Sinopsis Bepannah ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India)

10 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 7-8 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 7 Agustus 2019. Zoya ada di jalan. Aditya mengemudi dengan cepat memikirkan Pooja. Zoya tepat di depan mobil. Dia tiba-tiba dibutakan oleh cahaya dan melihat mobil yang mendekat dengan kaget. Poni Aditya masuk ke pohon sebagai gantinya. Dia berlari ke arahnya untuk meminta maaf dan melihat apakah dia terluka tetapi pergi diam menyadari itu adalah Zoya.

Mereka berdua saling memandang. Kata-kata Zoya bergema di latar belakang. Dia berjalan pergi ketika Zoya memanggilnya. Anda bahkan tidak tahu bagaimana meminta maaf? Apa yang telah saya lakukan kepada Anda? Mengapa Anda berbicara kasar kepada saya dan menghina saya sepanjang waktu? Kamu ingin membunuhku sekarang?

Aditya menatapnya. Zoya mengulangi pertanyaannya padanya. Saya tidak bisa menyelamatkan suami saya tetapi saya menyelamatkan hidup Anda dua kali dalam sehari dan ini adalah bagaimana Anda membayar saya? Ada orang-orang dengan rasa sakit yang sama di dunia ini.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=wdGXt1o7VZQ

Sinopsis Bepannah Episode 7

Mereka juga telah melalui banyak hal baru-baru ini. Anda tidak akan mengerti ini karena Anda seorang pengecut. Itu adalah kepengecutan untuk berteriak pada orang lain. Anda begitu arogan sehingga Anda tidak dapat memahami bahwa pertarungan ini hanya ada pada Anda. Anda kalah buruk dan tidak bisa menghadapi diri sendiri.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 5-6 (Durasi Asli India)

Anda ingin membunuhku hari ini? Bagaimana bisa kamu begitu tidak peka? Syukurlah Anda tidak bisa menerbangkan pesawat hari ini atau Anda akan menabrak pesawat seperti Anda menabrakkan mobil ini di sini! Dia menjepitnya dengan marah di mobil.

Anda dapat mengatakan apa pun kepada saya tetapi tidak ada kata yang menentang pekerjaan saya. Ingat bahwa saya tidak melakukan kesalahan. Aditya Huda tidak akan gagal membunuh seseorang jika dia menginginkannya! Zoya kabur. Aditya duduk di dalam mobil tetapi tidak bisa duduk lagi sambil terus membayangkan Yash dan Pooja duduk bersama di bangku belakang.

Sakshi sedang melihat foto-foto Pooja. Arjun bertanya padanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan maaf padanya. Saya tidak akan melakukannya lagi. Arjun mengoreksi dirinya sendiri. Anda tidak harus melihat foto-foto secara diam-diam. Dia adalah bagian dari keluarga kami. Satu insiden memang terjadi tetapi itu tidak berarti bahwa itu akan mengubah apa yang kita semua miliki!

Anda kehilangan putri Anda dan melupakan rasa sakit Anda untuk kami! Dia bilang aku ingin menangis tapi aku malu dengan apa yang dia lakukan. Dia berkata bahwa dia tidak dapat percaya bahwa putrinya dapat melakukan hal seperti ini.

Arjun beralasan bahwa Pooja tidak di sini untuk mengatakan yang sebenarnya. Kamu kehilangan putrimu. Itu adalah hak Anda untuk menangis. Anda tidak bersalah. Mengapa kamu menanggung hukuman? Dia berharap itu benar. Dia bertanya padanya tentang hal itu tetapi dia menolaknya.

Zoya berjalan di jalan

Bepannah ANTV Episode 7-8 – Dia melihat tanaman kaktus di luar kantor Yash dan mengingat pemberian kaktus Yash di masa lalu. Yash bertanya padanya mengapa dia memberikan hadiah yang berbeda kepadanya. Dia mengatakan tidak ada yang akan menduga bahwa Anda menyembunyikan kunci kantor Anda di bawahnya. Ini akan menjadi rahasia kita. Yash tersenyum.

Zoya menemukan kunci di dalam pot. Dia menjadi berlinang air mata. Anda sangat mencintai saya dan terbiasa mendengarkan setiap hal kecil yang saya katakan. Semua orang ingin saya percaya bahwa Anda menipu saya! Dia masuk ke kantor.

Dia melihat pelat nama. Kata-kata Yash bergema di latar belakang. “Zosh” berarti Zoya dan Yash. Dia membayangkan Yash bekerja di gubuknya. Dia berlari dengan penuh semangat ke arah itu tetapi menjadi sedih menyadari itu tidak benar. Dia membayangkan Yash di semua sudut ruangan dan sedih setiap kali ternyata hanya imajinasinya.

Kilas balik:

Zoya mempertanyakan Yash ketika dia menelepon terlambat. Dia mengatakan maaf padanya. Saya sibuk. Dia menunjukkan bahwa dia tidak bisa tidur sampai dia mendengar suaranya. Dia mengatakan ini mengapa saya menelepon. Kami akan berbicara sampai Anda tertidur. Dia tersenyum. Dia tertidur ketika dia mulai menceritakan tentang hari itu padanya.

Menyajikan: Zoya beristirahat memegang telepon Yash.

Aditya dan Pooja sedang berkemah. Dia mengeluh tentang nyamuk. Dia bilang kita selalu pergi ke hotel setiap waktu. Mari kita nikmati ini sekali ini. Akankah kita melihat malam berbintang di sana? Dia menjawab bahwa dia sudah memiliki bulan purnama. Silakan membelai rambut saya. Anda tahu saya tidak bisa tidur sampai Anda melakukannya. Flashback berakhir. Aditya menyeka air matanya.

Zoya memanggil telepon Yash dan masuk ke voicemail. Dia terus memanggil nomornya hanya untuk mendengar suaranya.

Keesokan paginya, Wasim tiba di rumah. Dia mengatakan istrinya Zoya tidak ikut. Ibu Zoya terlihat bingung.

Pengacara Huda mengatakan pada Harsh bahwa pencariannya telah berakhir. Buku harian itu telah ditemukan. Harsh memintanya untuk memberikannya kepadanya. Tidak ada yang boleh tahu tentang itu.

Pengacara Huda meyakinkannya bahwa ia akan menghubunginya dalam 2 hari. kasus ini dipindahkan ke Mumbai. Harsh memperingatkan Sharma untuk mengingat siapa yang ia hadapi. Sudah kubilang untuk menutup kasusnya! Kerjakan pekerjaan saya!

Ibu Aditya bertanya pada Aditya di mana dia berada

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 7-8, Anda bisa memilih telepon sekali. Saya sangat tegang. Dia meminta dia untuk sarapan tapi dia menolak. Sakshi menariknya ke meja sarapan terhadap keinginannya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak lapar. Dia tahu dia dulu lapar di pagi hari. Aditya mengatakan padanya tidak ada yang tetap sama.

Sakshi menolak untuk mendengar alasannya. Ibumu sudah memasaknya khusus untukmu. Dia menetapkan piring untuknya. Aditya duduk untuk makan. Sakshi mengangguk sedikit pada ibu Aditya yang emosional sekarang. Harsh membawanya ke samping. Sakshi juga memberi makan Aditya.

Dia bertanya mengapa dia menatapnya seperti ini. Dia bilang aku bertanya-tanya kapan kamu akan meledakkanku. Aditya mengatakan Pooja tidak di sini untuk bertarung jadi aku akan bertarung dengan seseorang. Dia beralasan bahwa dia tidak dapat menghukum seluruh keluarga atas apa yang dilakukan Pooja. Saya ibunya.

Bawalah padaku tapi jangan di keluargamu. Aditya bertanya-tanya mengapa dia dihukum. Sakshi mengatakan hanya saya yang bisa mengerti apa yang Anda alami. Saya merasakan semua emosi sekaligus. Saya tidak mengerti emosi apa yang ingin saya ekspresikan atau rasakan. Aditya mengatakan saya tahu emosi mana yang saya rasakan dan ekspresikan. Ada banyak amarah dalam diriku.

Saya ingin menyakitinya seperti yang dia lakukan; mengajukan pertanyaan untuk mengetahui mengapa dia melakukan ini tetapi saya tidak bisa melakukan ini! Dia tidak disini! Jika dia ada di sini maka dia bisa menangani saya dan ini membuat saya semakin marah.

Pooja tahu apa yang aku rasakan ketika Ayah menipu ibu namun dia melakukan ini! Aditya menangis memeluk Sakshi. Dia tahu aku bisa tahan apa pun tetapi tidak ini!

Zoya bangun

Dia menemukan semua staf perusahaan menatapnya. Mahi juga datang ke sana saat itu. Zoya mulai menjelaskan. Saya akan mengeluh kepada polisi. Mahi memeluk Zoya yang agak membingungkan. Terima kasih Tuhan, kamu baik-baik saja. Watchman melihatmu. Dia bilang dia memberimu kunci tetapi kamu tidak di rumah. Bahkan ponsel Anda tidak dapat dijangkau. Di mana kamu? Dia meminta semua orang untuk melanjutkan pekerjaan mereka. Semua orang pergi.

Mahi bilang aku tahu kamu pasti bertanya-tanya apa yang terjadi padaku tiba-tiba. Saya kemudian menyadari bahwa saya tidak akan pernah memaafkan diri saya sendiri jika sesuatu terjadi pada Anda. Anda sangat mencintai Bhaiya. Anda adalah benang yang menghubungkan kami dengan Yash Bhaiya.

Kamu sendirian semalam. Saya tidak tidur bertanya-tanya di mana Anda akan berada. Ayo datang. Anda sekarang akan tinggal bersama kami di rumah kami saja. Itu rumahmu! Dia membawa Zoya ke pintu. Zoya mendapat telepon dari kantor polisi. Zoya mengatakan pada Mahi bahwa dia harus pergi dan berjalan pergi.

Ibu Mahi bertanya pada Mahi di mana Zoya pergi

Mahi mengatakan padanya. Ibu Mahi bertanya-tanya apakah dia menemukan sesuatu tentang kecelakaan Yash. Mahi tidak keberatan. Dia mungkin harus menandatangani beberapa dokumen. Itu terjadi dalam kasus-kasus kecelakaan.

Tanya dia kapan dia ada di sini. Saya memintanya untuk tinggal di sini bersama kami. Ibunya kaget. Apakah kamu keluar dari pikiranmu? Anda menelepon rumah Zoya? Dia adalah orang yang karena kita kehilangan Yash? Dia tidak pernah bisa kembali hanya karena dia! Mahi tertawa. Anak kesayanganmu tidak meninggalkan pilihan lain! Dia menunjukkan kehendak Yash. Kami membutuhkan Zoya atau kami akan hancur.

Kilas balik:

Mahi bertemu dengan orang awam. Zoya adalah nominasi rumah Mumbai tempat Mahi tinggal bersama ibunya. Mahi menyimpulkan bahwa semuanya ada dalam nama Zoya. Mahi memutuskan untuk menjalani hubungan dengan cara hidupnya. Kamu bukan lagi Bhaiya tapi Zoya akan menanggung konsekuensinya sekarang.

Menyajikan:

Mahi bertanya pada ibunya apakah dia melihat apa yang dilakukan putra tercintanya. Dia tidak peduli padamu sama sekali. Dia pertama kali meninggalkan kami untuk Zoya. Dia akan meninggalkan Zoya untuk orang lain! Dia bukan putra yang baik atau suami yang baik atau saudara yang baik! Dia adalah pria paling egois di planet ini. Ibu Mahi menyuruhnya untuk menghentikannya tetapi Mahi ingin Zoya tinggal bersama mereka.

Kami akan selalu mengawasinya. Kami akan membangun kembali hubungan kami dengannya. Kami telah kehilangan 2 rumah tetapi kami harus mendapatkan uang asuransi. Ibunya bertanya bagaimana dia tahu perusahaan akan kalah.

Mahi tahu bahwa perusahaan itu bangkrut. Zoya tidak pernah bekerja. Dia tidak akan bisa melakukan apa pun sendiri. Ibu Mahi bertanya padanya apakah mereka harus bertindak untuk bahagia dengan Zoya. Uang bukanlah segalanya.

Mahi beralasan bahwa dia sangat mencintai Yash, tetapi Bhaiya tidak meninggalkan apapun untukmu. Ibu Mahi mengatakan padanya bahwa dia salah. AR.Mahi menyebut Yash egois. Sekarang kita harus mengambil keputusan bijak dari pikiran kita!

Aditya dan Zoya bertemu lagi di kantor polisi

Dia terus mengetuk di atas meja tetapi berhenti ketika Zoya menatapnya. Inspektur datang di kamar. Pooja Huda dulu tinggal di Mumbai dan perusahaan Yash terdaftar di Mumbai? Mereka berdua mengangguk.

Inspektur bertanya pada mereka di mana mereka berada pada hari kecelakaan. sudut pandang baru telah muncul dalam kasus ini. Pooja ji mengatakan pada Aditya bahwa dia akan pergi ke Chennai tetapi kamu tidak menyadarinya? Dia mengangguk. Inspektur lagi bertanya kepadanya mengapa penerbangannya harus dialihkan ke Dehradun.

Aditya mengatakan tidak ada alasan tetapi mengapa Anda bertanya. Inspektur setuju untuk mengatakannya sebentar. Dia berbalik ke Zoya. Apakah kamu tahu Pooja? Dia bertanya pada Aditya apakah dia mengenal Yash karena dia sering datang ke Mumbai. Aditya bertanya padanya apakah dia pikir dia tidak akan membunuh Yash jika dia tahu!

Inspektur Senior mengawasi mereka dari luar. Dia berbohong. Polisi bersikeras mereka belum pernah bertemu. Inspektur Senior menunjukkan kepadanya foto di mana Yash dan Aditya dapat dilihat.

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!