Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=N5Dshxz5GOQ

Sinopsis Bepannah Episode 10

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9 dan 10, Tayang Hari ini di ANTV 8 Agustus 2019. Aditya mengambil batu, istirahat di jendela Zosh dan masuk ke dalam. Dia melihat sekeliling. Di sinilah Anda menghabiskan 5 crores saya? Saya harus mendapatkannya kembali.

Wasim melihat kertas-kertas itu. Noor akan keluar untuk beberapa pesta mengenakan jins dan atasan pendek. Dia sedang berbicara dengan seseorang ketika Wasim bertanya ke mana dia pergi. Dia menatapnya dari ujung ke ujung. Dia mengakhiri panggilan. Dia mengatakan ayahnya ada pesta rumah di tempat temannya.

Dia bertanya tentang gaunnya. Dia menyebutnya mode. Saya tidak akan pergi dalam pesta memakai salwar-kameez. Dia menunjuk pada waktu yang aneh. Dia mengingatkannya bahwa dia hanya mengatakan tidak ada yang harus mengambil nama Yash atau Zoya di rumah.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=-Unp7Co4dyE

Apa yang Anda maksud saat itu? Dia berbalik untuk pergi tetapi Wasim tidak mengizinkannya. Dia akhirnya berteriak padanya, menanyakan pertanyaannya dan akhirnya memanggilnya sebagai Zoya. Noor secara emosional mengingatkan dia adalah Noor.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 9

Wasim membuang muka. Ayo makan malam bersama. Ibu Noor tahu Noor bertindak. Apakah ini satu-satunya cara untuk membawanya ke sini? Noor mengangguk. Mereka berbagi pelukan emosional.

Harsh pulang ke rumah dan menemukan Arjun menunggunya

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9-10, Anda menutup kopernya? Harsh mengangguk. Mengapa harus menyimpan kasus-kasus seperti ini untuk anak Harshwardhan? Arjun menunjukkan bahwa dia berbicara tentang kasus Pooja. Saya mendengar Anda berbicara dengan seseorang tentang menutup kasus ini.

Harsh bertanya padanya apakah dia memata-matai ayahnya. Lupakan apa yang Anda dengar dan jangan beri tahu siapa pun tentang hal ini. Arjun bertanya lagi padanya. Harsh menjawab bahwa dia akan menjadi kepala keadilan. Skandal semacam itu tidak baik untuk citra saya.

Arjun kesal karena dia hanya memikirkan dirinya sendiri. Alasan kasar bahwa ia menghabiskan 30 tahun untuk sampai di sini. Anda akan memahaminya pada hari di mana Anda akan bekerja keras dalam hidup Anda. Arjun menolak untuk memahami apa pun lagi.

Harsh berjalan pergi berpikir itu lebih baik jika dia tidak mengerti. Saya tidak ingin orang lain tahu apa yang terjadi malam itu. Arjun juga bertanya-tanya apa yang ingin disembunyikan ayahnya. Saya mendengarkan Anda setiap saat tetapi tidak hari ini. Saya pasti akan mencari tahu apa yang terjadi dengan Pooja Bhabhi hari itu.

Aditya berjalan di dalam kabin Yash

Zoya sedang berbicara dengan Noor. Noor takut ayah bisa mendengar. Zoya mengatakan dia punya hak untuk marah. Saya menyakitinya dua kali. Pertama, saya menikahi Yash melawan keinginannya dan kemudian saya menolak untuk kembali ke Mussorie bersamanya.

Saya memutuskan untuk menangani perusahaan Yash pada akhirnya. Katakan dengan jujur ​​jika kamu merawatnya. Noor meyakinkan dia bahwa dia mengada-ada untuk keduanya.

Saya akan sangat menyulitkannya sehingga dia tidak perlu pergi ke gym sama sekali. Zoya tertawa. Noor senang mendengar tawanya. Saya sangat menunggu untuk mendengarnya. Yash Jiju juga ingin melihatmu seperti itu selalu.

Aditya melihat potret Yash yang tergantung di dinding. Tanda tangan dari Inisial PH.

Kilas balik:

Pooja sedang membuat potret Aditya. Dia lelah duduk di satu tempat dan bangun. Dia melihat potretnya dan menghargainya. Anda akan menjadi pelukis yang sangat terkenal suatu hari nanti. Dia bercanda bahwa dia akan mendapatkan model yang bagus.

Dia bertanya padanya apakah dia menginginkan itu. Dia menyangkal. Saya tidak membuat lukisan untuk dunia. Saya hanya membuatnya untuk Anda. Dia menambahkan inisial di bawahnya.

Menyajikan: Aditya menjatuhkan ponselnya karena kaget.

Noor mendorong Zoya untuk melakukan apa yang telah dia putuskan. Anda melakukannya sendiri juga. Mereka mengakhiri panggilan. Zoya memegang foto Yash.

Aditya menangis

Bepannah ANTV Episode 9-10, Ini hanya milik saya, kan? Anda memberinya uang saya, momen saya, kenangan saya, semuanya! Di sinilah Anda melukisnya kan? Aku akan menghancurkan Taj Mahal dengan curang segera. Dia merusak foto itu.

Zoya setuju untuk mengumpulkan semua bagian. Saya harap saya dapat meyakinkan semua orang besok dan kami dapat segera membawa perusahaan ke tempat yang tepat.

Dia ingat Yash mengatakan padanya sekali bahwa perusahaan ini seperti bayinya dan dekat dengannya sama seperti dia. Saya tahu apa arti perusahaan ini bagi Anda. Saya akan memastikan mencapai ketinggian yang layak!

Aditya melihat foto Zoya. Kamu sangat polos. Tempat ini memiliki kenang-kenangan istri saya di setiap sudut namun Anda menghadap itu. Tidak masalah, akan ada hukuman sekarang bahwa kesalahan telah dilakukan! Anda akan dihukum karena kepercayaan buta dan cinta buta Anda!

Keesokan paginya, Zoya bangkit dengan cepat. Dia memikirkan nasihat ayahnya dan mengambil foto Yash. Apa yang salah telah terjadi. Sekarang aku punya ingatanmu. Apapun yang terjadi sekarang hanya akan bagus!

Aditya sedang berolahraga. Pikirannya terus kembali ke apa yang dia temukan kemarin. Istri sayangku, Pooja dan kekasih kesayangannya, Yash, isterinya, Zoya, kalian telah mengacaukan sebanyak yang kau inginkan. Sudah saatnya membersihkan kekacauan!

Zoya menyapa ibu Yash

Ini adalah hari pertamaku di kantor Ysh. Saya butuh berkah Anda. Dia menyentuh kakinya tetapi ibu Yash pergi. Aku sudah memberitahumu untuk tidak memanggil Mami ji berkali-kali. Jangan bertindak untuk menjadi DIL yang bagus.

Mahi juga mengingatkannya untuk berbicara dengan baik kepada Bhabhi. Dia mengatakan Zoya untuk tidak membawanya ke hatinya dan memberikan dadih manis untuk Zoya. Dia menawarkan kunci mobil ke Zoya untuk dikendarai tetapi Zoya tidak tahu cara mengemudi. Mahi setuju untuk mengemudi dan pergi keluar.

Zoya mengatakan pada ibu Yash bahwa dia yakin dia akan memberkahinya suatu hari nanti jika tidak hari ini. Ini adalah janji saya untuk diri saya sendiri juga. Ibu Yash bertanya padanya apakah dia tidak membuatnya terlambat. Anda bisa mencoba semua ini sebelumnya juga.

Anda tidak pernah mencoba berbicara dengan saya setelah pernikahan Anda. Anda tidak menyadari kami adalah satu keluarga? Zoya menghentikannya.

Saya ingin berbicara dengan Anda, menjelaskan kepada Anda betapa saya mencintai Yash tetapi Anda bahkan tidak ingin mendengar suara saya saat itu. Waktu telah berubah sekarang. Kami adalah keluarga dan akan tetap seperti itu saja. Saya tidak bisa mengecewakan Yash saya lagi.

Saya datang terlambat tetapi saya akhirnya datang! AR.Mahi merasa terlalu melodramatis dan membosankan. Saya sangat lelah! Dia membawa Zoya bersamanya.

Sakshi bertanya pada Ny. Huda apakah Arjun pergi ke suatu tempat. Ibu Arjun tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Kedua putranya melakukan apa pun yang mereka sukai saat ini. Aditya menyapa mereka. Mereka terkejut melihat dia berpakaian lengkap.

Aditya mencari berkah Sakshi

Ini adalah hari yang sangat penting bagi saya hari ini. Sakshi mengambil nama Pooja karena kesalahan. Aditya mengatakan padanya bahwa dia bisa mengambil namanya sekarang. Saya tidak punya masalah dengan itu lagi. Dia berbalik untuk pergi ketika Sakshi bertanya kepadanya apa pekerjaan penting yang dia maksud.

Aditya menjawab bahwa ia telah memutuskan untuk tidak menghukum dirinya sendiri atau siapa pun setelah hari ini. Dia tidak lagi jadi apa intinya. Saya akan mengarahkannya ke motivasi saya. Kita harus menemukan tujuan kita sesuai dengan perubahan yang terjadi dalam kehidupan. Saya telah menemukannya sekarang. Dia pergi.

Mahi menjatuhkan Zoya di luar dan pergi ke taman mobil. Dia naik lift dengan ragu-ragu. Ini akan menutup ketika Aditya memegang tangannya di antara pintu. Zoya kaget melihatnya.

Precap: Zoya meminta semua orang untuk memberinya kesempatan. tidak ada yang akan kehilangan uang mereka. Aditya mendukung Zoya sebelum semua orang. Dia memperkenalkan dirinya sebagai rekan pemilik perusahaan.

Ketika secara pribadi, ia memberitahu Zoya bahwa ia melebih-lebihkan kebenaran dengan menyebut dirinya sebagai pemilik bersama. Pada kenyataannya, saya adalah pemilik dan saya tidak akan berdamai sampai saya menghancurkan Anda!

Itulah Bepannah ANTV Episode 9-10, bersambung ke Episode 11-12 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like