Sinopsis Bepannah ANTV Episode 75-76 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 75-76 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=a57hrmfYsNw

Sinopsis Bepannah Episode 76

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 75 dan 76, Tayang Hari ini di ANTV 30 Agustus 2019. Zoya duduk dengan kepala di pangkuan ibunya dan mendiskusikan bahwa dia tidak bisa melihat apa-apa di depannya. Ibunya mengatakan pagi hari mengikuti bagian paling gelap dari pagi hari. Waseem masuk dan bertanya mengapa mereka selalu kesal. Dia dengan ceria memberitahu mereka tentang undangan makan malam dari seorang teman. Zoya tidak dalam suasana hati tetapi Waseem meyakinkannya untuk menemaninya, setelah sekian lama mereka pergi bersama.

Kemudian, Zoya memberitahu ibunya bahwa Aditya menyelamatkannya berkali-kali, ayahnya menganjurkan kasusnya; apa yang dia lakukan adalah benar. Tetapi jika apa yang dia lakukan salah? Mengapa dunia bingung tentang hitam dan putih masalah, mengapa mereka tidak bisa melihat abu-abu di dalamnya?

Ibu Zoya menenangkannya dan meminta dia untuk tidak terlalu memperhatikan apa yang dunia pikirkan. Dia kadang-kadang harus mempertimbangkan kehendak hatinya juga. Dia mengatakan pada Zoya bahwa dia bangga padanya saat dia berjuang untuk hak atas biaya kemerdekaannya. Zoya memeluk ibunya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 75-76 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=E02FXkSm1zQ

Pada malam hari, Waseem dengan gembira menyambut teman kuliahnya dan mengenalkannya pada Roshna, istrinya, dan kepada Noor dan Zoya. Istri Iqbal membawakan minuman untuk mereka, Iqbal memperkenalkannya kepada Dr. Inayat, istrinya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 75

Zoya datang membantu Inayat dalam menyajikan makan malam

Bepannah ANTV Episode 75-76. Di dalam, Inayat memberitahu Zoya untuk membawa mangkuk tapi Zoya hilang. Inayat berdiskusi dengan Zoya bahwa kadang-kadang ketika semuanya tampak gelap dan berubah menjadi nol, dia harus berpikir bahwa sudah waktunya untuk permulaan baru. Baterai Zoya hampir habis.

Inayat pergi untuk mengisi dan menemukan foto Zoya dan Yash sebagai kertas dinding. Dia bertanya-tanya siapa yang bersama Pooja hari itu jika ini adalah suami Zoya. Zoya langsung datang bertanya padanya tentang Pooja, Inayat menyembunyikan keraguannya dan mengambil makanan di dalam.

Di rumah, Aditya berdiskusi dengan Harsh tentang apa yang harus dilakukan Zoya. Harsh mengeluh bahwa ia memiliki pandangan untuk menyalahkan Mahi tetapi Zoya tidak menginginkan ini, dan Aditya lah yang meyakinkannya untuk memperjuangkan Zoya. Aditya bertanya tentang buku harian itu. Harsh mengatakan percakapan telepon dan buku harian tidak memiliki arti, dan dia dapat menurunkan buku harian itu di pengadilan jika diperlukan.

Zoya tidak bisa tidur di malam hari dan terus memikirkan kecurigaan Dr. Inayat. Dia memutuskan untuk mencari tahu apa yang Inayat sembunyikan darinya.

Keesokan paginya

Zoya datang menemui Dr. Inayat di rumah sakit. Dr Inayat muncul dari kabinnya bersama seorang pasien dan tidak menyapa Zoya. Dia mencoba untuk menghindari tetapi Zoya datang ke dalam. Zoya mengikutinya ke kantor dan meminta untuk berbagi tentang Pooja. Dr Inayat tegur Zoya bahwa dia sedang sibuk sekarang.

Zoya meyakinkan Dr. Inayat bahwa dia sendiri mengatakan bahwa dia mungkin mendapatkan cahaya, dia percaya Tuhan membawanya kepadanya hanya untuk menunjukkan jalan. Dia bergabung dengan tangannya meminta Dr. Inayat untuk membagikan kebenaran.

Dr. Inayat akhirnya mengatakan bahwa Pooja adalah pasiennya, ia berbagi beberapa berita rahasia dengannya tetapi ia hanya dapat berbagi dengan Zoya bahwa Pooja hamil dan nama ayah bayinya adalah Yash. AR.Zoya patah dan bergegas di luar kantor, meskipun Dr. Inayat berusaha menghentikannya untuk minum segelas air.

Di koridor

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 75-76. Zoya membayangkan Yash dan Pooja di kamar bayi sedang menggendong bayi. Mereka menggendong bayi di luar. Dia patah dan berlari keluar rumah sakit yang jatuh di lantai di luar. Dia ingat ketika dia menunjukkan mainan Yash yang dia beli untuk keponakannya, putra sepupu. Yash berpendapat bahwa ini untuk seorang anak yang berusia delapan tahun, bukan berusia satu tahun.

Zoya mengatakan anak-anak hari ini hanya suka hadiah mahal di usia ini. Dia berdiskusi dengan Yash, dia suka berada di toko hadiah dan menginginkan tiga putri yang cantik untuknya. Dia akan berpakaian satu sebagai Tuan Putri, yang kedua sebagai peri. Yash mengatakan yang ketiga harus masuk akal. Dia mengatakan mereka akan melihat ketika ada anak-anak.

Zoya menghentikannya untuk pergi dan mengklarifikasi bahwa mereka pasti akan memiliki anak. Dia menangis kesakitan sambil berpikir tentang niat Yash untuk menceraikannya dan menikahi Pooja. Dia berpikir tentang semua waktu yang dihabiskannya dengan Yash, dan kemudian tentang kisah cinta Yash dan Pooja.

Itulah Bepannah ANTV Episode 75-76, bersambung ke Episode 77-78 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like