Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63-64 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63-64 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=wRxQZ2rIbQ4

Sinopsis Bepannah Episode 64

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63 dan 64, Tayang Hari ini di ANTV 26 Agustus 2019. Penuntut umum sekarang memanggil Rajvir di kotak saksi. Dia bertanya pada Rajvir ketika dia mengetahui bahwa Aditya dan Zoya telah membunuh Pooja dan Yash. Dia mengatakan aku memiliki keraguan pada hari ketika mereka mengatakan mereka tidak saling mengenal. Pengacara pembela Harsh hanya meminta bukti yang menegaskan bahwa Aditya dan Zoya berada di Mussorie pada 19 Maret. Dia menunjukkan rekaman CCTV di mana mereka berdua berbelanja (ketika mereka benar-benar membeli hadiah untuk pasangan mereka).

Suara itu mati. Rajvir mengatakan seseorang membeli hadiah sementara yang lain sedang melakukan pembayaran. Dua orang asing tidak berperilaku seperti ini. Harsh bertanya pada putranya. Aditya mengatakan kepadanya dan menilai bahwa saat itulah mereka bertemu untuk pertama kalinya. Harsh meminta maaf atas namanya di pengadilan.

Pengacara penuntutan mengatakan Aditya akhirnya menerima bahwa mereka memang bertemu sebelum insiden itu. Zoya dan Aditya memikirkan pertemuan pertama mereka. Rajvir menambahkan bahwa dia tidak pernah menangani kasus kontroversial seperti ini. Yash dan Pooja berselingkuh sementara Aditya dan Zoya berencana untuk menghukum mereka. Mereka berselingkuh saat mereka mati.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63-64 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=hTHLhSqLLks

Zoya meminta mereka untuk tidak membuat drama / ejekan dari kehidupan pribadinya seperti ini. Saya tidak akan bisa menanggungnya. Harsh meminta maaf atas namanya juga. Saya akan mengingatkannya bahwa itu tidak benar untuk menjadi emosional di pengadilan. Dia harus menguasai emosinya.

Aditya melihat Zoya saat dia menyeka air matanya

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 63

Pengacara penuntutan mengatakan penerbangan Aditya menuju ke Kathmandu pada 19 Maret dan dia mengalihkannya ke Dehradun. Dia menyebut seorang pria bernama Dheeraj Pandey di kotak saksi. Aditya ingat bahwa dia adalah orang yang sama yang mengalami nyeri dada selama penerbangan. Penuntut hukum bertanya kepadanya tentang itu dan Dheeraj menegaskan bahwa Aditya mendapat pendaratan darurat di Dehradun. Benda-benda kasar.

Dia mengalami serangan jantung hari itu. Dheeraj menambahkan bahwa medicare bandara memeriksa saya dan menegaskan bahwa itu adalah masalah gas. Harsh membenarkan tindakan Aditya. Dia tidak ingin mengambil risiko jadi dia mengambil pendaratan darurat di Dehradun. Rohit (co-pilot Aditya) muncul berikutnya.

Dia berbagi bahwa pramugari memberitahu Aditya bahwa seorang pasien mengalami nyeri dada. Aditya menganggapnya sebagai serangan jantung sendiri. Rohit mengangguk. Aditya berpikir tentang hari itu. Itu adalah keputusan pribadi Aditya untuk mendaratkan penerbangan di Dehradun. Pengacara penuntutan mengatakan Aditya mengambil risiko besar dengan mengabaikan apa yang dikatakan ATC.

Dia berubah menjadi hakim. Dia mempertaruhkan nyawa banyak orang sehingga dia bisa mencapai Dehradun. Aditya dan Zoya memutuskan untuk membawa Pooja dan Yash keluar dengan cara apa pun. Mereka membuat mereka keluar dari jalan mereka, mengambil alih perusahaan mereka, hidup mereka dan mulai hidup dengan Happily Ever After! Dia mengistirahatkan kasusnya.

Harsh dan Arjun merasa lega bahwa pengadilan ditunda untuk hari itu

Bepannah ANTV Episode 63-64. Hakim meminta Harsh untuk mempresentasikan ceritanya tentang ceritanya besok. Harsh mengangguk.

Harsh meminta Aditya untuk mendengarkannya. Tidak ada Jaksa Penuntut Umum yang dapat membahayakan Anda. Saya akan memenangkan kasus ini dengan biaya berapa pun. Apakah kamu percaya aku? Aditya mengangguk.

Aditya dan Zoya sedang dibawa kembali ke penjara ketika rajvir menyatakan bahwa mereka tidak mampu memiliki hal lain. Ibu Zoya berharap besok adalah hari yang lebih baik. Wasim berpikir saya merasa Zoya mungkin aman tetapi Aditya akan berada dalam masalah nyata. Semua bukti menentangnya. Semoga dia diselamatkan entah bagaimana.

Harsh bersumpah untuk tidak meninggalkan batu yang terlewat untuk mengeluarkan putranya dari penjara. Aku akan pergi sejauh apa pun untuk mewujudkannya!

Aditya mengatakan saya mengatakan kepada Anda untuk berbicara di pengadilan. Anda berbicara begitu buruk tetapi Anda terus bungkam. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak khawatir tentang dirinya sendiri tetapi dia. Semuanya menunjukkan kesalahan pada Anda hari ini. Dia meyakinkannya bahwa Pa akan menangani semuanya. Dia berdoa agar itu terjadi. Contable meminta mereka untuk keluar. Seseorang datang menemui Anda.

Harsh memberi tahu Aditya bahwa bola ada di istananya sekarang

Rajvir telah membuka semua kartunya. Aditya mengatakan itulah yang saya katakan kepada Zoya. Kami tidak bersalah dan Anda akan menyelamatkan kami, kan Pa? Harsh berpikir tentang Aditya kecil yang melakukan hal yang sama di masa kecilnya dan mengangguk meyakinkannya.

Arjun memberikan buku harian Pooja kepada Harsh. Mungkin itu akan membantu Anda. Saya tahu Anda tahu bahwa saya mencurinya dari Mussorie. Harsh mengatakan kepadanya bahwa itu tidak penting lagi. Arjun mengatakan ini membuktikan bahwa Bhaiya tahu apa-apa tentang urusan Pooja dan Yash. Harsh mengangguk. Temui Zoya dan Aditya dan tanyakan apa yang terjadi ketika Rajvir mengikuti mereka. Arjun pergi.

Asisten Harsh mengenali buku harian itu. Dia membaca tulisan dan menyadari sesuatu. Harsh mengatakan kepadanya untuk memastikan tidak ada yang tahu apa-apa. Asistennya mengambil nama Zoya tetapi Harsh sama sekali tidak ingin membantunya. Aku memanggilmu ke sini karena kita harus melakukan semuanya secepat mungkin.

Arjun memanggil ayahnya memintanya untuk datang ke kantor polisi secepatnya. Harsh setuju.

Harsh bertemu Aditya dan Arjun

Sinopssi Bepannah ANTV Episode 63-64. Harsh memberitahu Aditya untuk tidak khawatir. Saya telah mengerjakan semuanya. Aditya mengatakan saya tahu apa yang Anda kerjakan. Arjun menunjukkan bahwa dia menarik diri dari kasus Zoya. Anda berencana untuk menyalahkan seluruh Zoya. Flashback ditunjukkan di mana Arjun ditampilkan menghadap asisten Harsh. Harsh meminta Aditya untuk mengerti. Aku ingin menyelamatkanmu. Aku ayahmu! Aditya mengatakan Anda gagal untuk melihat bahwa Zoya juga merupakan putri orang lain.

Dia telah melalui banyak hal karena aku. Bagaimana keadilan ini? Aku mengenalmu dengan baik. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan tetapi masalahnya adalah Anda tidak ingin memikirkan orang lain selain saya. Saya tidak akan membiarkan Pa saya melakukan dosa besar seperti itu. Aku tidak akan membiarkan dia menyalahkan gadis yang tidak bersalah. AR.Harsh memberitahu Aditya untuk berhenti. Siapa gadis ini yang siap menghadapi risiko Anda? Ini masalahmu.

Ketika Anda mulai mempercayai seseorang, Anda melakukannya secara membabi buta. Anda terus menyakiti diri sendiri tetapi Anda tetap tidak berhenti! Pertama adalah Pooja, lalu Sakshi dan sekarang Zoya. Pooja adalah istrimu dan Sakshi adalah ibunya tapi apa Zoya bagimu?

Sebuah kilas balik ditampilkan. Aditya meminta Zoya untuk memberitahunya jika dia ingin menyewa pengacara lain. Saya akan berbicara dengan Pa. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak mengatakannya. Aku sudah memberitahumu bahwa kita bersama ini. Aku percaya kamu dan ayahmu juga. Dia pasti akan membuat kita keluar. Flashback berakhir.

Aditya mengatakan tidak ada yang istimewa

Aku tidak bisa melihat ada yang salah dengan wanita mana pun. Anda memiliki dua pilihan – baik selamatkan kami berdua atau besok saya akan menerimanya di pengadilan bahwa saya hanya membunuh kedua orang curang itu! Harsh terkejut oleh kondisinya. Arjun meminta saudaranya untuk tenang.

Ini bukan pilihan, tetapi Aditya bersikeras bahwa ini adalah satu-satunya pilihan – apakah kita berdua akan aman atau hanya Zoya yang akan aman pada akhirnya! Dia tampak menantang di Pa-nya.

Itulah Bepannah ANTV Episode 63-64, bersambung ke Episode 63-64 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

2 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like