Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59-60 (Durasi Asli India)

5 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59-60 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59-60 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 24 Agustus 2019. Beberapa wanita datang ke rumah Wasim ji dan menemukan Zoya dan Aditya di sana. Mereka bertanya siapa mereka. Wasim ji kembali saat itu. Dia membohongi mereka bahwa Zoya adalah keponakannya dan Aditya adalah suaminya Adil. Somoene memanggilnya agar dia keluar.

Orang yang sama yang memiliki keraguan pada mereka sebelumnya, mengintip ke dalam. Para wanita bertanya pada Zoya tentang ibunya dan mengapa dia tidak datang ke pernikahan putri Wasim ji.

Aditya dan Zoya membuat alasan. Para wanita meminta Zoya untuk memasak. Mereka pergi keluar ruangan. Zoya panik terserang. Dia menoleh ke Aditya. Saya tidak tahu cara memasak! Dia terkejut. Dia bertanya apakah dia tidak ingat kejadian ketika dia mencoba membuat gajar halwa dengan bantuan buku resep. Dia bilang aku bisa.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59-60 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=Xm9Pe832y_U

Sinopsis Bepannah Episode 59

Aditya menyebut Zoya Begumjaan. Saya akan menunjukkan kepada anggota keluarga Anda seberapa baik Anda mengajari saya memasak. Dia menyimpan menginstruksikannya apa yang harus dilakukan. Senyum wanita. Zoya beruntung memiliki suami seperti dia. Suami kami tidak pernah menginjakkan kakinya di dapur hingga saat ini. Zoya kesulitan menguleni adonan.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 57-58 (Durasi Asli India)

Aditya membimbingnya lagi. Dia akhirnya menumpahkan tepung ke tubuhnya sendiri. Para wanita tertawa lagi. Sepertinya dia membuatmu memasak setiap hari. Bantu dia. Aditya membersihkan tepung dari wajahnya menggunakan kain. O re piya bermain di latar belakang.

Zoya sedang mencoba menempatkan selimut di lantai tetapi gagal. Aditya membantunya. Kepala mereka bertabrakan dalam prosesnya. Seseorang memberi topi untuk Aditya. Dia menunjuk Zoya untuk datang. Ketika dia melakukannya, dia bertanya apakah itu tidak kecil. Dia membuatnya memakainya.

Mahi bertanya pada Rajvir, berapa lama mereka harus menunggu. Dia mengatakan padanya bahwa dia sedang menunggu Iftari dimulai.

Aditya lewat Zoya ketika dupatta-nya macet di jam tangannya

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59-60. Dia membebaskannya. Aditya pergi ke samping memanggil ayahnya. Dia duduk di sebelah Zoya dan meyakinkannya bahwa Ayah akan segera datang.

Arjun menyuruh ayahnya mengemudi dengan hati-hati. Harsh tidak peduli tentang itu. Aku bahkan akan menerbangkannya jika perlu. Anjana juga memberitahu Arjun agar membiarkannya mengemudi.

Istri Wasim memintanya untuk datang sehingga dia bisa menghancurkan Roza. Dia menolak makan apapun sampai putrinya pulang. Inspektur meminta mereka pulang. Polisi sedang melakukan pekerjaan mereka. Dia mengejeknya kembali. Noor meminta Abbu untuk makan sesuatu. Anda akan jatuh sakit dengan cara ini. Siapa yang akan mengurus kita? Makanlah sesuatu untukku. Ibu Wasim bersyukur kepada Allah karena telah mengembalikan satu putri mereka kembali kepada mereka. Kami akan segera mendapatkan Zoya kami juga. Silakan makan sesuatu.

Zoya memberikan tanggal untuk Aditya.

Wasim dan istrinya menawarkan doa kepada Allah.

Zoya menawarkan doa sunyi. Aditya mengikutinya.

Wasim dan istrinya makan kencan.

Aditya mengatakan Bismillah setelah Zoya. Dia menolak untuk makan yang lain. Dia mengatakan padanya untuk tidak khawatir. Anda terus roza dan bahkan salat. Silakan makan sesuatu. Dia mengambil buah dan menyeka air matanya. Wasim ji menyingkir. Orang yang mencurigakan itu melihat Aditya melihat jam tangannya.

Arjun, Harsh dan Anjana masih dalam perjalanan

Bepannah ANTV Episode 59-60. Aditya meminta Zoya untuk datang. Kita harus pergi. Dia mencari Wasim ji ketika pria itu meminta mereka untuk ikut dengannya. Mereka ragu-ragu melakukan apa yang diceritakan.

Rajvir juga melihat jam tangannya. Waktu telah habis. Ayo masuk ke dalam. Dia memperingatkan Mahi untuk berdiri di luar saja.

Arjun memeriksa GPS. Mereka ada di sekitar. Harsh mengatakan kita harus mencapai sana sebelum Rajvir.

Orang itu mengunci Zoya dan Aditya di sebuah ruangan. Aditya mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Pria itu pergi ke Rajvir dan memintanya untuk ikut dengannya. Saya akan memberi tahu Anda di mana mereka berada.

Wasim ji ada di ruangan itu saja. Dia mengatakan Zoya dan Aditya tidak perlu khawatir. Saya hanya memintanya untuk membawamu ke sini. Saya berjanji untuk mengirim Anda keluar dari sini dengan aman. Ini akan membawa Anda keluar dari hutan.

Orang itu membawa Rajvir dan timnya ke ruangan itu tetapi kosong. Rajvir menanyainya tetapi Wasim ji mengatakan sepertinya mereka melarikan diri. AR.Rajvir bertanya apakah dia membantu pelarian tema. Polisi menemukan jalan rahasia itu. Rajvir mengambil bagian itu dan meminta satu anggota tim untuk mengikutinya. Dia mengirim sisa tim dengan cara lain.

Aditya tidak dapat memanggil Arjun / ayahnya. Arjun mencoba nomor itu juga tetapi tidak ada sinyal. Aditya memperhatikan mobil Arjun. Dadu harus bersamanya. Arjun dan Harsh melihat seseorang melambai pada mereka. Mereka melihat dengan hati-hati dan menyadari itu adalah Aditya. Harsh menghentikan mobil di depan Aditya dan Zoya.

Aditya bilang aku yakin kamu akan menemukanku

Rajvir melangkah di antara keduanya. Benar kata! Semua orang melihatnya dengan kaget. Rajvir bilang aku akhirnya menemukan kalian. Bolehkah kita? Harsh bertanya pada Rajvir apakah dia berpikir dia akan bisa membawa putranya di depannya. Apakah Anda pikir itu mudah? Rajvir bilang aku tahu kamu tidak suka itu mudah. Mari kita membuatnya sedikit serius. Dia mengarahkan senjatanya ke Aditya mengejutkan semua orang.

Saya akan menembaknya dan mengatakan bahwa dia mati dalam perjumpaan! Mundur Tuan Hooda! Mahi juga datang ke sana. Rajvir mengatakan saya sama sekali tidak terganggu oleh uang, kekuasaan, atau apa pun! Saya tahu Anda dapat dengan mudah menyimpan hukum di kantong Anda tetapi tidak ada yang dapat melarikan diri dari hukum sampai waktu saya di sana!

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 59.. bersambung ke Episode 60 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!