Categories: Sinopsis

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 67-68 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 67-68 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 27 Agustus 2019. Rajvir minum di sebuah bar marah dengan peringatan Harsh tentang kehancurannya. Dia memutuskan untuk menyelesaikan Hoodas ini. Di rumah sakit, Mahi meminta Zoya untuk mendengarkannya sekali saja. Dia adalah gadis yang buruk dan egois tapi dia sangat mencintai ibunya.

Dia memintanya untuk membiarkan dia dan ibu tinggal di rumah, dia tidak bisa tinggal ibu sampai dia tidak sehat. Zoya mengatakan bahwa Mahi tidak pernah memahaminya, rumah ini milik Mummy ji dan dia bisa tinggal di sini selama yang dia inginkan. Dia pergi berjanji akan ada di sana setelah sholat Idul Fitri besok.

Keesokan paginya, keluarga Siddiqui saling mengucapkan Idul Fitri. Ibu Zoya menyarankan untuk memperlakukan diri mereka sendiri pada kesempatan ini di kota baru kali ini. Ada bel pintu. Harsh dan Aditya datang untuk menemui keluarga Siddiqui dan mengundang mereka untuk merayakan pesta Idul Fitri bersama-sama dan menyarankan permulaan baru.

youtube.com/watch?v=aqa2y7ezCOo

Sinopsis Bepannah Episode 67

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 67-68. Dia mengatakan pesta mereka akan tidak lengkap jika mereka tidak datang. Tuan Siddiqui menjanjikan mereka ada di sana. Zoya yang hendak keberatan dihentikan oleh ibunya. Dia kemudian menyajikan hidangan manis untuk para tamu. Aditya menumpahkan yang manis di atas bajunya lalu meminta kamar kecil. Ibu Zoya mengirimnya bersamanya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 55-56 (Durasi Asli India)

Di kamar kecil, Zoya berdiskusi dengan Aditya bahwa dia tahu dia tidak datang ke sini untuk mencuci bajunya saja. Aditya mengatakan dia juga harus tahu alasan mengapa dia datang ke sini. Dia menjelaskan kepada Zoya bahwa setidaknya mereka bebas dan di luar penjara, keluarga mereka aman. Mereka adalah teman, dan setidaknya mereka dapat berbicara satu sama lain tanpa bersikap kasar. Zoya bertanya di mana dia ketika ayahnya menghina suaminya. Dia belajar semua ini darinya.

Rajvir membeli sekantong bubuk pistol dan bertanya pada pria apakah ini cukup untuk ledakan di rumah? Pria itu yakin itu cukup untuk kota juga.
Di rumah Hooda, persiapan untuk pesta sedang berlangsung. Seorang pria yang menyamar berpikir ini adalah kesempatan yang baik untuk merayakan Diwali di Partai Idul Fitri dengan menghancurkan keluarga Hooda dan Siddiqui.

Di rumah, Zoya menolak keputusan Waqar untuk pergi ke pesta. Waqar mengatakan dia setuju bahwa mereka adalah Hooda, mereka mengubah warna seperti bunglon. Lebih baik mereka menjauh dari keluarga mereka, baik persahabatan mereka maupun permusuhan mereka tidak baik untuk mereka, tetapi mereka bisa pergi ke pesta mereka. AR.Ibu Zoya sekarang mengambil keputusan dan memaksa putrinya untuk ikut dengan mereka untuk pesta Idul Fitri.

Di rumah Hooda

Bepannah ANTV Episode 67-68. Harsh mengatakan kepada Aditya bahwa Arjun adalah seorang yang emosional, dia tidak akan mengerti niat mereka yang sebenarnya. Dia meminta Aditya untuk berbicara dengannya. Aditya yakin itu untuk kebebasan mereka juga dan menjamin untuk menangani Arjun. Harsh memukul seorang pria dalam perjalanan ke bawah dan bertanya pada Rajvir?

Pria itu berubah menjadi seorang anak laki-laki. Harsh menyentak gagasan Rajvir dari pikirannya dan pergi. Arjun datang ke aula tempat pengaturan sistem suara ditinggalkan. Orang yang datang untuk mengatur amplifier itu adalah yang baru, dia menyembunyikan wajahnya dari Arjun. Dia memasang bom di speaker dan berpikir jika volume sekali naik 50 derajat, bom akan diaktifkan. Kemudian jika volumenya diturunkan menjadi kurang dari 20 akan ada ledakan dalam waktu kurang dari 30 detik.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 67.. bersambung ke Episode 68 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Page: 1 2

Andre