Sinopsis Bepannah ANTV Episode 79-80 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 79-80 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=Jsm0cBI6_6I

Sinopsis Bepannah Episode 80

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 79 dan 80, Tayang Hari ini di ANTV 31 Agustus 2019. Aditya duduk di sudut ruangan di lantai, dihantui oleh Sakshi yang menyalahkan tanggung jawab dan kekanak-kanakannya. Dia menolak menerima semua ini dan mengatakan itu tidak mungkin benar. Ada angin kencang di ruangan itu, sebuah buku jatuh dari rak dan fotonya dengan Pooja terbang ke Aditya. Dia masuk ke flash back. “Dia mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang menelepon dan bersemangat dia merencanakan semua liburan tahun ini di muka, dia selalu lupa hari ulang tahun Pooja.

Pooja datang kepadanya dari belakang. Keduanya memiliki kejutan untuk satu sama lain. Pooja mengatakan kepadanya bahwa dia hamil, Aditya dalam ketidakpercayaan dan mempertanyakan bagaimana hal itu mungkin, apakah dia bercanda?

Pooja akhirnya mengatakan dia bercanda. Aditya merasa lega dan mengatakan bahwa dia sendiri adalah seorang anak, dia sudah merencanakan liburan sepanjang tahun dan harus membatalkan pemesanan sebaliknya. Dia lalu menyesal mengatakan padanya tentang kejutan dengan cara yang hambar dan memeluk Pooja. Pooja tidak balas memeluk. ”

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 79-80 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=8tNRPLrZ8Ao

Aditya melihat ke arah foto itu dan menangis bahwa dia tidak bercanda

Bepannah ANTV Episode 79-80. Kenapa dia tidak memberitahunya. Dia menyesal dia mengatakan kepadanya tetapi dia adalah orang yang tidak pernah mengerti. Dia melihat buku harian di tempat tidur dan mengingat betapa posesifnya Pooja tentang buku hariannya. Dia mengatakan suatu hari dia akan membacanya, dia harus tahu apa yang dia tulis tentang buku harian suaminya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 79

Zoya memanggil Aditya dan tegang karena dia tidak mengangkat telepon. Dia bertanya-tanya apakah dia melakukan hal yang benar dengan memberitahu Aditya semua ini, kondisinya semakin buruk. Noor membawakan kopi dan berkata Zoya melakukan hal yang benar, seseorang pasti memberitahunya suatu hari tentang hal itu. Zoya tegang bahwa Aditya tidak mengangkat panggilan, bagaimana jika dia merugikan dirinya sendiri.

Di rumah Hooda, Anjana menutup semua jendela dan pintu. Harsh mendatanginya. Anjana khawatir karena cuaca hari itu juga, badai petir dan hujan yang sama. Dia bertanya-tanya kapan badai ini akan berakhir. Aditya bahkan belum membuka pintunya. Dia bertanya-tanya kapan Zoya akan berhenti melukai mereka, Aditya menghancurkan lebih banyak setiap kali dia datang untuk menemuinya. Harsh bertekad bahwa badai ini akan segera berakhir.

Di dalam ruangan, Aditya duduk membaca buku harian. Pooja menulis, ‘Dia adalah sahabatku, cintaku. Saya bertanya-tanya kapan semua ini terjadi. Hari itu, saya memberi tahu Aditya tentang kehamilan saya, tetapi saya harus menggugurkan anak saya untuk menyelamatkan hubungan saya. Pooja menangis di kamar kecil, dia mengatakan Tampaknya semuanya telah selesai, itu adalah cinta satu sisi di mana hanya Adi ada di sana, dan dia ada di mana pun.

Di kantor

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 79-80. Dia berdiskusi dengan Yash, Persahabatan ini adalah hubungan yang dinilai berlebihan, dia mati lemas dengan kata ‘teman’ ini sekarang. Adi tidak pernah bisa melihatnya dengan tampilan suami yang diberikan kepada istrinya, ia tidak pernah merasakan keberadaannya. Yash menatap Pooja. Pooja merasa aneh, lalu berbalik untuk pergi. Yash memegang tangannya dan berkata sudah terlambat. Dia mengungkapkan bahwa dia menunggunya setiap hari menunggu ketika dia akan bertemu dengannya. Ketika dia memegang tangan ini dia berharap itu hanya tersisa dengan kematian.

Pooja menarik tangannya dan berkata kita harus menghentikan ini semua di sini. Kemudian, Pooja duduk dengan kepala di bahu Yash. Dia bertanya mengapa dia tidak memberitahu Aditya tentang anak itu. Pooja mengatakan, Aditya pasti telah menerima anak itu, tetapi pernikahan mereka berada di ambang di mana anak-anak hanya membawa frustrasi. Saya telah mencoba untuk hidup bahagia dalam pernikahan ini tetapi tidak bisa.

Adi juga akan berusaha menanggung tanggung jawab anak itu, tetapi harus segera merasa frustrasi. Pooja meletakkan kepalanya kembali di pundaknya dan berkata, aku sekarang terbiasa dengan cinta Yash, aku tidak menginginkan teman lagi tapi cinta. AR.Yash memeluk Pooja meyakinkan dia ada di sini. Aditya menangis tergeletak di lantai di samping tempat tidurnya, patah.

Keesokan paginya

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 79-80. Zoya tidak makan apa pun untuk sarapan. Noor menyadari bahwa dia benar-benar hilang dan memintanya untuk makan sesuatu. Segera ponsel Noor bergetar, dia pertama memotong panggilan. Dia kemudian menerima panggilan itu, Arjun yang ingin berbicara dengan Zoya. Waseem mengatakan setidaknya mereka harus sarapan dengan tenang. Arjun mengatakan kepada Zoya bahwa Aditya telah pergi ke hakim, mereka juga dipanggil di kantor hakim. Zoya berjanji akan segera hadir. Zoya meninggalkan rumah.

Di pengadilan, Arjun memberi tahu hakim bahwa kliennya Mr. Hooda mengambil keputusan dengan terburu-buru. Dia perlu meninjau file itu. Hakim tidak siap untuk membuat kasusnya lebih rumit, dia sudah bingung. Aditya menandatangani surat-surat dan beralih ke Zoya.

Itulah Bepannah ANTV Episode 79-80, bersambung ke Episode 81-82 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like