Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91-92 (Durasi Asli India)

7 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91-92 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91-92 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 4 September 2019. Aditya sedang mencoba untuk menerapkan kompres es ke lukanya ketika Zoya bertanya kepadanya apakah dia sudah selesai mencoba. Hapus kaos Anda. Saya akan menerapkan obat. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan melakukannya tapi dia bilang kamu dulu melepas kaos / tshirt mu pada setiap masalah kecil.

Saat itu Anda digunakan untuk menghapusnya untuk mengganggu saya dan tidak melakukannya sekarang ketika saya meminta Anda untuk menghapusnya. Dia menyuruhnya duduk dan meminta anak pertolongan pertama. Dia mengatakan padanya. Dia bilang Ammi mu kesal padaku. Aku sudah memberitahumu rencana ini tidak bagus tapi kamu tidak mendengarkanku. Dia meyakinkannya bahwa dia akan bahagia setelah pesta. Dia tersandung pada foto dirinya dan Pooja.

Dia memperhatikan bingkai foto di tangannya. Dia memuji foto itu. Rasa Pooja benar-benar enak di sarees. Dia mengeluarkan anak pertolongan pertama. Anda belum melepas kaos Anda sekarang. Dia menawarkan untuk melakukannya tetapi dia menyerah. Anda mencoba tetapi itu tidak terjadi. Dia menerima dia tidak bisa menang darinya. Dia mengatakan terima kasih dan membantunya melepas kaosnya dengan hati-hati.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91-92 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=8T4LOCyyjhQ

Sinopsis Bepannah Episode 91

Dia mengatakan kepadanya bahwa itu akan membakar sedikit. Dia bergeser di tempatnya saat dia menerapkan solusi untuk itu. Dia meniupnya untuk mengurangi rasa sakitnya. Ibumu akan mengatakan begitu banyak jika dia melihat kita dalam kondisi ini. Dia bilang dia kesal karena dia mencintai / peduli padaku.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 89-90 (Durasi Asli India)

Dia mengangguk. Saya mengerti tapi sekarang akan ada percikan api antara kami berdua. Dipersiapkan. Dia yakin dia akan memenangkan hatinya suatu hari nanti. Dia keras dari luar tetapi lembut dari dalam. Zoya menyatakan bahwa dia lembut hanya untuk anak laki-lakinya. Aditya menyarankan dia untuk mencobanya sekali. Saya yakin Anda akan menenangkannya dengan baik. Kami akan mengaturnya bersama dan mematikan. Dia menatapnya dan dia tersenyum.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91-92. Aditya mengatakan saya merasa seolah mengatakan cara istri saya untuk memenangkan hati ibu saya. Dia tertawa bersama. Rasanya seperti itu. Zoya mengoleskan salep di lukanya dan meniupnya. Aditya melihatnya melakukan itu di cermin.

Lagu romantis diputar di latar belakang. Zoya memperhatikan dia meliriknya dan dia memalingkan muka. Dia mengatakan maaf padanya saat dia mengalah. Dia bilang itu tidak terlalu sakit. Dia mengatakan maaf lagi karena menyakiti ibunya. Saya pasti akan memenangkan hati ibu Anda suatu hari pasti. Dia tidak akan melupakan pesta itu. Dia bertanya padanya apakah dia tahu bahwa Zoya tua akan melarikan diri sekarang. Dia memberinya kredit untuk mengajar bagaimana menjadi berani. Wasim berteriak untuk Zoya. Zoya panik mendengar suaranya.

Wasim bertanya pada Harsh tentang Zoya. Dia bilang dia datang kemari sendiri. Kami tidak mengikatnya. Anjana menyarankan untuk membawanya bersama mereka. Kami akan bersyukur. Wasim mengatakan mengapa Anda memberinya acara ulang tahun Anda jika itu yang Anda pikirkan tentang dia.

Harsh mengatakan kepadanya untuk meminta Zoya saja. Dia disini. Zoya meminta Abbu untuk tidak berbicara seperti itu kepada kliennya. Ammi mengatakan maaf. Wasim mengatakan maaf karena membiarkannya memilih untuk bekerja dan melakukan apa yang diinginkannya. Tidakkah Anda menemukan tempat lain di dunia untuk bekerja? Bisakah Anda tidak mendapatkan kontrak atau klien lain? Apakah kamu tidak berdaya untuk bekerja di sini? Dia bilang tidak begitu. Dia menoleh ke Huda.

Saya minta maaf kepada Anda atas nama Abbu. Anjana hendak membalas tetapi Harsh menghentikannya. Dia mengatakan Wasim bahwa mereka berdua setuju bahwa Zoya seharusnya tidak berada di sini. Akan sangat bagus jika kamu membawa Zoya dari sini. Aditya bertanya padanya apa kesalahan Zoya dalam hal ini. Harsh mengatakan Abbu tidak ingin dia bekerja di sini. Aditya beralasan bahwa dia bukan anak kecil. Dia memiliki beberapa komitmen profesional. Tanyakan juga padanya. Dia memutuskan untuk pergi bersama orang tuanya. Dia melihat Aditya saat dia berjalan keluar dari rumah.

Noor sedang makan keripik. Bagaimana makan siangmu? Dia memperhatikan wajah semua orang. Wasim mulai mengatakan sesuatu ketika Zoya menyarankannya untuk meminta maaf kepada Huda. Semua orang terkejut. Wasim bertanya padanya apakah dia dalam akal sehatnya. Zoya menjawab bahwa itu adalah rumah kliennya. Anda ikut campur dalam pekerjaan saya. Wasim bertanya padanya apakah dia menganggapnya buta huruf untuk ikut campur dalam urusannya. Pernahkah saya melakukan hal seperti itu di masa lalu? Mereka adalah milik Huda. Pasti ada alasan di balik kontrak mereka. Dia menyebutnya bohong tapi dia tetap tinggal. Aku akan membuatmu mengerti. Itu hak saya.

Harsh dan Anjana senang bahwa Zoya akhirnya meninggalkan rumah mereka. Harsh yakin Wasim tidak akan membiarkan dia kembali ke sini. Anjana takut bahwa Zoya telah menjadi kecanduan bagi Aditya. Semakin kita mencoba menjauhkannya dari Aditya semakin dekat dia datang! Mereka melihat Aditya di pintu dan diam.

Zoya memberitahu Ammi bahwa dia tidak mau makan. Saya harus kembali ke pekerjaan saya. Saya mengambil kontrak yang harus saya selesaikan. Ini disebut profesionalisme. Ammi-nya mengatakan mengapa Anda berdua mencoba berbicara melalui saya setiap kali Anda berdua berdebat. Zoya mengatakan aku tidak tertarik bertarung tapi aku punya sedikit waktu. Saya harus pergi.

Wasim mengatakan katakan padanya bahwa aku juga tidak suka berkelahi dengannya, tetapi kedua anak perempuan itu menjadi terlalu mandiri akhir-akhir ini. Saya hanya memberi saran bahwa rencana itu bisa menjadi bumerang tetapi dia tidak akan mengindahkan apa pun. Zoya mengatakan aku mendengar apa yang dia katakan tetapi aku pasti memikirkan sesuatu juga. Kenapa dia keras kepala? Dia menyebutnya kecerdasan.

Istrinya mengeluh bahwa Zoya tiba-tiba menjadi anak perempuan saya. Dia juga meminta Zoya untuk berbicara langsung dengan ayahnya. Zoya meminta ayahnya untuk membiarkannya pergi. Ini hanya tugas dengan saya. Kami akan berpisah setelah bekerja. Dia bertanya padanya mengapa hanya dengan Huda. Dia mengatakan itu adalah kontrak yang telah saya tanda tangani. Bagaimana cara mematahkannya? Tolong lepaskan aku. Saya ingin Anda izin. Aku tidak ingin membuatmu kesal. Dia mengizinkannya pergi tetapi tetap mempertahankan kondisinya. Zoya menatapnya.

Bepannah ANTV Episode 91-92. Aditya mengatakan kepada orang tuanya bahwa Zoya mengirim pesan bahwa mereka akan kembali. Kalian berbicara tentang Zoya kan? AR.Anjana berbohong bahwa mereka berbicara tentang Sakshi tetapi Aditya mengatakan aku mendengar nama Zoya. Harsh juga menutupi. Kami yakin dia akan datang tetapi kami tidak bisa memastikan. Kami merasa dia tidak ingin kembali sama sekali. Aditya berpikir inilah yang saya mulai khawatirkan juga. Mari kita selesaikan masalah hari ini dulu. Zoya harus datang.

Wasim meminta Zoya untuk menemui putra temannya. Saya ingin memperbaiki aliansi Anda dengannya. Dia tercengang. Noor mempertanyakan Abbu, tetapi dia mengatakan padanya untuk datang di antara ketika menyangkut dirinya. Zoya mengatakan pada ayahnya bahwa dia tidak ingin menikah. Saya belum siap. Dia mengatakan padanya untuk bertemu dengannya minimal. Saya tidak meminta Anda untuk menikah dengannya besok. Luangkan waktu bersamanya. Saya yakin Anda tidak akan mengatakan tidak. Dia meninggalkannya untuk memilih / memutuskan. Dia sedang diperbaiki.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 91.. bersambung ke Episode 92 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!