Sinopsis Bepannah ANTV Episode 77-78 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 77-78 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 30 Agustus 2019. Mahi berdiskusi dengan Waseem dan Roshan bahwa dia sedang memikirkan liburan. Mereka menyarankannya untuk pergi ke Missouri, itu adalah sebuah stasiun berbukit yang bagus dan para pelayan mereka ada di sana. Zoya pulang ke rumah. Orangtua khawatir melihat kondisinya, Zoya tidak berbagi apa-apa dengan mereka dan pergi beristirahat untuk sementara waktu.

Advertisement
Advertisement

Di dalam kamar, Zoya berbicara dengan foto Yash bahwa dia selalu menganggapnya lemah. Tetapi ketidaksetiaannya mengajarkannya sebuah pelajaran, dia cukup berani untuk menghadapi masalah apa pun. Dia tidak akan hancur lagi.

Di malam hari, Zoya datang ke rumah sakit lagi. Dr. Inayat bertanya apakah dia datang ke sini sendirian. Zoya menuntut laporan kehamilan Pooja Hooda. Dokter bertanya apakah mereka tidak percaya padanya. Zoya mengatakan dia harus menyampaikannya di pengadilan. Dr Inayat terkejut mengetahui apakah dia akan membuktikan di pengadilan bahwa suaminya memiliki tambahan urusan perkawinan.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 77-78 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=zQz-Wdj2tuQ

Sinopsis Bepannah Episode 77

Dia belum siap untuk membagikan laporan karena ini rahasia. Zoya duduk di sana. Dr Inayat keluar dari PL dan pemberitahuan Zoya ada di sana. Zoya bersikeras pada dokter tetapi dia berbalik untuk pergi ke rumah. Zoya duduk di sana dan memutuskan dia tidak bisa menerima kekalahan kali ini.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 75-76 (Durasi Asli India)

Keesokan paginya, Dr. Inayat datang ke rumah sakit dan terkejut melihat Zoya masih di rumah sakit. Waseem dan Roshan datang ke sana dengan prihatin untuknya. Zoya mengatakan pada orang tuanya bahwa dia bukan istri yang baik, dia menunjukkan pada mereka buku harian Pooja dimana dia Pooja mengenal Yash lebih baik daripada dia. Waseem bersikeras pada Zoya untuk melupakan semua hal di masa lalu. Zoya setuju dia hanya berbicara dan tidak benar-benar mengambil tindakan.

Advertisement

Tetapi dia telah memutuskan untuk melakukan sesuatu. Dia tidak akan bergerak tanpa mengambil file. Waseem melihat ke arah Dr. Inayat, dia diam dan meminta maaf kepada Waseem. Waseem menerima dia juga seorang dokter, tetapi dia memintanya dengan tangan bersama; mereka adalah orang tua dan tidak bisa melihat Zoya menderita. Di rumah Hooda, Anjana melayani sarapan. Aditya melihat ke arah kursi kosong Arjun dan mengenang makan dari tempatnya. Arjun selalu kesal dengan ini.

Dr Inayat membawa file itu ke Zoya

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 77-78. Zoya berterima kasih padanya. Di rumah, Zoya membawa file ke Madhu ji dan memberi tahu mereka bahwa Pooja hamil dengan anak Yash. Madhu ji menjatuhkan file dari keterkejutan. Madhu ji mengatakan pada Zoya bahwa dia adalah putri yang baik dan seorang istri, dia beruntung memiliki seorang menantu seperti Zoya dan meminta maaf kepada Zoya. Zoya melarang Madhu ji dan mengatakan dia adalah keluarganya. Madhu ji memberkati Zoya. Noor memanggil Arjun untuk mendiskusikan sesuatu yang penting dengannya.

Zoya meminta Waseem menemui Aditya dan memberitahunya tentang file ini. Waseem bertanya apakah dia ingin mendapatkan bukti kepadanya. Zoya memperhatikan apa yang akan dilalui Aditya jika dia tahu tentang masalah ini di pengadilan. Zoya menjelaskan bahwa dia tidak melawan Aditya dan tidak ingin menyakitinya, dia adalah temannya dan dia tidak akan dengan sengaja menyakitinya. Dia harus membawa file itu kepadanya.

Arjun mengatakan pada Sakshi bahwa Noor memanggilnya. Dia tidak percaya bahwa Pooja …. Sakshi berjalan menuju Pooja dan fotonya di dinding, air mata memenuhi wajahnya. Sakshi meminta maaf kepada Pooja karena tidak dapat memahami sebagai seorang ibu, dia berharap dia telah mendukung Pooja pada waktu itu. Mungkin dia bersamanya. Arjun bertanya apa waktu Sakshi artinya. Sakshi memutuskan untuk memberitahu semua orang tentang hal itu, bahkan Adi.
Harsh memberitahu Aditya bahwa Arjun meninggalkan rumah atas kehendaknya sendiri. Aditya menyalahkan Zoya, dia telah pergi untuk mengorbankan gelar sarjana hukumnya.

Dia berharap ada tonik akal sehat yang bisa dia berikan untuk keduanya. AR.Zoya tiba di rumah Hooda. Dia meminta dua menit untuk berbicara dengan Aditya. Anjana mengganggu dia tidak akan mengizinkan, dia selalu membawa berita buruk. Zoya mengatakan dia datang dengan bukti. Aditya melihat ke arah file itu lalu bertanya apa buktinya?

Di ruangan itu

Bepannah ANTV Episode 77-78. Aditya berdiri dengan laporan itu. Zoya mengatakan mereka berpikir mereka sempurna dalam kehidupan pernikahan mereka tetapi mereka jauh dari itu. Memang benar bahwa Pooja hamil dengan anak Yash, mereka ingin bercerai dan menikahi satu sama lain. Dia membawa file itu ke Aditya karena dia tidak ingin menyakitinya.

Dia meyakinkan Aditya untuk menerima bahwa mereka harus mengucapkan selamat jalan perpisahan dengan hormat. Aditya dalam keadaan menderita dan menyuruh Zoya pergi. Zoya mengatakan aku minta maaf dan berjalan keluar. Aditya menjatuhkan file di lantai dan berpikir tentang hidupnya dengan Pooja.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 77.. bersambung ke Episode 78 ya..

Video Spoiler Bepannah Episode 77 ENG SUB

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Live Streaming Bepannah ANTV Episode 77-78

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Bepannah ANTV Episode 77-78 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply