Anjana datang di depan saya. Dia tidak akan menghindariku. Dia meminta sopir untuk kembali.

Wanita itu mencoba meyakinkan Anjana untuk membuat Sweety bertemu Aditya. Seorang pria selalu mencari pacar. Anjana masih tidak yakin tetapi wanita itu takut bahwa dia mungkin memiliki seseorang dalam hidupnya. Anjana membanggakan bahwa dia tidak pernah menyembunyikan apa pun darinya. Aku mendapatkannya kembali setelah sekian lama. Dia fokus melayani tamu lagi. Zoya masuk ke dalam menghindari mata semua orang.

Aditya gagal mencapai Zoya. Dia membakar surat itu. Masa lalu terbakar dan masa depanku akan berbeda. Cerita baru akan dimulai di beberapa tempat lain. Saya di sini hanya sampai hari jadi. Aku akan pergi tepat setelah ulang tahun Ma Pa. Ini adalah keputusan terakhir saya!

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 93.. bersambung ke Episode 94 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!