Sinopsis Bepannah ANTV Episode 61-62 (Durasi Asli India)

7 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 61-62 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 61-62 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 25 Agustus 2019. Harsh tidak sabar bertanya pada Inspektur berapa lama waktu yang dibutuhkan. Di mana anak saya? Dia mengatakan kepadanya untuk memiliki kesabaran. Anjana meminta Arjun untuk memeriksanya sekali. Tidak tahu bagaimana Aditya nantinya. Saya sangat khawatir. Arjun dengan sopan meminta Inspektur untuk membiarkan dia bertemu saudaranya sekali. Harsh menyarankan dia untuk tidak memohon siapa pun. Anda tahu itu adalah hak kami. Mereka akan lebih merepotkan Anda jika Anda memohonnya. Arjun mengangguk.

Wasim juga meminta Inspektur tentang Zoya. Maukah kamu mengatakan sesuatu? Pandangan Hooda pada Siddiqui. Rajvir menyambut baik kedua keluarga. Betapa aku mencintai reuni keluarga! Temui satu sama lain terlebih dahulu sebelum bertemu anak-anak Anda. Saya pikir Anda semua akan saling mengenal.

Wasim membuang muka sehingga Rajvir mengingatkan mereka tentang kematian Yash dan Pooja. Anda tidak tahu bahwa hubungan itu akan sangat mendalam. Dia memperkenalkan Harsh ke Wasim sebagai ayah kekasih baru Zoya. Arjun juga masuk. Rajvir memperkenalkannya kepada Siddiqui juga. Noor menatapnya dengan kaget. Dia memikirkan pertemuan pertama mereka dan semua pertemuan sesudahnya. Rajvir nyengir melihat mereka semua begitu tenang.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 61-62 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=UIprCA6Zf78

Sinopsis Bepannah Episode 61

Aditya dan Zoya sedang menunggu di sel mereka. Mereka berdua saling menatap satu sama lain dengan meyakinkan.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59-60 (Durasi Asli India)

Mahi mengejek anggota staf. Saya merasa benar-benar buruk bagi Anda karena Anda berada dalam kondisi ini karena Aditya dan Zoya saja. Aku peduli untuk kalian. Saya memberi Anda saran yang ramah. Jika polisi datang untuk menanyakan Anda tentang mereka maka jangan mencoba untuk menyelamatkan mereka. Anda baru saja dikeluarkan dari pekerjaan karena mereka. Anda harus mengunjungi pengadilan lagi dan lagi sebaliknya.

Kalian harus sangat berhati-hati. Jangan selamatkan dirimu. Mona mengatakan orang tua Zoya dan Aditya sangat kaya. Mereka tidak keberatan jika perusahaan bekerja atau belum bekerja keras untuk kita saja. Kami tidak akan melawan mereka selamanya dan tidak akan menipu mereka! Mereka pergi. Mahi bertanya-tanya apakah Zoya telah menghipnotis mereka. Mereka tidak mengerti apa-apa!

Harsh dan keluarganya tercengang melihat kondisi Aditya

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 61-62. Anjana menangis memeluknya. Dia dengan marah bertanya pada Rajvir tentang bagaimana dia bisa. Harsh juga menanyakan hal yang sama padanya. Ini adalah kekerasan kustodian. Rajvir mengatakan kepadanya untuk tenang. Aku bahkan tidak menyentuhnya. Dia menegaskan hal itu dengan Aditya. Dia dikunci di sel dengan preman. Anda tahu bagaimana mereka! Mereka pasti bertengkar dan dia dipukuli. Anda harus berterima kasih kepada saya bahwa dia masih hidup! Ini waktu keluarga Anda. Permisi.

Keluarga Zoya sama-sama terkejut melihat kondisinya. Zoya memeluk ibunya dengan erat dan menangis. Noor juga memeluk saudara perempuannya. Zoya bertanya tentang Abbu yang datang saat itu. Dia meminta maaf padanya. Saya tahu Anda sangat kesal dengan saya. Dia memeluknya tanpa kata. Zoya kembali mengatakan maaf padanya. Ini kesalahanku. Dia menyangkal. Aku meninggalkanmu sendirian di kota besar ini.

Aku meninggalkanmu sendirian ketika kamu sangat membutuhkanku. Saya tidak ada. Anda menghadapi semuanya sendiri. Anda telah tumbuh sebanyak ini sehingga Anda menanggung semuanya sendirian? Tolong maafkan aku. Dia memintanya untuk tidak mengatakannya. Mereka memeluk lagi. Wasim memeluk keluarganya. Pengacara mereka (ditunjuk oleh pengadilan) menyapa mereka.

Harsh mengeluarkan ponselnya untuk mengatur dokter

Aditya memanggilnya Pa. Harsh berhenti di jalurnya karena terkejut. Aditya lagi memanggilnya Pa. Saya baik-baik saja. Anda akan menyelamatkan kita kan Pa? Harsh bertanya padanya apa yang dia katakan. Aditya mengatakan Zoya dan aku! Harsh bertanya padanya apa yang dia katakan sebelumnya.

Aditya mengatakan Pa Harsh memeluknya dengan mata berkaca-kaca. Cheeku (Aditya)! Anjana dan Arjun juga kewalahan melihat mereka bersama. Harsh bertanya kepada Aditya apakah menurutnya dia akan membiarkan anaknya membusuk di penjara. Tak pernah! Jangan khawatir, Cheeku. Biarkan kasus ini sampai di pengadilan sekali. Saya akan menunjukkan kepada semua orang tempat mereka! Aku tidak akan membiarkanmu tinggal di sini.

Aditya mengambil nama Zoya lagi tetapi Harsh tetap fokus padanya. Aditya bersikeras bahwa dia tidak pernah bersalah. Dia hanya melakukan apa yang aku minta padanya. Semua keputusan adalah milik saya. Dia tidak melakukan sesuatu yang salah. Anda akan menyelamatkannya demi saya setidaknya? Harsh setuju untuk melakukan apa pun yang akan dia minta. Jangan khawatir Aditya mengucapkan terima kasih. Mereka membuatnya duduk dan memberinya air. Arjun senang bahwa Bhai menelepon Ayah Pa akhirnya karena Zoya. Mungkin nasib mereka memang bergabung bersama.

Wasim mengatakan kepada pengacaranya bahwa mereka baru di tempat ini. Kami hanya bisa mengandalkan Anda sekarang. Bebaskan Zoya dari kasus palsu ini.

Arjun datang ke sana

Bepannah ANTV Episode 61-62. Dia memberikan pengantar untuk Siddiqui. Zoya mengenal saya juga. Saya tahu Anda sudah punya pengacara tapi saya punya saran. Wasim memintanya untuk mengatakannya. Arjun berbicara tentang ayahnya. dia mewakili saudara laki-lakiku sebagai pengacara pembela.

AR.Zoya dan Bhai terjebak dalam ini bersama-sama jadi aku berpikir akan lebih baik jika dia mewakili mereka berdua bersama. Bahkan pengacara Wasim menyarankan Wasim untuk membiarkan Harsh menangani kasus itu. Tidak ada yang bisa mengalahkannya. dia mengambil cuti mereka. Arjun pergi.

Rajvir berada di tempat Mahi. Saya tahu betapa pintar Harsh. Dia bisa mengeluarkan keduanya dengan mudah jadi kita perlu kasus yang kuat terhadap mereka. Harsh seharusnya tidak bisa mengeluarkannya. Madhu ji setuju untuk membantunya.

Rajvir meminta Madhu ji untuk membuktikannya di pengadilan bahwa Zoya adalah seorang gadis tanpa berkarakter sejak awal dan bahwa Anda meragukannya bahwa Aditya dan Zoya hanya membunuh Yash dan Pooja. Mahi bertanya pada ibunya mengapa dia merasa tidak enak mendengarnya. Madhu ji menolak untuk melakukannya dimana Mahi bertanya mengapa dia tidak siap untuk mempercayai mereka.

Sampai sekarang kami terbiasa merasa buruk pada Zoya bahwa Bhaiya melakukan kesalahan dengannya sementara dia berada dalam hubungan dengan Aditya ketika tinggal di bawah satu atap bersama kami! Aku tidak memberitahumu satu hal. Saya melihat Aditya keluar dari kamar Zoya suatu pagi. Setiap orang telah melihat apa pun yang biasa terjadi di kantor. Rajvir bertanya pada Madhu ji jika dia bersama mereka. Madhu ji mengangguk. Rajvir senang bahwa tidak ada yang bisa menyelamatkan Aditya dan Zoya sekarang.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 61.. bersambung ke Episode 62 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!