Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63-64 (Durasi Asli India)

7 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63-64 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63-64 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 25 Agustus 2019. Aditya bertanya pada Harsh kamu bahkan tidak pernah bertanya padaku jika aku benar-benar membunuh Pooja atau tidak! Harsh bertanya padanya saat ini dan Aditya menggelengkan kepalanya. Harsh meminta mereka untuk menceritakan semuanya sejak awal. Pernyataan Anda harus sama. Mereka mulai menceritakan semuanya padanya.

Keesokan paginya, Zoya dan Aditya datang ke pengadilan. Keluarga dan Rajvir mereka sudah ada di sana. Aditya bertanya pada ayahnya tentang ibunya. Harsh mengatakan dia tidak akan bisa melihat semua ini. Saya hanya mengatakan padanya untuk tidak datang. Zoya dan Aditya juga duduk.

Rajvir bertemu Mahi dan Madhu ji. Saya harap Anda siap. Mereka berdua mengangguk. Dia membawa mereka masuk.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63-64 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=wRxQZ2rIbQ4

Sinopsis Bepannah Episode 63

Proses pengadilan dimulai. Pengacara Penuntut mulai menghadirkan kasus ini. Zoya dan Aditya adalah pembunuh yang sangat pintar. Mereka kehilangan mitra mereka baru-baru ini tetapi pasangan mereka tidak meninggal dalam beberapa kecelakaan. Itu adalah pembunuhan yang dipikirkan dengan baik! Ketika mereka mengetahui tentang perselingkuhan mereka, bahwa mereka ingin bercerai, mereka menjadi marah. Mereka bertemu dan berencana untuk membunuh mereka dalam suatu kecelakaan! Dia menyajikan surat cerai.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 55-56 (Durasi Asli India)

Wasim bertanya kepada Noor apakah dia tahu tentang itu. Dia mengangguk. Dia bilang kamu dan Zoya menyembunyikan ini dariku. Jika Yash tidak mati, aku akan membunuhnya sendiri!

Penuntut hukum terus menceritakan insiden itu sesuai keinginannya. Mereka sudah terlalu dekat dan sedang berselingkuh sekarang. Harsh benda itu. Itu semua sudah selesai. Klien saya tidak berselingkuh. Pengacara penuntut mengatakan saya akan melakukan pekerjaan rumah saya jika saya harus menghadapi Anda di pengadilan. Dia meminta Mahi untuk datang ke kotak saksi.

Dia dengan senang hati mematuhinya. Dia bertanya padanya tentang hubungannya dengan Zoya. Mahi mengatakan Bhaiya dan Zoya menikah selama 5 tahun tetapi dia tidak pernah mencoba untuk membuat hubungan dengan kami. Kita harus mengenalnya hanya setelah kematian Bhaiya.

Dia bertanya padanya tentang Zoya bekerja dengan Aditya di kantor yang sama. Apakah Anda pikir mereka berselingkuh? Mahi mengatakan mereka dulu bekerja di kantor yang sama. Zoya tinggal bersama kami di rumah kami saja. Kami tidak memiliki keraguan pada awalnya tetapi kemudian, kami mulai merasa seolah-olah ada sesuatu yang terjadi di antara mereka.

mereka menghabiskan banyak malam bersama, terkadang di rumah dan kadang di kantor! Saya pernah melihat Aditya keluar dari kamar Zoya pagi-pagi. Saya terkejut! Mereka adalah musuh bagi dunia! Mereka berpura-pura mereka tidak bisa menahan satu sama lain tetapi tidak ada waktu ketika mereka tidak bersama!

Mereka biasa melakukan semuanya bersama

Aditya bahkan membawa tas belanjaannya sekali. Ada banyak insiden yang lebih kecil. Mereka melewati batas ketika mereka setuju untuk menikah satu sama lain untuk mendapatkan kontrak Virani. Itu terlalu banyak! Bagaimana seseorang bisa mengatakan ya untuk menikahi orang lain ketika mereka baru saja kehilangan pasangan mereka? Zoya sangat sedih mendengarnya. Kenapa dia melakukan ini kepadaku ketika dia tahu yang sebenarnya? Aditya menyadari bahwa Zoya menangis.

Penuntut umum menunjukkan foto Aditya dan Zoya untuk dinilai. Arjun bertanya pada Aditya apakah dia ingin mengatakan sesuatu kepada Mahi. Dia mengangguk. Saya akan berbicara dengan grosir hari ini! Pengadilan ditunda untuk istirahat makan siang.

Zoya bertanya pada Aditya apa yang dia katakan

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63-64. Dia menegaskan mereka tidak punya pilihan lain. Kita harus memberi tahu di pengadilan bahwa Mahi melamarku. Saya mengatakan tidak kepadanya yang mengapa dia melakukan semua ini untuk menjebak kami berdua! Zoya tidak ingin memfitnah harga diri seorang gadis di pengadilan yang mengguncang Aditya.

Dia menyalahkanmu! Dia menghina Anda dengan kata-katanya di pengadilan sekarang! Dia adalah orang yang menjebakmu dalam kasus ini! Zoya tidak merasa berhak untuk tidak menghormati seorang gadis di depan ibunya. Aditya bertanya padanya bagaimana dengan dia. Bagaimana dengan rasa hormatmu?

Harsh berjalan masuk dan meminta Zoya untuk mengatakan di pengadilan bahwa Aditya mengatakan tidak kepada Mahi yang mengapa dia melakukan semua ini. Dia menolak.

Aditya mengatakan dia telah kehilangannya lagi

Dia akan mati dan membiarkan aku mati juga, tapi dia tidak akan menyakiti MIL-nya! Harsh meminta zoya untuk memutuskan dengan baik. Apa yang Anda sukai – kebebasan Anda atau menjaga martabat orang lain? Zoya menjawab bahwa dia tidak akan dapat melihat MIL dalam kesakitan lagi. Dia sudah sangat khawatir. Madhu ji berdiri tepat di luar pintu.

Noor menghampiri Mahi dengan marah dan menarik ponselnya dari tangannya! Apa pendapatmu tentang dirimu sendiri? Mengapa kalian datang dalam hidup kami? Tidak tahu kapan saudara perempuanku melihat adikmu!

Mahi mengancam untuk mengirimnya ke balik jeruji juga jika dia tidak akan berperilaku tetapi Noor memperingatkannya bahwa jika itu terjadi, dia pasti akan membawanya dengannya! Arjun menarik Noor ke samping. Anda tidak dapat berperilaku seperti ini di sini! Ini pengadilan. Dia mengatakan maaf padanya memanggilnya Mr. Hooda. Saya tidak berbakat seperti Anda! Sudah kebiasaan Anda untuk berpura-pura setelah semua! Dia berjalan dengan marah. Mahi terlihat dengan marah.

Aditya memegang tangan Zoya

Jika Anda tidak mempercayai saya maka Anda dapat menyewa pengacara lain. Dia memegang tangannya kembali. Anda mungkin tidak percaya diri tetapi saya sangat mempercayai Anda. Mereka kembali ke ruang sidang. Harsh bertanya pada Zoya apakah dia yakin apa yang akan dia lakukan. Aditya mengatakan kepadanya untuk membiarkannya. Dia sangat keras kepala.

Proses pengadilan dilanjutkan. Madhu ji diminta untuk melangkah maju sekarang. Dia datang ke kotak saksi. Pengacara penuntut bertanya padanya apakah dia tahu sesuatu tentang perselingkuhan Yash dan pooja. Dia menyangkal. Dia bertanya padanya ketika dia tahu tentang hubungan terlarang Zoya dan Aditya.

Apakah benar DIL berselingkuh dengan seseorang saat dia masih tinggal bersamamu? Madhu ji bilang aku hanya percaya mataku. Saya melihat Aditya dan Zoya mengambil pheras di sekitar api suci. Dia selanjutnya bertanya padanya apakah dia merasa Aditya dan Zoya membunuh Yash. Dia terus diam tapi dia memaksanya untuk jujur ​​dan mengatakan bahwa Zoya dan Aditya membunuh putranya. Dia menyangkal.

Saya tidak pernah mendengar atau melihat sesuatu yang membuktikan bahwa Zoya terlibat dalam kematian putra saya. Mahi dan Rajvir tidak senang. Pengacara penuntut meminta Madhu ji untuk menjawab lagi. Dia bilang aku tidak tahu apa hubungan Aditya dan Zoya, tetapi aku hanya tahu bahwa Zoya tidak terlibat dalam kematian putraku. AR.Harsh mengatakan kita sering melihat bahwa seorang MIL hanya berbicara buruk tentang DIL-nya tetapi tidak selalu untuk beberapa orang. Kebenaran ada di atas segalanya bagi sebagian orang.

Zoya tersenyum pada dirinya sendiri

Madhu ji mengambil tempat duduknya. Mahi dengan marah bertanya pada ibunya tentang bagaimana dia mencelanya. Madhu ji menjawab bahwa dia hanya mengatakan yang sebenarnya. Masalah yang kita miliki dengan Zoya, bahkan jika dia berselingkuh dengan Aditya saat ini, dia tidak bisa membunuh Yash. Cintanya jujur. Saya memang kesal dengannya tetapi itu tidak berarti saya akan menjebaknya dengan salah dalam kasus salah dan membuatnya dihukum!

Pemberitahuan keras Rajvir menerima amplop dan bertanya-tanya apa itu.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63.. bersambung ke Episode 64 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

One Reply to “Sinopsis Bepannah ANTV Episode 63-64 (Durasi Asli India)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!