Sinopsis Bepannah ANTV Episode 85-86 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 85-86 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=MuVK20c4lzk

Sinopsis Bepannah Episode 86

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 85 dan 46, Tayang Hari ini di ANTV 2 September 2019. Arjun memberikan pamflet kepada Anjana. Dia bertanya padanya tentang hal itu. Dia mengatakan itu adalah Yoga Retreat. Anda begitu stres sejak beberapa hari terakhir. Saya pikir kalian harus sedikit menghilangkan stres. Anda akan mulai merasa lebih baik dari itu. Dia bertanya apakah itu akan membawa Aditya kembali. Bagaimana kita akan bahagia kalau begitu? Dia bertanya padanya apakah dia bukan anaknya juga. Saya menghabiskan hari mencari Bhai dan melihat Anda menangis di malam hari. Apakah kebahagiaanku tidak berarti bagimu?

Dia bilang jangan bilang seperti itu. Adi dan Anda sama bagi saya. Dia mengatakan itu tidak tampak begitu. Mungkin itu kesalahan menjadi anak yang lebih muda. Kamu tidak dikasihi seperti anak pertama. Memang benar bahwa Bhai dan aku tidak pernah setara denganmu. Anda khawatir untuk anak yang tidak sebelum Anda tetapi Anda tidak dapat mendengarkan permintaan anak yang bersamamu. Saya tidak pernah meminta kalian untuk apa pun. Terima saja permintaan saya kali ini. Pergi ke retret ini. Saya melakukan ini untuk kebahagiaan Anda.

Bepannah ANTV Episode 85-86. Anjana dan Harsh setuju. Harsh bilang aku tidak pernah tahu kamu sangat bersemangat tentang Yoga. Kami akan pergi jika Anda menginginkan kami. Anjana mengatakan kepadanya untuk tidak berpikir seperti ini lagi. Dia tersenyum. Mari kita pergi. Mereka pergi untuk mengemas tas mereka. Arjun tersenyum. Dia memanggil Zoya untuk memberitahunya bahwa pekerjaan sudah selesai. Dia sangat senang. Tangani hal-hal di sana dan saya akan menanganinya di sini. Mereka berdua mengatakan All the Best satu sama lain. Zoya tersenyum lebar pada dirinya sendiri.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 85-86 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=cKaTeLe0IkQ

Arjun, Harsh, dan Anjana mencapai Pusat Yoga. Ponsel dimatikan dan dikirim di bagian Penerimaan. Harsh enggan, tetapi menyerah demi Arjun.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 85

Zoya meminta Shawn untuk menghubungi semua rumah media dan memberi tahu mereka bahwa seluruh Keluarga Huda telah menghilang. Mungkin mereka diculik atau sesuatu tetapi gunakan kata ini Mungkin! Kata ini dapat menggunakan kami dari pencemaran nama baik. Akansha mendapat tanggung jawab menyebarkan ini di media sosial. Semua orang tampak tegang.

Zoya meyakinkan semua orang bahwa dia akan mengambil tanggung jawabnya jika ada masalah. Shawn bilang kami percaya padamu. Saya akan mengenkripsi file sehingga tidak ada yang bisa melacak kami. Dia berterima kasih padanya. Waktu kita sangat sedikit. Akansha mengatakan sepertinya Zoya Ma’am telah menjadi Adi Sir sekali lagi. Mithilesh ji tegang.

Arjun memberi tahu Zoya bahwa mereka telah mencapai Retret. Ayah setuju untuk tinggal hanya untuk satu malam. Dia meyakinkannya bahwa rencana mereka akan berhasil saat itu. Dia khawatir jika rencananya gagal, Ayah akan menghubunginya. Zoya yakin Aditya tidak akan bisa bersembunyi lebih lama jika dia mendengar berita ini. Mereka mengakhiri panggilan. Mona memberi tahu Zoya bahwa semuanya sudah siap. Bolehkah kita? Zoya mengatakan saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak tetapi ini adalah satu-satunya cara untuk membawa Aditya kembali. Dia memberi sinyal hijau pada Mona.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 85-86. Berita itu menyebar seperti api dalam berita dan di media sosial. Siddiqui juga melihat berita. Ny. Siddiqui mengatakan mereka terus jatuh dalam masalah satu demi satu. Noor memanggil Zoya. Rencana Anda berhasil. Huda ada di setiap saluran berita.

Harsh mengajukan teleponnya ketika berbunyi. Dia meminta Resepsionis untuk membiarkan dia memeriksanya sekali. Saya akan membalas dan mengembalikannya. Arjun tidak membiarkannya. Harsh menuju ke kamarnya.

Zoya dan timnya melihat berita. Vinod berharap ini tidak menjadi bumerang.

Huda sibuk di Retret. Media ditempatkan di luar Rumah Huda.

Kartar meminta Aditya untuk datang. Kabarmu ada di sini. Anda mungkin ketinggalan pesawat. Laptopnya menyala. Dia mematikannya sebelum berita bisa menghubunginya.

Arjun memanggil Zoya. Apakah Anda menemukan sesuatu tentang Bhai? Dia menyangkal. Berita itu viral. Ini akan segera mencapai dia. Arjun khawatir jika Aditya tidak muncul maka akan ada masalah. Dia mengangguk. Dia adalah Aditya Huda. Dia tidak akan kembali tanpa drama! Saya akan menelpon Anda nanti. Jangan khawatir Arjun dan Zoya terlihat tegang.

Zoya dan timnya terus mengerjakan rencana mereka. Zoya tertidur di kantor itu sendiri. Keesokan paginya, dia memeriksa panggilan keluarganya yang tidak terjawab. Saya mati!

Harsh dan Anjana melihat klip berita. Dia bertanya pada Inspektur tentang hal itu. Inspektur mengatakan ini adalah apa yang ingin kita ketahui. kami harus melacak lokasi Anda menggunakan panggilan terakhir Anda. Begitulah cara kami menghubungi Anda. Harsh menyebutnya lelucon yang kejam. Siapa yang bisa – beberapa orang asing atau kita sendiri? Apakah sel kejahatan cyber Anda tidur?

Anda bisa menghubungi kami tetapi bukan pelakunya! Inspektur mengatakan kita akan menemukan itu kapan saja. Percayalah pada kami. AR.Arjun pergi ke samping dan memanggil Zoya tapi dia tidak mengangkatnya.

Zoya bertanya pada Mona apakah mereka menemukan pesan dari Aditya. Shawn bilang aku juga memonitor Emailnya tapi itu bumerang. Akansha datang berlari kesana. Polisi! Polisi masuk dan bertanya apakah mereka pikir mereka tidak akan tertangkap. Sel maya kami sangat kuat. Tidak ada pelakunya yang bisa melarikan diri. Kabar palsu datang dari Alamat IP ini saja. Semua sistem diperiksa oleh Polisi. Zoya mengangguk pada Shawn yang berdiri di sana tegang.

Sistem Shawn dilacak. Namanya juga disebutkan di komputer. Inspektur mempertanyakannya. Apakah Anda ingat bagaimana Anda dipukul terakhir kali? Bicaralah! Zoya mengintervensi. Akulah yang melakukan semua ini! Saya adalah pemilik perusahaan ini dan saya bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi di sini. Inspektur mengatakan kepadanya bahwa dia harus masuk penjara karena melakukan kejahatan dunia maya. Lady Constable menangkapnya. Zoya mengangguk meyakinkan anggota stafnya sebelum dia dibawa pergi oleh polisi.

Zoya bertanya-tanya apakah Aditya tidak akan pernah kembali.

Itulah Bepannah ANTV Episode 85-86, bersambung ke Episode 87-88 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like