Sinopsis Bepannah ANTV Episode 57-58 (Durasi Asli India)

8 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 57-58 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 57-58 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 23 Agustus 2019. Zoya (memakai burqa) dan Aditya berada di hutan. Dia akan jatuh tetapi dia menahannya tepat waktu. Aditya haus. Saya mendapatkan kram. Bisakah kita minum air dari suatu tempat? Dia melihat kolam air di depan mereka dan membawanya ke sana. Dia mencoba minum air dengan tangan kirinya tetapi gagal.

Dia mengisi air di tangannya dan membuatnya meminumnya. Dia berterima kasih padanya. Mereka melanjutkan berjalan. Dia meminta dia untuk menyalakan ponselnya dan memeriksa GPS. Kita mungkin menemukan di mana tepatnya kita berada. Dia tidak ingin polisi menyadap lokasinya. Kita harus menemukan PCO. Kami harus pergi ke sekolah tua.

Perwakilan bank datang untuk menyegel Zosh. Anggota staf memintanya untuk menunggu setidaknya sampai Aditya dan Zoya kembali tetapi perwakilan Bank mengatakan. Anggota staf didorong keluar dari Zosh dan kantor disegel. Mereka semua berlinang air mata.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 57-58 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=18w9XIHmbys

Sinopsis Bepannah Episode 57

Zoya bertanya pada Aditya caranya dia yakin hanya Arjun yang akan mengangkat telepon. Aditya bilang aku tahu saudaraku. Dia tidak akan berdamai sampai dia berbicara kepada saya. Dia masih tidak yakin bagaimana dia akan berbicara dengannya. Polisi pasti ada. Aditya menutupi corong dengan saputangannya. Ini adalah permainan masa kecil kita. Arjun mengambil panggilan segera setelah cincin darat. Inspektur menghidupkan pembicara.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 55-56 (Durasi Asli India)

Arjun menatapnya. Aditya menyapa dia sebagai Sheikh. Arjun segera mengenalinya. Kurir Anda dikembalikan karena alamat Anda berubah. Saya akan mengirimkannya ketika saya akan memiliki alamat baru. Anda sangat tahu bahwa Hooda dan Sons tidak meninggalkan apapun di tengah jalan. Aditya tersenyum.

Dia memberinya lokasi (dalam kode rahasia mereka). Arjun setuju untuk mengirim paket secepatnya. Inspektur melihat Arjun dalam kebingungan. Aditya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah klien. Inspektur berjalan pergi.

Zoya bertanya pada Aditya apa yang dia katakan. Aditya menjelaskan bahwa dia mengambil namanya mundur. Saya mengatakan Kuwait jadi polisi tidak ragu. Sisanya adalah kode kami. Dia tidak yakin bagaimana Arjun akan memahaminya tetapi dia menunjukkan bahwa mereka telah berlatih sejak kecil. Mereka bukan sekadar kode untuk mereka. Sampai sekarang dia sudah memecahkan kode itu.

Arjun benar-benar merusak lokasi. Bhai di Badlapur!

Zoya dan Aditya melangkah keluar dari PCO

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 57-58. Rajvir dan Mahi juga mendengar percakapan Aditya dan Arjun pada headset mereka. Mahi mengeluh bahwa itu hanya klien. Mengapa Aditya tidak memanggil Arjun sampai sekarang? Rajvir mengatakan kamu tidak sepintar yang kamu lihat. Itu hanya Aditya. Dia mengeja namanya mundur. Plus, jumlahnya adalah kode pin digital. Aditya hanya di Badlapur! Dia bertanya kepadanya bagaimana dia begitu yakin. Dia menjawab bahwa ini adalah pekerjaannya. Saya juga mendapatkan beberapa medali untuk pekerjaan ini kadang-kadang.

Aditya dan Zoya duduk untuk minum teh dan makanan ringan. Dia mengatakan kepadanya untuk makan karena dia terus Roza. Saya akan makan saat buka puasa. Dia meminta maaf padanya. Saya tidak akan makan di depan Anda jika Anda mengatakan kepada saya sebelumnya. Dia bilang haruskah aku memberitahumu ketika polisi mengejar kami atau ketika harimau itu mengejar kami?

Mahi bertanya pada Rajvir di mana Aditya dan Zoya berada semalam

Dia mengatakan ada dhaba dekat Badlapur. Saya percaya mereka ada di sana saja. Dia memperhatikan kesal. Anda tampak sedih telah menemukan mereka! Apakah karena mereka menghabiskan malam bersama? Dia mengatakan kepadanya untuk berkendara cepat. Arjun tidak bisa sampai di sana sebelum kita. Rajvir positif itu tidak akan terjadi.

Arjun mencoba membuat Inspektur mengerti bahwa kliennya dapat kehilangan banyak uang jika dia tidak pergi tetapi Inspektur enggan membiarkan dia keluar dari rumah. Arjun mengingatkannya bahwa dia adalah seorang pengacara sendiri. Saya tahu hak saya. Anda tidak dapat membatasi saya seperti ini. Inspektur memberitahu dia untuk tidak bertindak cerdas. Saya akan berbicara dengan Tuan. Dia menyebut Rajvir tetapi Rajvir menyarankan dia untuk menangkap Arjun dan ibunya jika dia mencoba keluar dari rumah. Polisi tidak membiarkan Arjun keluar.

Aditya bertanya-tanya mengapa Arjun belum datang sampai sekarang. Dia bahkan tidak akan menemukan lalu lintas saat ini. Dia melihat sebuah mobil datang ke arah mereka. Zoya merasa senang karena Arjun tapi Aditya menghentikannya. Itu bukan Arjun. Mereka berlari ke arah hutan melihat Mahi dan Rajvir.

Rajvir bertanya kepada pemilik dhaba tentang Aditya dan Zoya

Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka menuju ke hutan. Rajvir memberi tahu timnya. Rajvir, timnya, dan Mahi berangkat untuk mencari Zoya dan Aditya. Zoya lelah. Aditya mengatakan kita tidak bisa berhenti atau kita akan tertangkap. zoya bertanya padanya bagaimana Rajvir mengetahui tentang lokasi mereka. Aditya beralasan bahwa dia terlalu pintar.

Saluran telepon harus disadap dan dia akan memecahkan lokasi dengan mudah. Zoya mengatakan itu bagus, kami tahu itu bukan mobil Arjun. Nasib aneh. Kami tidak melakukan kesalahan apa pun saat kami berlari. Dia mengatakan padanya untuk membiarkan nasib melakukan pekerjaannya. Kami tidak akan menyerah. Mereka mendengar beberapa suara dan melanjutkan berjalan.

Zoya terjatuh saat berlari dan meneriakkan nama Aditya. Kakinya terperangkap dalam jebakan. Dia berteriak kesakitan saat dia mencoba membebaskannya. Dia menyarankan dia untuk menyelamatkan dirinya sendiri tetapi dia menolak untuk meninggalkannya sendirian.

Mereka berhasil membebaskan kakinya tetapi dia terluka parah. Dia gagal berjalan dan lukanya berdarah. Dia menunjukkan bahwa itu meninggalkan tanda di belakang. Rajvir akan menemukan kita dengan mudah dengan cara ini. Luka ini harus segera berpakaian. Dia mengangkatnya di pelukannya.

Rajvir dan Mahi datang ke sisi itu

Bepannah ANTV Episode 57-58. Dia melihat tanda darah. Pasti ada beberapa kotapraja di sekitarnya. Dia memeriksa dengan timnya tetapi tidak ada yang tahu tentang Aditya dan Zoya. Mahi bertanya padanya apakah dia benar-benar di CBI. Saya melihat mereka melarikan diri dari tangan Anda dua kali! Dia memperingatkan dia untuk tetap diam tapi dia menolak. Dia akhirnya mengarahkan pistolnya ke kepalanya.

Saya memahami niat orang dengan melihat wajah mereka. Aku sangat meragukan niatmu sekarang. Apakah Anda memberi tahu mereka? Dia menyangkal. Anda harus mempercayai saya. dia mengatakan padanya untuk memastikan dia tidak membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu yang salah di lain waktu. Dia mengangguk. Dia pergi ke arah lain. Mahi menghela nafas lega. Dia akan membunuhku sekarang!

Zoya dan Aditya mencapai basti

Zoya meminta Aditya untuk menurunkannya. Ada banyak orang di sekitar sini. Orang-orang menatap. Dia khawatir tentang dia tetapi dia setuju untuk mengatur. Tolong turunkan saya. Dia menurut. Dia menunjuk sebuah rumah yang tampak kosong. AR.Rajvir dan timnya mulai memindai area tersebut. Orang mencoba untuk menolak tetapi Rajvir mengancam mereka. Dia meminta timnya untuk memeriksa satu rumah. Saya ingin mereka berdua!

Dia melihat rumah di depannya. Apakah ada yang memeriksa rumah? Timnya menyangkal. Dia mengumumkan bahwa permainan petak umpet sudah berakhir. Mereka masuk ke dalam rumah dan melihat seorang wanita melakukan doanya. Aditya bersembunyi di balik dinding memegang dupatta Zoya.

Rajvir melihat wajah Zoya di cermin. Rajvir mengatakan ini luar biasa. Anda sedang berdoa sementara sepertinya doa saya telah dijawab. Saya yakin Aditya pasti ada di sekitar Anda di sini! Sudah waktunya untuk pergi. Dia tidak memperhatikan apa pun yang dikatakannya. Aditya mengintipnya.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 57.. bersambung ke Episode 58 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!