Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)

8 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9-10 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 7 Agustus 2019. Aditya melambai pada mereka. Ingat saya? Saya yakin Anda memang ingat. Dia masuk dengan tas besar dan meminta es. Tanganku sakit. Mahi bertanya padanya apakah dia melihat waktu.

Aditya mengatakan siapa yang melihat waktu untuk saling mengenal. Adikmu dan istriku sangat dekat ketika tubuh mereka ditemukan bersama, ingat? Saya pikir untuk menjembatani kesenjangan sehingga keluarga bersama-sama juga. Dia melihat foto Yash. Itu disimpan dengan sangat baik. Ini yang dia inginkan kan?

Mahi menyuruhnya pergi. Kami tidak menginginkan drama apa pun. Aditya mengatakan pria itu terlihat bagus. Saya bertanya-tanya apa yang saya kurang. Saya seorang pilot dan menghasilkan uang dengan baik. Katakan padaku apa yang dia punya dan aku tidak miliki? Dia meminta dia untuk pergi sebelum dia memanggil polisi karena masuk tanpa izin. Dia bertanya padanya apakah dia serius.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=N5Dshxz5GOQ

Sinopsis Bepannah Episode 9

Adikmu masuk tanpa izin dalam hidupku dan kau mengatakan itu padaku? Saya tidak melakukan apa pun sampai sekarang. Dia merusak foto Yash. Ini disebut masuk tanpa izin. Dia merusak semua foto yang bisa dia temukan dari Yash. Ibu Mahi memanggil seseorang yang meminta orang itu datang secepatnya. Dia mencoba untuk menenangkan Aditya tetapi dia mengatakan bahwa putra Anda selalu menyukai istri orang lain atau Pooja saya istimewa. Zoya masuk dan memperhatikan dia di sana. Kamu?

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India)

Aditya bertanya di mana dia berada. Saya membawa semua yang Anda butuhkan. Saya akan pergi hanya setelah makan gajar ka halwa. Dia bertanya kepadanya bagaimana dia bisa begitu tidak sopan. Dia berbagi bahwa dia menemukan banyak hal setelah dia pergi.

Aku merindukanmu di sana. Anda seharusnya ada di sana. Polisi masuk untuk menangkap Aditya. Aditya bertanya pada Zoya apakah dia menelepon polisi. Mahi menggelengkan kepalanya ke ibunya. Aditya percaya bahwa Zoya adalah pelakunya.

Anda tidak bisa berbuat baik untuk siapa pun! Polisi menangkapnya. Aditya menatap Zoya. Sampai sekarang, aku mengasihani kamu; marah padamu tapi sekarang aku hanya membencimu! Hati-hati karena kebencian saya lebih dalam daripada cinta saya! Polisi membawanya pergi.

Zoya melihat Mahi dan ibunya

Mengapa dia mengatakan bahwa saya menelepon polisi? Saya baru saja datang. Ibu Mahi bilang aku tahu itu. Saya memanggil mereka di sini.

Dia menunjukkan foto-foto yang rusak pada Zoya. Mengapa Anda membawa Aditya Huda ke rumah kami? Zoya mengatakan padanya dia tidak membawanya ke sini.

Dia memanggilnya Mummy ji tapi ibu Mahi memperingatkan dia untuk tidak mengatakannya. Kamu bukan apa-apa bagiku. Saya mengutuk hari ketika putra saya bertemu Anda dan memilih Anda atas kami! Anda tidak bisa mencintainya, itulah sebabnya dia harus menemukan bahu untuk menangis di luar. Mahi bertanya padanya apakah dia bisa menyadari apa yang dia katakan. Bhaiya bersalah. Jika dia tidak memiliki urusan itu maka ini tidak akan terjadi.

Zoya mengatakan pada mereka bahwa mereka adalah orang yang salah untuk berpikir Yash bisa jatuh setinggi ini. Saya bisa menerima sejenak bahwa saya salah. Aku tidak tahu dia punya hubungan dengan siapa pun. Dia dulu tinggal di sini selama 15 hari setiap bulan. Kenapa kamu tidak meragukan dia pernah?

Saya setuju bahwa kami tidak berbagi ikatan yang seharusnya kami miliki tetapi kami adalah keluarga. Dunia mungkin mengatakan apa pun tetapi kita tidak boleh percaya semua yang mereka katakan. Kami membagi Yash di bagian untuk kita semua ketika dia masih hidup tetapi jangan lakukan lagi. Sekarang kita bisa tinggal sebagai satu keluarga demi Yash. Ibu Mahi pergi dari sana.

Mahi bertindak baik lagi

Bepannah ANTV Episode 9-10 – Saya sepenuhnya setuju dengan Anda. Kita tidak bisa bersama ketika Bhaiya ada di sekitar tetapi kita harus melakukannya sekarang. Itu akan memberinya kedamaian. Zoya mengangguk. Dia mengembalikan Zoya mangalsutra miliknya. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya.

Saya benar-benar minta maaf Bhabhi. Zoya memegangnya erat di hatinya. Mahi bilang aku butuh waktu untuk mengerti kamu tapi kamu benar-benar baik. Mohon maafkan saya atas apa pun yang saya lakukan. Zoya mengucapkan terima kasih padanya dengan penuh emosi dan naik ke atas. Mahi berpikir Zoya dapat melakukan apa saja demi Yash.

Zoya ada di kantor polisi

Kenapa kamu memanggilku ke sini? Inspektur memintanya untuk menandatangani pernyataan itu. Dia melakukannya. Sampai kapan Aditya akan tetap di penjara? Inspektur mempertanyakan apa yang diinginkannya.

Tidak masalah apa yang kita inginkan. Ayahnya akan datang setiap saat untuk membuatnya ditebus. Aditya dan Zoya saling pandang. Harsh melihat Zoya juga saat dia datang ke kantor polisi. Aditya membuang muka. Arjun dan Harsh menyajikan kertas jaminan. Aditya segera dibebaskan.

Inspektur (Patil) membisikkan bahwa anak-anak dari orang kaya dapat melarikan diri dari segala jenis kasus baik itu pembunuhan atau apa pun. Harsh mengatakan kepadanya bahwa dia bisa membuatnya dipindahkan ke tempat di mana tidak ada yang bisa menemukannya. Aditya detik dengan Patil. Nepotisme akan meruntuhkan dunia. Siapa yang memintamu untuk membebaskanku? Dia berjalan keluar diikuti oleh Harsh.

Harsh tegur Aditya jika dia pernah berpikir sebelum mengatakan apa-apa. Anda mungkin sudah terlalu lama dengan cara Anda berperilaku di dalam. Harsh menyarankan dia untuk mengendalikan hidupnya sebelum terlambat. Aditya menjawab bahwa dia bodoh seperti ibunya. Anda bisa membodohinya dengan kata-kata Anda tetapi gagal melakukan hal yang sama dengan saya di masa lalu seperti yang Anda coba hari ini.

Mereka meminta sertifikat darimu? Harsh mengatakan kepadanya untuk tutup mulut tetapi Aditya menanyakannya jika apa yang dia atau Pooja lakukan dibenarkan. Inspektur benar tentang apa yang dia katakan. Harsh memberitahu Arjun untuk membawa Aditya pulang sebelum dia duduk di bar lain. Arjun mengangguk. Harsh pergi ke pengadilan.

Aditya duduk di kursi pengemudi tetapi kemudian mengingat apa yang dia bayangkan sebelumnya. Dia menyerahkan kunci ke Arjun untuk mengemudi.

Istri Wasim melihat dia melihat beberapa dokume

Dia memanggilnya tetapi dia tidak merespon. Dia meminta Noor untuk memeriksa dengan ayahnya. Noor terkejut bahwa dia tidak keluar dari kamar bahkan sekali sejak dia kembali dari Mumbai. Apakah dia memberitahumu sesuatu tentang Zoya Appi? Ibunya menyangkal. dia bahkan tidak ingin mendengar namanya.

Arjun mengatakan pada Aditya bahwa dia bisa merawat mereka minimal. Petugas polisi itu mengajukan pertanyaan seolah-olah Anda seorang pembunuh. Aditya terus membayangkan Pooja duduk di kursi belakang tersenyum padanya. Dia berteriak dengan marah. Arjun menyuruhnya untuk menghentikannya.

Kami tahu bahwa hanya Pooja Bhabhi yang bisa menangani Anda, tetapi ia tidak ada di sini untuk melakukan itu lagi. Mengapa Anda tidak menguasai diri sendiri? Aditya berkomentar bahwa dia adalah luka dan solusinya. Arjun mengatakan kepadanya bahwa dia selalu menyalahkan Pooja Bhabhi.

Mengapa kamu tidak mulai menyadari dia tidak bahagia denganmu? Aditya menarik rem darurat dan melangkah keluar dari mobil. Arjun yakin pasti ada alasan mengapa Pooja mengambil langkah besar.

Aditya menutup kamarnya. Sakshi terus memintanya untuk membagikan apa yang terjadi tetapi dia tidak menanggapi. Dia menangis. Saya mengenalnya sejak masa kecil saya atau saya tidak pernah mengenalnya? Dia ingat bahwa dia mungkin tidak berbagi segalanya dengan dia tetapi dia telah melakukannya dengan buku hariannya.

Dia mulai mencari buku hariannya. Dia membawanya bersamanya! Ini berisi jawaban atas semua pertanyaan saya. AR.Polisi mengembalikan semuanya kecuali buku harian! Bagaimana saya akan menemukan jawaban saya? Dia menemukan beberapa tagihan / kertas.

Kilas balik:

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9-10, Pooja meminta Aditya memberinya 5 crores. Saya membutuhkan mereka. Dia bertanya padanya apakah dia melarikan diri. Dia mengatakan kepadanya bahwa salah satu temannya telah mendirikan bisnis. Anda akan mendapatkan kembali jika sudah diatur dengan baik. Anggap saja sebagai kesepakatan bisnis.

Dia bertanya siapa orang itu. Kami berurusan dengan teman-teman. Dia pergi diam. Dia mengatakan padanya bahwa dia percaya padanya. Saya tahu Anda akan melakukan apa yang benar. Di mana buku cek?

Menyajikan: Aditya tersenyum sinis pada ingatannya. Saya mempercayai Anda saat Anda menghabiskan 5 crores pada pacar Anda!

Itulah Bepannah ANTV Episode 9-10 bagian pertama, bersambung ke episode 10 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!