Sinopsis Bepannah ANTV Episode 77-78 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 77-78 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=zQz-Wdj2tuQ

Sinopsis Bepannah Episode 78

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 77 dan 78, Tayang Hari ini di ANTV 30 Agustus 2019. Zoya berpikir tentang kesalahpahaman Aditya terhadap kekhawatirannya. Mereka berada di rumah sakit. Waseem bertanya apa yang dia pikirkan. Zoya mengatakan dia yakin suatu hari dia pasti akan mengerti. Dr Inayat keluar dari ruang operasi. Zoya memintanya untuk datang ke pengadilan bersama mereka, mereka membutuhkan kesaksian dan kasus tertulisnya mungkin tidak akan diadili. Dr. Inayat setuju untuk membantu mereka. Polisi datang untuk menangkap Dr. Inayat kemudian, dia bertanya untuk apa. Harsh bersama polisi dan mengatakan dia dihukum karena melanggar aturan kerahasiaan antara pasien dan dokter.

Dia membocorkan laporan menantu putrinya yang sudah menantu, Pooja dan melakukan pembunuhan karakternya. Harsh mengatakan dia mungkin terpaksa melakukan ini, atau membayar karena dia adalah teman dari Siddique. Dr. Inayat dan Waseem mempertanyakan bagaimana Harsh bisa menyalahkannya tanpa alasan. Harsh mengatakan ini bukan apa-apa, dia akan berbicara di pengadilan dan itu bisa mengakibatkan pembatalan Dr. Inayat. Dia mengatakan pada Zoya bahwa dia sudah memperingatkannya, sekarang dia harus menghadapi konsekuensinya.

Zoya menemukan Aditya berdiri dengan dinding di sudut juga. polisi mengambil Dr. Inayat. Waseem meyakinkan Inayat bahwa mereka akan mendapatkan jaminan.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 77-78 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=15pETtPIpBI

Zoya pergi di belakang Aditya untuk menghentikannya saat dia berbalik untuk pergi

Bepannah ANTV Episode 77-78. Dia bertanya apakah dia tidak memiliki keberanian untuk menghadapinya? Dia bertanya apakah dia serius melakukan ini padanya? Dia membawa file itu kepadanya karena dia tidak ingin menyakitinya, meskipun semua orang menentangnya. Tapi apa yang dia lakukan, dia memanfaatkan bukti itu dan sekarang bermain dengan Dr. Inayat?

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 77

Dia bertanya sampai kapan dia akan lari dari kebenaran? Aditya mengatakan dia tidak bermain dengan kehidupan orang lain, mereka yang bermain telah meninggalkan dunia. Dia pasti suka iklan kepada dunia betapa gagah suaminya; dia membuat istri orang lain hamil. Dia adalah suami yang baik dan mengenal Pooja selama bertahun-tahun. Kebenarannya adalah bahwa Zoya melarikan diri dari kebenaran, Yash dan Pooja mengkhianati mereka dan itulah kebenarannya. Zoya bertanya sampai kapan Aditya akan menyalahkan orang lain atas kelemahannya, dia selalu membuat kebencian sebagai perisainya.

Bagaimana jika bahkan kebencian berhenti membantunya? Aditya berhenti Zoya mengatakan itu tidak akan terjadi, kebenciannya bukanlah perisainya. Ini adalah dukungan di mana dia tinggal, dan kebenciannya adalah sah. Dia mengolok-olok Zoya hebat dan suaminya adalah Tuhan, mereka pasti sudah memulai Ashram di mana orang bisa belajar bagaimana merencanakan anak dengan istri orang lain. Dia cukup hebat dan harus berharap menjadi bagian dari kebahagiaan mereka. Dia merobek laporan kehamilan dan melempar potongan di atas Zoya. Dia mengatakan tidak peduli berapa banyak bukti yang dia kumpulkan, masing-masing akan mencapai hasil yang sama.

Waseem memanggil polisi untuk jaminan Dr. Inayat. Noor memberitahu Roshan bahwa dia pikir Aditya adalah pria yang baik ketika dia bekerja dengan Zoya. Waseem mengatakan pengacara kembali ketika mereka mendengar nama Harshwardhan dalam kasus ini. Zoya memutuskan untuk mengambil kembali kasusnya, dia tidak bisa menyakiti orang lain karena dia. Aditya telah menang dan dia kalah seperti biasanya.

Di rumah Hooda

Harsh menemukan Anjana sibuk memanggil seseorang. Anjana bertanya apa yang terjadi, dia hanya memanggil Aditya. Harsh mengatakan Siddique hanya melihat persahabatannya, mereka sekarang akan menyadari kekuatan permusuhan mereka. Dokter akan berpikir ratusan kali bahkan sebelum berbicara dengan pasien sekarang. Dia memberi kabar baik kepada Anjana, Zoya menarik kasus itu dan pergi ke Missouri. Anjana bertanya tentang Aditya. Harsh mengatakan dia meninggalkan rumah sakit sebelum dia, pasti datang. Anjana khawatir mengapa dia tidak menghadiri panggilan itu.

Aditya minum di sebuah bar yang dihantui oleh kata-kata Zoya tentang kehamilan Pooja. Dia berbalik untuk melihat Pooja tersenyum ke arahnya. Dia berdiri tetapi Yash datang untuk berdiri di sampingnya, keduanya saling memandang dan tersenyum. Pooja bertanya Aditya sampai kapan dia akan terus minum, dia harus menerima dia tidak pernah mencintainya sebanyak dia mencintai Yash. Dia ingin Yash menjadi ayah anaknya, Yash mengajarkannya arti cinta yang sebenarnya. Yash mengejek bahwa istri Aditya adalah sahabatnya, masih dia melahirkan anaknya dan Aditya tidak tahu. Aditya memecahkan gelas di lantai dan meninggalkan bar.

Arjun mengatakan pada Sakshi bahwa Harsh telah membuktikan Zoya salah, dia akan pergi ke Missouri. AR.Sakshi berpikir tentang mempertimbangkan Zoya sebagai putrinya dan siap untuk melakukan yang terbaik. Zoya seharusnya tidak pergi.

Aditya mengemudi sambil mabuk berat

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 77-78. Polisi menangkap Aditya. Salah satu polisi mengakui dia sebagai putra Hooda. Polisi membawa Aditya ke mobil mereka. Polisi memanggil Harsh tentang Aditya.

Zoya datang ke bawah dengan tasnya penuh sesak. Waseem dan yang lainnya siap dengan barang bawaan mereka. Waseem meminta Zoya untuk memikirkan kembali, dia memaksanya pergi ke Missouri beberapa hari yang lalu. Dia tidak ingin Zoya pergi ke Missouri dengan beberapa benang yang belum terpecahkan. Zoya mengatakan dia tidak kehilangan apa pun sekarang. Dia mengambil berkah dari Madhu ji yang memeluk Zoya. Dia meminta Madhu ji untuk mengurus dirinya sendiri.

Itulah Bepannah ANTV Episode 77-78, bersambung ke Episode 79-70 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like