Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59-60 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59-60 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=Xm9Pe832y_U

Sinopsis Bepannah Episode 60

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59 dan 60, Tayang Hari ini di ANTV 24 Agustus 2019. Rajvir meminta timnya untuk mengambil Aditya. Anjana memintanya menentangnya tetapi Rajvir mendorongnya. Aditya akhirnya memukulnya. Beraninya kau memukul ibuku? Polisi menahannya lagi. Rajvir mengatakan Bagian dan akan mengenai Aditya ketika Harsh mengatakan kepadanya untuk menentangnya.

Saya dapat membunuh Anda segera tetapi saya akan melihat Anda nanti! Bawa dia pergi! Zoya dan Aditya dibawa pergi oleh polisi. Harsh menghentikan Anjana dari mengejar mobil dan menahannya. Mahi dan Rajvir saling tersenyum.

Zoya dan Aditya ditempatkan di sel yang berbeda

Dia meminta polisi wanita untuk percaya bahwa dia belum melakukan apa-apa tetapi mereka tidak mengindahkan kata-katanya. Zoya terlihat panik terserang. Rajvir menyambut Junior Hooda ke rumah barunya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59-60 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=DUI46tyrJe8

Saya harap Anda menyukainya sebagai penjahat seperti Anda layak tinggal di rumah seperti itu selamanya. Dia menyebut kejahatan yang dilakukan oleh Aditya (perzinahan, pembunuhan, penipuan dan melarikan diri dari polisi). Apakah Anda berencana untuk melarikan diri dari penjara juga? Aditya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak diperlukan. Pengacaraku akan segera datang. Anda pasti sudah mendengar namanya – Harshwardhan Hooda.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 59

Dia tidak pernah kehilangan kasus. Bahkan saya ingin berbicara dengannya segera dan Anda akan membantu saya melakukan itu. Ini hak saya sebagai warga negara India. Rajvir melangkah masuk ke dalam penjara dan menawarkan teleponnya kepadanya. Aditya mengulurkan tangannya tetapi Rajvir memukulnya dengan sesuatu.

Zoya meneriakan namanya karena khawatir

Bepannah ANTV Episode 59-60. Rajvir mengejek Aditya. Zoya meminta Rajvir untuk tidak menyiksa mereka seperti ini. Anda ingin menangkap kami dan kami di sini! Lalu kenapa kamu melakukan ini? Rajvir mengejek mereka untuk simpati sejati meskipun pernikahan itu palsu. Apakah kalian benar-benar jatuh cinta? Apakah Anda (Zoya) kesakitan melihat kekasih Anda kesakitan? Dia menantang Aditya untuk mengambil telepon lagi dan memegang borgol di tangan lain.

Aditya memegang tangannya di mana dia memegang borgol. Pukul aku jika kamu mau! Jika Anda berpikir itu adalah kekuatan untuk mengunci seseorang di penjara dan mengalahkan mereka maka tunjukkan kekuatan Anda! Ingat bahwa ayah saya akan membuat Anda membayar setiap tetes darah yang akan saya tumpahkan! Akan ada kasus untuk kekerasan kustodian juga! Lanjutkan.

Rajvir lagi mengejeknya karena manja. Saya telah belajar jika dari pria seperti ayah Anda, bagaimana cara mengerjakan sesuatu. Jangan khawatir tentang aku. Khawatirkan dirimu sendiri. Tidak akan ada kasus melawan kekerasan kustodian meskipun akan ada tahanan, kekerasan dan pertumpahan darah! Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana itu akan terjadi. Dia keluar dari sel.

Zoya bertanya-tanya mengapa Tuhan menghukum mereka. Apa salah kami? Aditya memintanya untuk tidak menyerah. Ini yang mereka inginkan. Mereka ingin kita putus tetapi tidak! Mr. Hooda akan segera datang. dia adalah pengacara terbaik di dunia.

Dia tidak pernah kehilangan kasus

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59-60. Kendalikan dirimu sampai saat itu. Beberapa polisi masuk ke dalam sel mereka dan membelenggu mereka. Rajvir membawa beberapa preman ke sana. Anda semua adalah tamu kami malam ini. Anda akan berbagi Presidential Suite dengan Aditya Hooda dan Zoya. Jagalah para tamu dengan baik.

Dia berharap Aditya dan Zoya semoga berhasil. Para pria dan wanita yang tampak menakutkan masuk ke dalam sel Aditya dan Zoya. Rajvir memberi tahu semua orang untuk memulai game. Aditya terus memperhatikan Zoya bahkan ketika orang-orang memukulnya.

Zoya meminta para wanita untuk melepaskannya. Mereka berdua saling memperhatikan satu sama lain. Rajvir tertawa melihat mereka demikian. Para wanita menampar, memukul dan menarik rambut Zoya sementara para pria memukuli Aditya dengan buruk. Aditya meminta para wanita untuk meninggalkan Zoya. Preman memukul kepalanya di batang sel. Dia mulai berdarah. Dia jatuh sakit. Judul lagu diputar di latar belakang. Zoya dan Aditya disiksa dengan parah. Mereka masih saling menatap satu sama lain.

Keesokan paginya, Harsh, Anjana, dan Arjun masuk penjara karena ingin menemui kliennya Aditya Hooda. Polisi memberitahu Rajvir. Rajvir meminta anak buahnya untuk mendapatkan sesuatu yang dingin untuk Hooda Sir. Putramu akan memakan waktu. AR.Harsh bertanya mengapa dia. Formalitas Anda pasti sudah selesai sekarang.

Jika Anda menginterogasi pengacara Anda maka dia tidak akan menjawab pertanyaan Anda terhadap keinginan saya. Rajvir bersikeras bahwa kasus-kasus itu tetap menunggu di pengadilan selama bertahun-tahun untuk seorang lelaki biasa. Dia menghabiskan seluruh hidupnya di dalam dan di luar pengadilan tetapi tidak pernah mendapatkan keadilan. Saya akan memeriksa Aditya dan memberi tahu Anda.

Inspektur mengirim semua orang ke luar

Aditya dan Zoya menghela nafas lega. Zoya mengalami kesulitan bernapas. Aditya mendorongnya untuk berani. Jangan menyerah. Cobalah untuk bernapas dan berdiri. Dia mengatakan kepadanya itu tidak mungkin tetapi dia mengingatkan bahwa dia tidak begitu lemah.

Dia berdiri untuk mendorongnya. Lihat saya. Dia mengatakan hal-hal bodoh acak untuk membuatnya tersenyum dan berhasil melakukannya. Dia akhirnya tersenyum juga dan duduk. Dia tidak menatapnya dan menyembunyikan rasa sakitnya darinya.

Itulah Bepannah ANTV Episode 59-60, bersambung ke Episode 59-60 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like