Sinopsis Bepannah ANTV Episode 65-66 (Durasi Asli India)

5 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 65-66 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 65-66 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 26 Agustus 2019. Kedua anggota keluarga berdoa untuk kesejahteraan anak-anak mereka. Keesokan paginya, Aditya bertemu dengan Harsh. Harsh bilang aku membuat pilihanku. Aku harus mengeluarkanmu dengan biaya apapun. Jika kamu ingin aku mengeluarkan Zoya juga maka aku akan melakukannya juga!

Berjanjilah padaku bahwa kau tidak akan bertanya padaku sama sekali karena apa pun yang terjadi di pengadilan hari ini. Aditya setuju untuk tidak menanyainya sampai dia menyelamatkan mereka berdua. Harsh terlihat lega.

Proses pengadilan dimulai. Harsh mengajukan pertanyaan – mengapa seseorang membunuh seseorang? Pengacara penuntut mengingatkannya bahwa ini bukan kelas filsafat. bagaimana itu terhubung ke kasus ini? Harsh mengatakan tidak ada tindakan tanpa alasan. Mengapa pembunuhan itu terjadi? Yash dan Pooja tidak pernah berselingkuh.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 65-66 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=G804myyUVA8

Sinopsis Bepannah Episode 65

Tidak akan ada keraguan untuk membunuh seseorang jika tidak ada apa-apa, kan? Penuntutan Pengacara menyebutnya teori palsunya. Dia hanya membuang-buang waktu kita. Alasan kasar bahwa dia belum pernah melakukannya sebelumnya. Rajvir menunjukkan kepada kami rekaman CCTV kemarin. Saya ingin memanggil pemilik toko itu di sini dan menanyakan beberapa pertanyaan kepadanya. Hakim mengizinkannya. Orang itu masuk ke kotak saksi.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63-64 (Durasi Asli India)

Harsh bertanya padanya apakah 2 orang ini datang ke tokonya pada 19 Maret. Dia menegaskan. Mereka ingin membeli gramofon yang sama untuk mitra mereka masing-masing. Mereka bahkan bertengkar selama waktu itu. Harsh bertanya padanya apakah mereka sering datang ke sana. Tuan Charlie menyangkal.

Zoya sering berkunjung tetapi Aditya tidak. Harsh berterima kasih padanya karena membantunya membuktikan bahwa mereka bertemu sebagai suatu kebetulan. Tuan Charlie mengambil tempat duduknya. Harsh menambahkan bahwa Aditya adalah seorang pilot. Dia tidak akan tahu apakah penumpangnya mengalami serangan jantung atau tidak tetapi dia ingin dia segera dirawat. Dia mendapat info tentang cuaca buruk karena tidak akan pergi ke tempat lain hanya setelah dia mendarat. Dia menyajikan percakapan untuk menilai.

Dia selanjutnya memanggil karyawan Zosh

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 65-66. Mereka mengkonfirmasi bahwa Zoya tidak mau berpura-pura menjadi istri Aditya tetapi dia tidak punya pilihan lain. Mereka hanya bertemu di kantor dan tidak banyak bicara satu sama lain. Dia dipaksa untuk pernikahan juga. Harsh menekankan semua poin ini. Dia selanjutnya meminta pengacara perceraian (Mr. Dixit) tentang surat cerai. Dia bertanya kepada pengacara jaksa jika Yash telah menandatangani mereka. Dia mengangguk. Harsh mengatakan dia menginginkannya karena dia berselingkuh dengan Pooja. Itu adalah kejahatan karena dia sudah menikah dengan Zoya. Saya dapat membuktikan bahwa ada beberapa masalah karena Yash ingin menceraikan Zoya.

Dia kembali bertanya pada Pak Dixit jika Pooja mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menceraikan Aditya. Mr. Dixit mengangguk. Dia pernah mengatakannya padaku tapi dia tidak pernah kembali padaku setelah itu. Itu sering terjadi. Harsh bertanya padanya apakah dia yakin Pooja dan Yash berselingkuh. Tuan Dixit ragu-ragu. Harsh bersikeras bahwa ketika perselingkuhannya tidak yakin, bagaimana kita bisa menyebut Aditya dan Zoya sebagai pembunuh mereka!

Pengacara penuntut (Rana) bertanya kepada Harsh jika menurutnya Pooja memberi cek 5 crores kepada Yash dalam amal. Alasan kasar bahwa dia melakukan investasi. Jika saya memberi Anda cek sekarang, apakah itu berarti kita berselingkuh? Semua orang tertawa sementara Rana tidak bisa berkata-kata.

Harsh menjelaskan bahwa Aditya bergabung dengan Zosh untuk memulihkan uangnya dan Zoya juga bergabung dengan Zosh dengan motif untuk menghidupkan kembali perusahaan. Mengapa Yash menjadikan Pooja sebagai targetnya? Zoya terkejut oleh kata itu.

Harsh mengatakan Yash tidak pernah tahu bagaimana melakukan bisnis. Dia pertama kali menikahi seorang gadis dari keluarga kaya. Itu menjadi masalah saat dia lari dari rumahnya untuk menikah dengannya.

Dia tidak mendapatkan uangnya. Dia mulai mengambil pinjaman untuk memenuhi permintaannya. Dia bertemu Pooja dan membuatnya berinvestasi 5 crores di perusahaannya. Aditya mengingat apa yang ayahnya katakan kepadanya sebelum proses pengadilan dimulai.

Harsh terus berbicara menentang Yash

Dia bukan suami yang baik atau pengusaha yang baik. Langkah Ashish di kotak saksi berikutnya. Dia menegaskan bahwa Yash mengambil uang dari Pooja meskipun dia menyuruhnya menentangnya. yash dan aku bertemu Pooja di malam Ghazal. Saya telah mengatakan ini kepada Zoya juga.

Harsh bertanya padanya apakah ia berarti Pooja hanya teman Yash. Ashish menjawab bahwa dia tidak akan bisa mengomentari itu. Saya tidak melihat hal seperti itu. Yash membutuhkan uang dan mengambilnya sebagai pinjaman dari Pooja. Dia malah menggunakannya untuk membeli properti di Mumbai dan Mussorie.

Harsh berterima kasih padanya. Dia menyajikan daftar semua pinjaman yang telah diambil Yash sampai saat ini. Apakah itu berarti dia berselingkuh dengan mereka semua? Jika tidak, mengapa kita hanya terus bergabung dengan namanya dengan Pooja Hooda!

Rana beralasan bahwa Pooja berbohong kepada Aditya dan pergi menemui Yash. Polisi bahkan menemukan kartu kredit Aditya di sana. Harsh mengatakan setiap istri menyimpan kartu kredit suaminya. Ini bukan hal baru. Yash depresi secara klinis di pengadilan.

Dia memiliki serangan kecemasan dua hari sekali. Masalah keuangannya meningkat sangat banyak sehingga dia bunuh diri. Madhu ji tercengang. AR.Arjun bertanya-tanya mengapa Ayah tidak menggunakan bukti di buku harian.

Harsh mengatakan pada 19 Maret, Pooja Hooda pergi untuk meminta 5 crores tetapi dia tidak punya uang. Dia akhirnya bunuh diri dan membawa Pooja bersamanya. Aditya dan Zoya tercengang. Harsh mengatakan Pooja memang dibunuh. Saksi saya berikutnya akan membuktikan hal itu.

Dr. Singh (psikiater Yash) datang ke depan yang menegaskan bahwa Yash mengalami depresi klinis

Bepannah ANTV Episode 65-66. Dia khawatir tentang kondisi keuangannya. Pasien seperti itu kadang-kadang membahayakan diri mereka sendiri atau orang lain juga. Mereka dapat melakukan bunuh diri jika seseorang meminta uang mereka kembali dalam situasi seperti itu. Harsh mengucapkan terima kasih atas konfirmasinya. Harsh mengatakan Yash terus mengambil keputusan salah satu demi satu.

Keputusan terburuk yang dia ambil adalah bunuh diri! Dia adalah pembunuh sebenarnya Pooja! Madhu ji menangis, sementara Zoya shock. Hakim mengatakan tidak ada bukti dari urusan Pooja dan Yash yang disebut. Tidak ada pertanyaan tentang pembunuhan itu. Yash bunuh diri.

Pooja bersamanya saat itu sehingga dia juga kehilangan nyawanya. Zoya dan Aditya tidak bersalah dan bebas dari semua tuduhan. Zoya melihat Madhu ji yang mengalihkan pandangannya dengan sedih. Aditya memeluk ayahnya. Mahi menghibur ibunya. Rajvir tampaknya sangat kesal. Zoya memikirkan teori Harsh.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 65.. bersambung ke Episode 66 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!