Sinopsis Bepannah ANTV Episode 89-90 (Durasi Asli India)

7 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 89-90 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 89-90 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 3 September 2019. Orang yang menyembunyikan Sakshi datang ke Rumah Huda. Aditya datang dari arah lain dan melihat orang itu. Itu Harsh. Dia berbohong bahwa dia pergi keluar untuk jogging. Aditya memaafkan dirinya sendiri. Harsh menghela nafas lega.

Zoya sedang melihat ke langit. Dia duduk di atas mobil. Aditya melihat jam tangannya dalam kebingungan. Bekerja. Sekarang tengah malam! Dia bilang itu terjadi setiap hari. Kamu kembali setelah beberapa hari. Saya pikir makan es krim dengan Anda. Dia mengatakan di mana kita akan menemukannya pada jam ini.

Dia bilang kita akan menemukannya di suatu tempat. Saya tidak bisa berbicara dengan Anda ketika Anda kembali. Saya berpikir untuk makan es krim dan mengejar sedikit. Dia menyarankan pergi besok. Dia bertanya apakah dia mengatakan tidak. Kamu tidak bisa! Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada saya sepanjang minggu ini. Anda meninggalkan 6 bulan kembali tanpa selamat atau apapun. Ini hukumanmu! Anda harus memenuhi setiap keinginan saya. Dia menyerah. Di mana kita akan mendapatkan es krim Tuti Frooty? Dia setuju untuk mengatakannya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 89-90 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=RQVXr0W1Gvs

Sinopsis Bepannah Episode 89

Zoya membawa 3 es krim, 2 untuk dirinya dan 1 untuknya. Dia mencoba untuk menggoda dia lebih banyak tetapi dia menolak. Dia melihat dia makan es krimnya dengan tenang dengan senyum manis. Dia bertanya padanya apakah dia akan memakan ini juga. Dia meminta gigitan. Saya hanya ingin menggigit. Dia membuat wajah. Dia menyebut dia kikir. Anda telah berubah kikir sejak Anda pergi ke Paris. Saya hanya meminta gigitan. Dia setuju dan membiarkannya menggigit. Dia berbicara tanpa henti lagi untuk mengejutkannya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 55-56 (Durasi Asli India)

Mereka berlari untuk duduk di dalam saat hujan mulai mengalir. Dia mengatakan kepadanya bahwa saya telah memahami satu hal tentang Mumbai. Mulai hujan kapan saja di sini. Itu berhenti saat itu. Dia tertawa bahwa itu berhenti kapan saja juga. Dia memintanya untuk memeriksa apakah dia memiliki suhu. Dia menyangkal tetapi dia mengatakan kamu telah berubah begitu banyak sehingga saya gagal mengenali Anda. Dia mengatakan saya telah berubah tetapi persahabatan kami tidak berubah. Dia mengatakan padanya untuk selalu seperti ini. Saya ingin melihat bagaimana Anda bekerja sekarang. Aku akan melihatmu mengatur ulang tahun Ma Pa.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 89-90. Dia merasa tegang. Saya berkata ya kepada Anda tetapi saya benar-benar tidak ingin melakukannya. Saya akan menyarankan manajer acara yang baik kepada Anda dan akan membantu mereka. Ibumu tidak menyukainya. dia bertanya padanya apakah dia ingin kliennya menyukai pesta atau manajer pesta. Dia mengatakan kepadanya untuk berhenti bercanda tapi dia beralasan bahwa klien harus menyukai pesta dan bukan dirinya. Dia bukan MIL Anda. Dia menertawakan gagasan itu. Dia memintanya untuk mengatakan ya. Dia setuju.

Radio diputar di latar belakang. RJ berbicara tentang mengejar kebahagiaan. Dia mengatakan orang mengatakan apa-apa. Zoya juga mengatakan kepadanya untuk tidak membiarkan hidup meleleh seperti es krim. Dia memfokuskan sepenuhnya pada es krimnya. Dia memperhatikan beberapa es krim di sekitar bibirnya dan mengatakan padanya. Dia memegang es krim di masing-masing tangannya sehingga Aditya menyekanya. Ada ketukan di jendela saat itu.

Zoya dan Aditya melihat seorang polisi. Dia meminta mereka berdua untuk melangkah keluar. Aditya melangkah keluar untuk berbicara dengannya. Polisi bertanya kepadanya apakah dia harus mengirim mereka ke penjara karena kecabulan. Zoya melangkah di antara mereka. Bicaralah padaku. Dia ingin berbicara dengan Aditya tetapi dia tidak membiarkannya. Bagaimana Anda bisa memanggil suami saya cabul dan mengharapkan saya untuk mendengarkan dengan tenang? Dia suami saya. Kami menikmati makan es krim dalam cuaca seperti ini. Mengapa kamu mengacaukan segalanya? Dia mengatakan itu tidak terlihat seperti Anda berdua sudah menikah.

Dia memintanya untuk datang ke rumahnya untuk melihat surat nikah. Dia meminta vermilion dan mangalsutra. Dia mengatakan Anda melihat terlalu banyak serial hari ini. Haruskah saya memakainya sepanjang waktu? Apakah Anda tahu DCP Singh? Dia datang ke pernikahan kami. Dia mengatakan padanya untuk membiarkannya. Dia menyarankan dia untuk menghabiskan waktu bersama istrinya / gf juga. Dia pergi dengan tenang. Aditya kagum pada perubahan di Zoya. Suami? Dia tersenyum bahwa dia menyelamatkannya.

Noor dan Arjun menunggu orang lain untuk mengakhiri panggilan dan memutuskan untuk memutuskan sambungan bersama tetapi tak satu pun dari mereka melakukan itu. Noor bilang aku ingin berbicara denganmu sepanjang hidupku. Aku cinta kamu. Dia juga mengatakan aku mencintaimu padanya. Noor akhirnya mengakhiri panggilan. Dia bangkit untuk pergi tetapi menemukan Abbu menatapnya. Siapa kamu yang hilang? Dia mencoba untuk mengabaikannya tetapi dia meminta teleponnya.

Dia berdoa kepada Allah untuk menyelamatkannya. Wasim meminta kata sandinya. Dia membuka untuknya. Nama Arjun disimpan sebagai A. Zoya mengatakan A untuk Appi. Dia memberi es krim pada mereka berdua. Mengapa Anda harus mentega saya begitu banyak untuk es krim? Saya tidak menyadari jika dia mengatakan itu kepada saya atau es krim. Wasim tersenyum.

Bepannah ANTV Episode 89-90. Anda berdua telah tumbuh besar tetapi Anda bertindak seperti anak-anak. Dia pergi. Noor memeluk saudara perempuannya dan berterima kasih padanya. Abbu akan membunuhku hari ini. Zoya mengatakan padanya untuk menjelaskan hal-hal dengan Abbu. Dia mengatakan sher (Ye ishq nahin aasan) tetapi menyadari bahwa dia harus pergi ke Huda House besok.

Arjun juga mengatakan hal yang sama untuk Zoya sebelum Aditya. Anda tidak bisa memintanya untuk melompat api. AR.Ma sama sekali tidak senang ketika datang ke Zoya. Aditya mengatakan kepadanya untuk tidak mengulang kalimat itu lagi. Saya benci kalimat itu. Arjun prihatin untuk temannya (Zoya) tetapi Aditya ingin menghibur ibunya. MIL ada di AS. Dia harus kembali dan menjelaskan hal-hal kepada Ma. Saya berbicara dengannya tetapi dia menolak untuk datang. Haruskah kita video memanggilnya bersama? Dia tidak akan bisa mengatakan tidak pada kita. Arjun suka ide itu.

Aditya kembali ke kamarnya. Dia mengatakan Arjun mereka akan mencoba besok sekali lagi. Dia melihat ke cermin dan mengingat pidato Zoya ketika dia memenangkan penghargaan. Dia telah memberinya pujian atas prestasinya. Dia juga memikirkan apa yang terjadi hari ini. Senyum manis menyebar di wajahnya. Avatar yang diubah Zoya sangat bagus. Saya berharap hubungan kita tetap seperti ini selamanya.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 89.. bersambung ke Episode 90 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!