Sinopsis Bepannah ANTV Episode 69-70 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 69-70 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=RQrD9BzUdGw

Sinopsis Bepannah Episode 70

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 69 dan 70, Tayang Hari ini di ANTV 28 Agustus 2019. Aditya sekarang melihat sekeliling memanggil Zoya. Zoya sedang tenggelam di air yang mengisi tangki air. Dia mengumpulkan nafas dan memanggil Aditya dengan lemah. Aditya merasakan suara itu berasal dari dalam tangki air.

Noor dan Arjun sedang berdebat di sudut. Anjana berdiskusi dengan Harsh bahwa pengaruh Zoya sudah cukup, Arjun ada di sini juga. Harsh pergi untuk mematikan musik.

Di sana, Rajvir bertepuk tangan saat dia menunggu Harsh menurunkan volume di bawah 30. Arjun menangani situasi dan membawa Harsh menemui klien.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 69-70 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=iTzgUnCfmig

Arjun menemukan batu di dekatnya di lantai sementara dia memanggil Zoya untuk tidak kehilangan keberanian, dia akan menyelamatkannya dalam beberapa menit. Dia menyerang kunci dengan batu dalam upaya untuk memecahkannya sambil khawatir tentang Zoya di dalam.
Waseem dan istrinya sudah pulang.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 69

Waseem memutuskan bahwa mereka harus meninggalkan kota segera setelah mereka menemukan Zoya. Ibu Zoya memahami situasinya dan meyakinkan Zoya akan segera kembali kepada mereka, dia akan baik-baik saja.

Arjun melihat Anjana bergerak menuju DJ, dia bergegas membawa Anjana menari dengan Harsh

Bepannah ANTV Episode 69-70. Di sana, Aditya telah merusak kunci tangki air. Dia meminta Zoya untuk tangannya, dia mengatakan mereka terikat bersama. Aditya menyelam ke dalam tangki dan melepaskan tangan, kaki, dan perban di mulutnya. Keduanya saling membantu keluar dari tangki. Rajvir mengutuk dirinya sendiri karena meremehkan Aditya kali ini, dia yakin Aditya tidak akan bisa menyelamatkan keluarganya sekarang.

Rumahnya tidak akan ada sampai dia tiba di sana. Zoya tidak sadarkan diri di samping tangki air. Aditya membangunkannya, Zoya mengatakan kepadanya bahwa Rajvir telah menempatkan bom di sistem musik di rumahnya. Aditya memegang Zoya ke dalam pelukannya membawanya ke dalam mobil.

Di dalam mobil, Aditya mencoba nomor Arjun terus menerus. Zoya melakukan ini untuknya. Polisi tiba di pesta dan permintaan untuk menurunkan suara musik, ada keluhan dari tetangga. Anjana sekarang menatap Arjun dengan marah dan menuju ke sound system yang memutar musiknya. Arjun kaget ketika mereka mendengar tikungan pengatur waktu di bom.

Aditya dan Zoya baru mencapai pesta tepat waktu. Aditya menemukan sistem dengan bom. Dia memecahkan tutupnya, pengatur waktu menunjukkan 9 detik. Aditya membawa amplifier di luar sementara Zoya memegang kembali keluarganya. Dia mengatakan kepada semua orang ada bom di speaker itu.

Di luar, Aditya mencari-cari tempat untuk membuang pembicara

Di dalam, semua orang mendengar pembicara saat itu. Anjana dan Harsh meneriakkan Adi !. Semua orang tegang. Aditya dengan lemah berjalan menuju pintu, dia hampir jatuh ketika semua orang mendukungnya, seseorang membawa segelas air. Harsh bertanya siapa yang melakukan ini? Aditya mengatakan bahwa Rajvir. Zoya bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia baru saja mengangguk ketika Rajvir memanggil dari belakang bahwa tidak ada yang akan baik-baik saja lagi.

Dia menahan Harsh dan Aditya di titik tembak dan memperingatkan inspektur polisi untuk menarik pelatuk sebaliknya. Dia mengatakan Tuan Hooda merebut semuanya dari dia, dia harus mempertimbangkan segalanya untuknya sudah selesai juga. Dia melihat ke arah Harsh, lalu Aditya dan menarik pelatuknya. Itu Aditya yang jatuh di lantai. Dia tertembak di lengannya. Teriakan keras memanggil ambulans. Polisi menangkap Rajvir, Rajvir menenangkan mereka dan segera setelah mereka melonggarkan cengkeraman mereka, Rajvir menyandera Noor.

Zoya tidak tahan karena Aditya memegang tangannya erat-erat. Dia memohon pada Rajvir untuk meninggalkan saudara perempuannya. Rajvir membuat kesepakatan; mereka membiarkannya pergi dengan damai dan dia akan meninggalkan saudara perempuannya. Zoya meminta inspektur untuk menurunkan senjatanya. Rajvir dengan cerdik meminta semua orang untuk berkemas dan Noor akan baik-baik saja.

Dia menyeret Noor ke luar sementara polisi mengikutinya

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 69-70. AR.Arjun mengambil rute rahasia untuk menguntit mereka, memberi isyarat kepada Noor agar tidak membuat keributan. Dia membawa tongkat kayu dan menyentuh bagian belakang kepala Rajvir. Rajvir menarik pistol lain dari dalam kaus kaki dan melarikan diri dari tempat tersebut. Arjun memeluk Noor karena khawatir.

Di rumah Hooda, ambulans telah tiba. Anjana menghilangkan Zoya dan dari cengkeraman Aditya dan memegang tangannya sebagai gantinya, meninggalkan Zoya di belakang. Zoya berpikir tentang semua waktu yang dimainkan Aditya dalam hidupnya untuk menyelamatkannya. Dia dan Noor memperhatikan semua orang membawa Aditya ke rumah sakit.

Itulah Bepannah ANTV Episode 69-70, bersambung ke Episode 71-72 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like