Sinopsis Bepannah ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=wdGXt1o7VZQ

Sinopsis Bepannah Episode 8

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 7 dan 8, Tayang Hari ini di ANTV 7 Agustus 2019. Polisi menyarankan untuk menunjukkan foto ini ke Aditya segera. Dia akan diekspos. Inspektur Seniro berkata tidak sekarang. Maksimal orang lolos dari hukuman karena pengacara mereka dan ayah Aditya ini adalah pengacara yang sangat terhormat di sini!

Kami membutuhkan bukti kuat untuk membuktikan dia bersalah. Awasi mereka. Tidak ada yang tahu tentang hubungan suami dan istri mereka dengan orang lain dan bahkan tidak tahu ketika mereka meninggal. Ini adalah kebetulan yang aneh!

Aditya meminta pelayan (Marcus) untuk memberinya botol minuman keras lagi. Arjun datang ke sana dan Marcus pergi. Arjun bilang ini baru jam 11 pagi. Ayah telah membuang semuanya. Aditya bertanya kepadanya mengapa dia melakukannya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=AoxBSbrBJKE

Arjun menjawab bahwa dia tahu Anda akan melakukan sesuatu seperti ini saja. Aditya bertanya padanya apakah Pak Huda telah berubah menjadi peramal hari ini. Dia juga bisa memprediksi masa depanku? Jika dia dapat melakukannya maka mengapa dia tidak bisa menyadari bagaimana kesalahannya akan mempengaruhi Ma dan saya ketika dia salah?

Arjun bertanya kepadanya mengapa dia terus menggali di masa lalu. Aditya beralasan bahwa ia telah mendapat ingatan yang baik. Apa semua bakat yang dimiliki Tuan Huda? Dia bisa membaca pikiran sekarang. Sejauh yang saya tahu, Ma mulai minum alkohol di pagi hari.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 7

Arjun menghentikannya. Aditya bilang ini jam 11 pagi. Saya yakin banyak bar atau toko di luar akan menjual alkohol pada jam-jam bahagia. Arjun memberitahunya bahwa ayah tidak akan menyukainya. Aditya mengatakan kepadanya untuk membiarkan dia tahu jika Ayah memiliki masalah. Saya akan pindah hotel. Dia keluar dari rumah.

Ny. Huda telah melihat segalanya

Dia sudah mulai minum dan tidak bisa terbang selama 6 bulan! Saya mengkhawatirkannya Arjun. Berharap dia tidak tersesat dalam kegelapan ini sehingga dia tidak dapat menemukan jalan kembali!

Zoya datang ke Arora House dan akan membunyikan bel ketika Mahi membuka pintu. Dia menyebut Zoya sebagai Bhabhi. Saya tidak tahu apakah Anda akan mengambil kata-kata saya dengan serius atau tidak. Zoya mengatakan kamu memanggilku Bhabhi untuk pertama kalinya. Mahi menatap ibunya. Biarkan yang sudah lewat.

Maafkan saya untuk hal yang sama dan masuklah. Dia terus memanggil Zoya Bhabhi saat dia membawanya ke dalam. Ibu Mahi duduk di sana tanpa suara, tetapi suara Mahi sedikit keras. Ibu Mahi berada di dalam.

Zoya bertanya pada Mahi tentang apa yang dia katakan sebelumnya. Mummy ji memanggilku kesini kan? Mahi membuat alasan. Dia membawa Zoya ke kamar Yash. Ini kamarmu setelah hari ini! Anda tidak akan melihat semalam karena Anda terburu-buru.

Saya akan menunjukkan semuanya hari ini. Dia hebat dalam segala hal. Sepanjang hidupku aku ingin menjadi seperti dia. Ketika akhirnya saya berpikir saya bisa menjadi seperti dia, dia meninggalkan saya dan tidak meninggalkan apa pun di belakang saya.

Zoya bertanya apa maksudnya. Mahi mengatakan dia tidak meninggalkan harapan. Zoya mengatakan semuanya tampak begitu sulit sekarang setelah Yash pergi. Saya juga sangat merindukannya.

Mahi mengatakan bahwa ibu sering merindukannya ketika dia dulu tinggal di Dehradun untukmu. Dia akan membuat setiap hidangan favoritnya kapanpun dia akan kembali. Bhaiya selalu mengatakan dia mencintai Gajar Ka Halwa. Zoya tidak tahu apa-apa tentang itu.

Mahi mengatakan dia tidak ingin mengganggumu

Sinopsis drama Bepannah ANTV Episode 7-8, Dia selalu peduli tentang apa yang kamu suka. Dia tidak pernah berbagi kesukaannya. Ibu Mahi bertanya pada Zoya apakah dia akan memasak apapun untuk Yash bahkan jika dia sudah tahu itu. Anda memiliki koki untuk setiap hal kecil sepanjang waktu di rumah Anda. Apakah dia akan mengatakan semua ini kepada para pelayan?

Mahi memintanya untuk berbicara dengan baik kepada Zoya Bhabhi. Zoya jadi berlinang air mata. Saya benar-benar tidak tahu atau saya akan mencoba yang terbaik untuk memenuhi keinginannya. Mahi mengangguk. Ma dalam keadaan pikiran yang berbeda.

Buat hari ini. Ibu juga akan bahagia. ini adalah ritual kami ketika pengantin baru pulang. Buat halwa. Zoya menyukai ide itu dan pergi untuk membawa semua bahan. Dia memeluk Mahi sebelum pergi. Mahi berpikir apa yang membuatnya datang di masa depan (chef, tukang kebun, dll, dll). Anda akan menjadi boneka pada akhirnya! Tunggu dan tonton saja!

Zoya membeli semua bahan untuk membuat halwa di toko. Aditya membeli alkohol di sana. Mahi memanggil Zoya dan menambahkan bahan lain dalam daftar. Zoya berbagi bahwa Yash tidak pernah memberitahunya ini dalam 5 tahun terakhir.

Aditya mendengar suaranya dan menatapnya

Mahi menganggap ini hanyalah permulaan. Saya akan bermain dengan pikiran Anda sedemikian rupa sehingga Anda tidak akan dapat membedakan antara kebenaran dan kebohongan. Zoya memberitahu Mahi untuk memberitahunya semua hidangan favorit Yash. Saya akan membuatnya setiap hari. Aditya bertabrakan dengan keranjangnya dengan sengaja.

Apa yang memasak? Dia mencoba untuk pergi tetapi dia menghalangi jalannya. Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa memasak makanan favorit suamimu bahkan ketika dia menipu Anda? Zoya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin berdebat dengannya.

Tolong tinggalkan saya sendiri. Dia memperhatikan buku masak. Kamu tidak tahu cara memasak? Mungkin inilah sebabnya mengapa suami Anda menipu Anda! Dia akan suka makanan.

Zoya mengatakan padanya suaminya tidak berpikir rendah seperti dia. Semua hal-hal sepele ini tidak menikah. Aditya lagi menyalahkan Yash karena berselingkuh ekstra dengan Pooja. Saya tahu cara memasak dengan baik.

Biarkan saya membantu Anda. Dia mulai berjalan pergi tetapi dia mengejar dia. Mungkin dulu suami Anda meminta istri saya untuk membuat halwa juga. Zoya mengatakan kepadanya untuk mundur atau dia akan memanggil keamanan.

Dia bertanya padanya bagaimana dia bisa begitu mengerti. Anda harus tahu tentang suka dan tidak suka suami Anda dari seseorang? Terimalah bahwa Anda tidak mengenalnya sama sekali! Dia bersikeras dia tahu suaminya dengan sangat baik. Dia pergi diam setelah memperhatikan seseorang. Zoya mengikuti tatapannya.

Ada foto Yash dan Pooja di papan tulis

Mereka lebih dekat ke sana. Aditya mengulangi kata-kata Zoya. Mungkin takdir membawa kita ke sini bersama-sama untuk memastikan Anda dapat melihat wajah asli suamimu! Dia kabur. Dia berteriak mengejarnya jika dia masih tidak percaya.

Foto ini juga bohong? Aditya menjadi emosional. Dia sangat dekat denganmu? Seorang pria toko menghampiri Aditya dan berbicara dengan baik tentang Pooja dan Yash. Mereka adalah pelanggan ke-100 kami. Mereka tidak datang ke sini sejak lama. Aditya memecahkan kaca dengan marah.

Zoya berlari di jalan sambil menangis. Kata-kata Aditya menghantuinya. sampai sekarang aku berpikir semua orang salah paham padamu Yash. Ke mana saya harus pergi sekarang?

Dia melihat sesuatu di tanah dan mengingat seorang broker menyapanya dan Yash sekali. Broker memuji rumah mereka dan pergi. AR.Zoya bertanya pada Yash apakah dia merasa buruk bahwa dia bertemu seseorang dalam ketidakhadirannya dan bahkan tidak memberitahunya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak keberatan.

Anda adalah istri saya dan bukan milik saya. Dia bertanya apakah dia tidak mendapatkan posesif sama sekali. Apakah kamu merindukanku ketika kamu jauh dariku? Dia mengerti bahwa dia menginginkan sebuah tanda. Dia menemukan kartu yang tergeletak di tanah (King of Hearts).

Anda tidak perlu tanda-tanda untuk percaya pada saya. Aku akan mencintaimu apa pun yang terjadi. Mereka berbagi pelukan. Flashback berakhir. Zoya mengambil kartu dan itu juga King of Hearts. Dia menangis / tersenyum pada memori.

Ibu Mahi tidak ingin bertindak sebelum Zoya

Bepannah ANTV Episode 7-8 – Saya tidak keberatan jika kita mendapatkan sesuatu atau tidak! Aku sangat merindukan putraku ketika aku melihatnya. Mahi memintanya melakukan sesuatu untuk mengamankan masa depan putrinya juga. Ibu Mahi menolak menyakiti siapa pun, bahkan jika itu adalah Zoya, demi mereka sendiri.

Mahi dengan tegas mengatakan padanya bahwa Zoya tidak akan meninggalkan rumah sampai pekerjaan mereka selesai. Cincin bel. Mahi mengatakan berpikir tentang iblis dan iblis ada di sini. Datanglah ke karakter Anda. Dia membuka pintu mengharapkan Zoya tapi ternyata itu Aditya. Dia melambai pada mereka. Ingat saya?

Itulah Bepannah ANTV Episode 7-8, bersambung ke episode 7-8 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like