Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91-92 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91-92 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=8T4LOCyyjhQ

Sinopsis Bepannah Episode 92

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91 dan 46, Tayang Hari ini di ANTV 4 September 2019. Zoya dan timnya datang ke Rumah Huda. Dia memberitahu mereka tentang rangkaian bunga. Aditya bertanya padanya apakah semuanya sudah beres. Dia meminta maaf atas nama ayahnya sekali lagi. Dia bertanya padanya bagaimana dia menenangkannya. Dia berbagi bahwa dia memiliki syarat yang harus saya setujui. Dia bertanya padanya tentang kondisi tetapi dia tidak menceritakan detail dan pergi untuk pekerjaannya.

Anjana mengatakan pada Harsh bahwa dia benar. Tidak ada Zoya dan no Zosh. Arjun meminta kesukaannya untuk gurun untuk pesta. Zoya mengirim stok sampel dari tukang roti. Saya pikir dia sudah ada di sini. Katakan padanya jika Anda ingin menceritakan sesuatu secara detail padanya. Dia pergi.

Zoya sibuk dengan para vendor. Pelayan menjaga kipas di depan kelopak bunga dan mengaktifkannya. Aditya datang ke sana untuk berbicara dengan Zoya ketika kelopak jatuh di atas keduanya. Aditya terlihat di Zoya dengan manis sambil terus berbicara / tersenyum selama ini. Lagu romantis diputar di latar belakang. Hamba mematikan kipas. Kelopaknya ada di seluruh Aditya dan Zoya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91-92 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=9H7vuBxeLwU

Dia tersenyum melihatnya dengan demikian tetapi kemudian mengambil mereka darinya. Aditya menatapnya dengan senyum. Asap Anjana melihat mereka bersama. Dia menyebut Harsh. Apa pun yang terjadi tidak benar. Gadis ini kembali lagi! Aditya dan kedekatannya semakin mengkhawatirkan dari hari ke hari. Zoya memberitahu Aditya bahwa ini adalah bagaimana mereka akan menyambut orang tuanya hari itu.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 91

Dia hilang untuk beberapa saat. Sangat bagus. Mungkinkah orang tua kita menjadi teman jika mereka bertemu di beberapa tempat lain / lain waktu lain? Dia mendapat ide untuk tema – Jab Kita Bertemu! Dia suka ide itu. Itu akan mengingatkan mereka tentang cinta mereka 35 tahun yang lalu. Dia tersenyum. Kami harus mengejutkan mereka. Bawa foto dan kenangan lama mereka. Dia berbagi bahwa mereka akan berada di gudang. Dia berbicara dalam slang yang menurutnya mengejutkan. Apakah Anda berbicara dalam teka-teki ketika Anda bahagia? Dia tersenyum menanggapi.

Aditya masuk ke kamar ibunya dengan diam-diam ketika dia sibuk berbicara di telepon.

Bepannah ANTV Episode 91-92. Aditya dan Zoya masuk ke dalam gudang. Mereka mulai mencari album foto. Sakshi terikat di kamar yang berdekatan dan mendengar suara mereka. Dia berpikir untuk membuat kebisingan untuk menarik perhatian mereka. Dia jatuh sambil menggelengkan kursi. Zoya mendengar beberapa suara. Dia mencoba untuk menarik perhatian Aditya. Aditya membungkuk lebih dekat ke pintu juga tetapi tidak mendengar apa-apa. Mungkin ada tikus. Ayo pergi. Sakshi duduk dengan susah payah. Dia akan melepas saputangan dari wajahnya dan berteriak ketika seseorang menutup mulutnya. Zoya kembali melihat ke arah ruangan dengan kebingungan tetapi pergi bersama Aditya. Sakshi pingsan.

Aditya masuk dengan lancar tapi Zoya memukul Harsh dengan kotak-kotak itu. Dia membuat wajah. Dia mengatakan maaf dan bertanya tentang Anjana. Dia bilang dia akan ada di dalam. Apakah Anda memiliki pekerjaan? Dia bilang aku akan menemukannya.

Pria hoodie, yang menjadikan Sakshi sebagai tawanannya, tidak lain adalah Anjana. Dia memarahi Sakshi karena memulai dramanya lagi. Kenapa kamu menggangguku? Sakshi hendak mengatakan sesuatu ketika Anjana menutup mulutnya lagi. Anda mulai mengambil nama Aditya ketika Anda melihatnya. Anda pikir dia akan menyelamatkan Anda? Dia tertawa jahat. Aditya pikir aku tidak melihat dia mencuri kunci. Saya melihat dia. Saya datang ke sini segera.

Zoya memuji Anjana di foto-fotonya. Dia terlihat sangat cantik. Kami harus menggunakan foto-foto ini. Dia ingin memanggil Sakshi juga. Kami juga akan menggunakan foto-fotonya. Dia akan merasa seperti bagian dari keluarga ketika dia akan datang. Saya berharap dia mendengarkan saya dan setuju untuk bergabung dengan kami.

Anjana mengatakan saya masih merawat Anda namun Anda menghasut anak saya terhadap saya. AR.Aditya saya hanya memiliki satu putra! Tidak ada yang bisa merebut anakku dariku. Putri Anda juga mencoba untuk mendapatkan Aditya. Apakah kamu menyadari apa yang terjadi padanya? Pikirkan baik-baik konsekuensinya sebelum mencoba datang di antara aku dan anakku!

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91-92. Zoya dan Aditya sedang duduk di teras. Dia menawarkan tehnya dan terus menatapnya saat dia berbicara. Rambutnya menghalangi pandangannya ketika dia mengangkat tangannya untuk menyelipkan mereka di belakang telinganya. Dia memperhatikannya dan melakukannya sendiri. Dia bertanya padanya apa hobi ibunya. Dia mulai memberitahunya. Dia mengatakan membenci Zoya ada di daftar teratas. Dia terkesan melihat sisi barunya. Dia tersenyum bahwa dia bercanda.

Seperti apa Abbu Anda? Dia setuju untuk memberitahunya setelah bertanya padanya. Teleponnya berdering. Anda bertanya seolah-olah Anda tahu segalanya tentang Abbu-nya. Katakan padaku. Dia mengatakan kepadanya semuanya satu per satu. Dia bertanya padanya apakah hal favoritnya adalah membenci Aditya. Mereka berdua tersenyum. Teleponnya berdering lagi. Aditya meminta Zoya untuk mengangkat panggilan. Ini beberapa Arshad. Dia ingat kondisi ayahnya dan mengabaikannya. Mulai berdering lagi ketika mereka melanjutkan percakapan mereka. Kali ini Wasim. Dia memintanya untuk datang secepatnya. Dia pergi.

Huda sedang makan malam. Harsh dan Anjana mendiskusikan siapa yang lebih dikasihi oleh anak-anak – ayah atau ibu. Harsh memberitahu Aditya, ini adalah tes terbangnya besok. Aditya membacanya. Dia pura-pura bahagia. Anjana bertanya kepadanya bagaimana dia berhasil mendapatkannya. Harsh berbagi bahwa dia mengenal seseorang di Kementerian dan membuatnya berhasil. Aditya menuju kamarnya. Anjana bertanya kepada Aditya apakah dia akan bergabung dengan Maskapai Penerbangan sekali lagi jika dia lulus ujian. Dia berpikir bagaimana memberitahumu bahwa aku di sini hanya sampai ulang tahunmu. Saya minta maaf tapi saya akan pergi setelah itu.

Itulah Bepannah ANTV Episode 91-92, bersambung ke Episode 93-94 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like