Sinopsis Bepannah ANTV Episode 67-68 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 67-68 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=aqa2y7ezCOo

Sinopsis Bepannah Episode 68

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 67 dan 46, Tayang Hari ini di ANTV 27 Agustus 2019. Harsh dan Aditya sedang menunggu keluarga Siddiqui dengan gelisah. Aditya khawatir bagaimana jika Zoya menolak datang ke pesta tetapi mereka tiba di pesta itu. Orang-orang di pesta gosip apakah Zoya dan keluarganya juga diundang di pesta itu? Anjana pergi menyambut para tamu dengan hangat.

Dia menawarkan untuk melupakan semua yang terjadi. Arjun dan Noor saling memandang. Arjun mencoba berbicara dengan Noor tetapi dia berjalan kesal. Harsh memberitahu Aditya agar memanjakan Zoya untuk sementara waktu, sehingga dia dapat berbicara dengan Tuan Siddiqui.

Arjun membawa minuman ke Noor yang tampak kesal dan menolaknya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 67-68 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=D0BfBflCDaM

Di sana, Zoya datang untuk mencari Noor sementara Aditya berhenti di jalan

Bepannah ANTV Episode 67-68. Seorang wanita duduk di dekatnya mengatakan bahwa Hooda tidak membatalkan pesta Idul Fitri setelah banyak hal terjadi.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 67

Aditya setuju dengan wanita itu dan ingat seseorang memberitahu dia bahwa Ramzan mengajarkan kepada mereka kesabaran dan iman yang baik; Demikian pula Idul Fitri mengajarkan kita untuk meninggalkan masa lalu kita di belakang dan bergerak dalam kehidupan. Zoya hendak pergi tetapi Aditya memberitahu Zoya bahwa untuk persahabatan mereka, keluarga mereka harus bersama. Ini akan terjadi hari ini.

Arjun mencoba menjelaskan kepada Noor bahwa dia tidak pernah tahu dia adalah saudara perempuan Zoya. Noor tampak kesal, tidak siap mendengarkannya dan mengubah volume musik menjadi lebih keras. Rajvir (sebagai mekanik sistem suara yang mencurigakan) menonton ini.

Aditya datang ke panggung untuk menjadi tuan rumah pesta. Dia mengumumkan bahwa mereka di sini untuk merayakan Idul Fitri bersama-sama tahun ini dengan Siddique. Saat para tamu bertepuk tangan, dia memanggil Zoya Siddiqui di atas panggung. Zoya berjabat tangan dengan Aditya dan akan segera kembali ke bawah.

Aditya bergumam bahwa setidaknya di depan publik mereka harus bersikap seolah-olah mereka tidak bersalah. Zoya menjawab bahwa dia tidak peduli; Yang penting baginya adalah tuduhan Hooda Yash untuk percobaan bunuh diri dan pembunuhan.

Ibu Zoya menyaksikan Waseem Siddiqui naik ke lantai atas bersama Harsh Hooda

Dia mencoba menarik perhatian Zoya. Aditya pemberitahuan Harsh telah menutup pintu dan memulai tarian dengan Zoya. DJ memainkan ‘Rock n Roll Soniye’. Zoya bergabung dengan Aditya untuk beberapa langkah tetapi segera kesal dia turun panggung sementara beberapa gadis lagi bergabung dengan Aditya.

Rajvir meninggalkan aula karena amplifier telah mencapai pemicu yang cukup sekarang.

Di lantai bawah, ibu Zoya mencoba menarik perhatiannya ke arah Waseem dan Harsh di lantai atas. Aditya mendengarnya menceritakan Zoya tentang hal itu dan mengikutinya di lantai atas.

Di kamar di lantai atas, Harsh meyakinkan Waseem bahwa anak-anak mereka sudah banyak menderita karena kasus ini. Apa yang akan diperoleh Zoya dengan membuktikan Yash tidak bersalah?

Dia menawarkan lima crores untuk membayar kerugian yang diderita bisnis mereka. Waseem tidak memegang cek tetapi Zoya malah merenggutnya dan merobek cek itu menjadi beberapa bagian. Dia mempertanyakan apakah ini sebabnya mereka mengundang mereka untuk perayaan Idul Fitri di sini, jika mereka ingin meyakinkan ayahnya untuk tidak membuka kembali kasus tersebut. Dia bertekad dan telah berjanji pada ibu Yash, dia pasti akan membuka kembali kasusnya sekarang. Zoya mengambil tangan Pak Siddiqui dan keluarga meninggalkan pesta.

Di lantai bawah, Arjun mengerti bahwa ini adalah motif di balik perayaan Idul Fitri, karena ayah mereka seperti ini selamanya.
Harsh tidak membiarkan Aditya mengikuti Zoya dan langsung membuat drama. Ada tamu di sini dan mereka harus bersikap normal.

Di luar di kebun ketika keluarga Siddiqui hendak pergi

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 67-68. AR.Arjun keluar. Dia meminta maaf kepada mereka atas apa yang terjadi di pengadilan dan di sini, dia tidak menyadari tentang penghinaan Yash dalam kasus ini. Dia meyakinkan Zoya tentang memiliki bukti yang dapat membantu mereka di pengadilan dan pergi untuk membawanya. Waseem tidak siap mempercayai Hooda lagi, tetapi Zoya bersikeras bahwa Arjun berbeda dari ayah dan kakaknya.

Dia mengirim keluarga ke rumah dan memutuskan untuk tinggal dan melihat apa yang didapat Arjun. Setelah beberapa saat, dia berdiri sendirian di taman ketika Rajvir datang dari depan berbicara di telepon, dia memanfaatkan kesepian Zoya, menjejali mulutnya dan menariknya ke balik semak-semak. Arjun datang ke kebun dengan buku harian tetapi tidak bisa melihat Rajvir mengambil Zoya.

Di luar, keluarga Siddiqui sedang menunggu Zoya untuk bergabung dengan mereka di Taksi. Noor pergi mencarinya. Aditya keluar dari pintu dan bertanya tentang Zoya, Arjun kesal padanya dan mengatakan dia ada di taman beberapa waktu yang lalu. Noor datang untuk mempertanyakan Aditya tentang Zoya bahwa game apa yang telah Hooda rencanakan untuk adiknya sekarang.

Zoya menggigit tangan Rajvir dan berhasil berjalan menuju kebun. Dia memanggil Aditya untuk mengambil perhatiannya ketika sebuah mobil menarik dan membawa Zoya masuk. Aditya dan Noor tidak berdaya.

Itulah Bepannah ANTV Episode 67-68, bersambung ke Episode 69-70 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

23 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like