Sinopsis Bepannah ANTV Episode 87-88 (Durasi Asli India)

7 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 87-88 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 87-88 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 2 September 2019. Harsh memberitahu Anjana untuk tidak khawatir. Saya tidak akan menyelamatkan orang yang berada di belakang ini. Biarkan saya mencari tahu sekali. Saya akan memastikan dia membusuk di penjara selamanya. Anjana juga gagal untuk memahami siapa orang itu. Arjun mencoba mengatakan sesuatu ketika Inspektur berjalan dengan Zoya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia bertanggung jawab untuk menyebarkan berita ini. Huda tertegun.

Arjun sekali lagi mencoba mengatakan sesuatu tetapi Anjana bertepuk tangan untuk Zoya. Luar biasa! Saya tidak bisa mengatakan hal lain. Anda tidak lupa untuk membalas dendam Anda setelah 6 bulan. Dia berhenti Arjun dari mengatakan apa-apa. Sebelumnya putra saya satu mengikuti Anda secara membabi buta dan sekarang putra kedua saya melakukan hal yang sama! Keajaiban apa yang Anda curahkan pada anak-anak saya bahwa mereka tidak mendengarkan saya sama sekali? Anak saya belum kembali ke rumah dari 6 bulan terakhir karena Anda! Saya belum melihatnya sejak itu. Saya telah kehilangan tidur saya, kebahagiaan saya semua karena kamu! Arjun gagal dalam mencoba membuatnya mengerti apa pun.

Anjana mengatakan kepada Zoya bahwa suaminya akan menciptakan kasus yang sangat kuat terhadapnya dan bahwa dia akan membusuk di seluruh hidupnya! Harsh mengatakan padanya untuk tidak membuat drama. Ada lebih banyak orang di sekitar. Dia tidak menyesal. Arjun akhirnya berbagi bahwa dia juga terlibat dalam rencana ini. Jika dia pelakunya, maka aku juga! Kami tidak melakukan kejahatan besar. Kami hanya berusaha membawa Bhai kembali. Hukumlah saya juga jika Anda ingin menghukum Zoya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 87-88 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=lypuiQ_WcWs

Sinopsis Bepannah Episode 87

Anjana menatapnya tak percaya. Apa yang telah terjadi padamu? Anda bersama gadis ini dalam idenya untuk menghina kita? Zoya bilang aku tidak ingin menghina keluargamu. Itu bukan niat saya di masa lalu dan ini bukan niat saya sekarang. Saya juga sangat merindukan teman saya dalam 6 bulan terakhir. Satu-satunya motif saya adalah membuat berita ini sampai ke Aditya dan datang kemari! Anjana marah dengan jawabannya. Bawa dia pergi. Dia akan baik-baik saja di penjara saja. Arjun bilang aku baru saja memberitahumu bahwa aku bersamanya dalam rencana ini. Kenapa hanya dia saja?

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 85-86 (Durasi Asli India)

Anjana mendorong Zoya ke arah polisi. Bawa dia pergi! Zoya jatuh dalam pelukan Aditya. Judul lagu dimainkan saat dia menatapnya dengan heran. Anda kembali? Rencana kami berhasil! Aditya kembali! Dia menatapnya dengan bingung. Rencana?

Anjana bergegas ke Aditya. Anda kembali! Dia memeluknya erat. Apa kabar? Dia menyeka air matanya. Apakah ini bagaimana Anda akan menyambut saya kembali? Arjun memeluk saudaranya. Aditya menatap ayahnya. Arjun bilang aku berusaha mencarimu.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 87-88. Anda kembali dan itu penting. Anjana dan Arjun membawanya ke dalam sementara Zoya menatap mereka dengan senyum lebar. Harsh juga kewalahan. Inspektur bertanya pada Harsh tentang kasus ini. Harsh menarik semua dakwaan. Kami mendapatkan putra kami kembali! Polisi membebaskan Zoya. Lagu diputar di latar belakang saat Aditya dan Zoya saling melihat.

Aditya terus melihat ke arah Zoya sedangkan Anjana terus mengalihkan perhatiannya ke arah mereka. Zoya pergi dari rumah melompat dengan gembira untuk melihat keluarga bersama lagi. Aditya memeluk ibunya. Perhatiannya terfokus pada pintu.

Zoya kembali ke rumah dan menemukan ayahnya kesal. wasim bertanya padanya apa yang dia lakukan. Kami merayakan di sini untuk penghargaan yang Anda dapatkan. Kami senang berpikir Anda tumbuh dan bertumbuh dalam hidup. Mengapa Anda tidak bisa melihat keluarga Anda bahagia? Kenapa kamu harus menjaga hubungan dengan Huda? Kenapa kamu melakukan ini? Anda akan kembali ke penjara jika Aditya belum kembali. Zoya bilang aku tahu dia akan datang. Saya hanya ingin membantu Arjun dan keluarganya.

Saya tahu rencana saya sedikit salah tetapi niatnya baik. Dia mengatakan padanya untuk menyingkirkan perasaannya. Mengapa Anda tidak mengerti bahwa semakin dekat Anda dengan keluarga itu, semakin banyak masalah yang akan kita hadapi dalam hidup? Jauhi mereka! Zoya memintanya untuk tidak marah padanya tapi sia-sia. Dia pergi kesal diikuti oleh istrinya. Noor melihat ke bawah.

Anjana melakukan aarti dari Aditya. Saya tahu bagaimana saya menghabiskan setiap hari tanpa Anda. Dia bercanda bahwa sekarang hanya judul lagu K3G yang tersisa untuk dimainkan. Dia memukul kepalanya dengan main-main. Aditya menyadari Arjun sedih. Saya harus marah.

Siapa yang bercanda seperti itu tentang keluarga mereka sendiri? Arjun mengatakan apa yang kamu lakukan. Anda tidak meninggalkan pesan apa pun atau berita apa pun. Anda baru saja pergi! Saya meninggalkan pesan untuk Anda setiap hari.

Ma hanya khawatir tentang Anda dan Ayah hanya terus mengunjungi kantor pengacara dan detektif. Anjana menghentikannya. Dia kembali sekarang. Di mana kamu? Harsh menyarankan dia untuk membiarkan dia segar. Kami akan mengirimkan makan malam Anda di kamar Anda. Aditya ingin makan malam bersama keluarganya. Harsh memeluknya.

Zoya memarahi Noor karena memberi tahu Abbu segalanya. Kamu seperti ini sejak kecil! Kenapa kamu menceritakan semuanya padanya? Noor tersenyum. Aku tidak memberitahunya semuanya. Aku belum memberitahunya tentang Arjun. Zoya mengejeknya. Abbu akan sangat bangga padamu, kan? Noor memperhatikan bulu matanya dan memintanya untuk meminta sebuah permohonan. Zoya mengatakan temanku kembali. Saya tidak perlu meminta permohonan lagi. Noor tersenyum. Mereka berbagi pelukan bahagia.

Pemberitahuan kasar Anjana tersenyum. Jadi begini caramu tersenyum! Dia tersenyum bahagia. Saya akhirnya merasa kami bahagia lagi. Dia mempromosikan Roop serial baru. Ini adalah hari yang baik. Kami mendapatkan Cheeku kembali. Ini semua karena Arjun kami. Harsh mengoreksinya.

Bepannah ANTV Episode 87-88. Itu Zoya bukan dia. Anjana mengatakan kepadanya untuk tidak mengambil namanya. Suasana hatiku manja. Saya setuju dia melakukan ini tetapi itu tidak berarti saya akan memercayainya. semakin jauh dia menjauh dariku dan Aditya semakin baik. Dia adalah luka dalam kehidupan Aditya. AR.Harsh mencoba mengatakan sesuatu tetapi dia berbaring untuk tidur.

Aditya meminta seseorang untuk memesan tiket untuknya. Panggil aku setelah selesai. Arjun datang ke sana dengan es krim. Aditya mengatakan kepadanya bahwa dia telah dewasa. Saya tidak makan es krim. Arjun berbalik untuk pergi tetapi Aditya memintanya untuk duduk. Dia bertanya tentang Ibu Pooja. Arjun menceritakan semuanya padanya. Dia pergi ke AS. Temannya tetap di sana. Aditya bingung. Dia tidak pernah memberitahuku tentang itu.

Arjun mencoba nomor Sakshi tetapi tidak mendapat jawaban. Arjun mengatakan dia selalu melakukan ini di panggilan pertama. Dia menelepon kembali pada akhirnya. Aditya bertanya padanya bagaimana dia dan semua orang. Arjun bilang itu buruk. Ayah selalu khawatir. Ini adalah ulang tahun ke 35 mereka. Dia akan merayakan sekarang karena kamu ada di sini. Aditya berpikir bagaimana mengatakan kepadanya bahwa dia akan tinggal di sini hanya untuk beberapa hari.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 87.. bersambung ke Episode 88 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!