Sinopsis Bepannah ANTV Episode 55-56 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 55-56 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=qX4K11CwZnQ

Sinopsis Bepannah Episode 56

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 45 dan 46, Tayang Hari ini di ANTV 23 Agustus 2019. Aditya dan Zoya sedang tidur. Pengemudi tempo menghentikan tempo dan mereka bangun. Zoya terkejut melihat Aditya di sisinya. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan jatuh saat tidur jadi dia datang ke sini. Dia bergeser ke tempat sebelumnya. Dia memperhatikan pengemudi tempo pergi ke samping untuk membebaskan diri dan meminta dia untuk melarikan diri. Dia tidak tertarik tetapi dia mengatakan padanya itu adalah kesempatan terbaik. Dia memakai burqa lagi dan mereka melarikan diri dari tempo.

Semua anggota staf menceritakan semuanya dengan jujur ​​kepada Polisi. Shawn mengatakan mereka milik keluarga super kaya. Kenapa mereka melakukan sesuatu seperti ini demi uang? Inspektur memberitahu dia untuk tidak bertindak cerdas. Jawab pertanyaan saja. Rajvir memanggil Inspektur untuk mengetahui apakah dia menemukan sesuatu tetapi dia menyangkal. Rajvir memintanya untuk menjaga semua orang di sana sampai pagi.

Zoya takut menghabiskan malam di daerah sepi. Dia berbagi bahwa dia hanya tahu bahwa mereka berada di daerah tipe hutan di luar Mumbai. Mr. Hooda akan kembali besok dan dia akan menangani semuanya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 55-56 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=qX4K11CwZnQ

Rajvir bertanya pada Mahi siapa lagi yang diketahui Zoya di Mumbai

Dia mengatakan kepadanya bahwa hanya mereka dan beberapa orang kantor. Jika mereka berhasil melarikan diri dari Mumbai, maka! Dia mengatakan itu tidak mungkin. Kami mengawaki semua jalan keluar dari Mumbai. Saya hanya ingin izin untuk mengetuk semua panggilan ke Hooda Mansion. Setelah Aditya memanggil ayahnya, dia akan terjebak.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 55

Arjun menghubungi setiap orang yang mungkin untuk mencari bantuan dalam kasus ini.

Zoya dan Aditya mendengar beberapa suara aneh. Dia takut tetapi dia meyakinkannya bahwa itu tidak bisa menjadi hewan besar karena mereka berada di dekat kota. Dia meminta dia untuk menyalakan obor tetapi dia telah mematikan ponselnya karena baterai benar-benar kurang. Dia memperhatikan semua orang. Tidak tahu bagaimana Ammi Abbu mengelola semuanya. Tidak tahu bagaimana mereka akan!

Wasim membuka pintu utama dan menemukan semua wartawan menanyai mereka setiap hal yang tidak masuk akal. Dia menutup pintu di wajah mereka. Istrinya menangis bahwa mereka kehilangan rasa hormat yang diperoleh dengan susah payah dalam hitungan detik. Wasim bertanya-tanya apa yang akan dialami putri mereka di Mumbai.

Zoya terkilir kakinya lagi

Bepannah ANTV Episode 55-56. Saya tidak bisa berjalan lagi. Dia mencoba melihat keseleo ketika dia melihat luka di tangannya. kita harus mencucinya dengan air atau akan menjadi infeksi. Dia mengambil daun, meremukkannya dan menggosoknya di lukanya. Abbu telah mengajariku hal ini di masa kecil. Akan sedikit sakit. Dia mengatur untuk tidak bereaksi ketika dia menerapkannya. Dia meniupnya. Apakah sakit? Dia mengangguk. Sedikit. Percepat. Dia terkejut bahwa itu tidak mencubit setelah beberapa saat.

Tidak buruk. Mereka melanjutkan berjalan ketika mereka mendengar suara gemuruh lagi. Aditya mengatakan itu tidak bisa menjadi hewan kecil. Mata mereka melebar kaget melihat harimau menatap mereka. Dia memintanya untuk datang tetapi dia mengatakan kepadanya untuk tidak bergerak. Beri aku ponselmu dengan tenang. Dia melakukannya. Dia menyalakan obor dan mengarahkan cahaya ke mata harimau. Dia berlari ke arah berlawanan yang dibutakan oleh cahaya. Mereka mendesah lega.

Dia berbagi bahwa ini sangat sering terjadi di Mussorie karena ada hutan di sekitar. Mereka sering berkunjung. Kami telah diajarkan ini sejak kecil. Dia terkejut. Setiap kali saya pikir saya sudah mulai tahu / mengerti Anda, Anda selalu mengejutkan saya! Anda takut pada manusia. Anda menangis ketika seseorang berbicara dengan nada keras tetapi Anda tidak takut ketika menghadapi binatang! Dia menyatakan bahwa hewan tidak lebih menakutkan daripada manusia.

Manusia adalah yang paling menakutkan. Hewan hanya mencari makanan sementara manusia menyakiti Anda tanpa alasan. Hewan hanya menyerang Anda ketika itu adalah pilihan terakhir, tetapi orang dapat membungkuk ke tingkat mana pun demi keuntungan mereka. Inilah mengapa saya lebih takut pada manusia daripada binatang. Anda masih berdarah. Kita harus pergi secepatnya. Dia melihat sebuah gubuk di dekatnya. Mari kita pergi ke sana dan melihat apakah kita dapat menemukan bantuan. Dia menang dalam kesakitan saat dia mencoba berjalan. Dia menawarkan untuk mengangkatnya.

Noor melihat Madhu ji

Mahi bertanya padanya apakah dia telah mengemas barang-barangnya. Noor lagi memberitahu Madhu ji pasti ada alasan di balik keputusan Appi-nya. Madhu ji bertanya padanya apakah dia tahu apa yang sedang dilakukan Zoya. Noor bersikeras itu adalah kesalahpahaman. Madhu ji mengatakan Zoya tidak milik siapa pun, baik ayah maupun suaminya atau kita!

Noor meminta maaf padanya atas nama saudara perempuannya. Saya berangkat dari sini. Dia mulai pergi ketika Madhu ji memintanya untuk memanggil Abbu-nya dulu. Noor menyangkal tetapi Madhu ji menuntut untuk berbicara dengannya. Noor memanggil ayahnya. Madhu ji mengambil telepon. Selamat. Putrimu membalas dendam dari putraku! mengapa kamu diam sekarang?

Keheningan Anda memberi tahu kami bahwa Anda juga tahu bagaimana putri Anda telah menipu kami! Dia mengakhiri panggilannya dengan marah. Madhu ji berjalan pergi. Mahi melihat ke arah Noor tetapi kemudian pergi.

Zoya melihat Aditya menjabat tangannya

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 55-56. Anda masih berdarah. Duduk. Dia merobek dupatta. Dia menatapnya. Dia mengatakan tidak ada pilihan lain karena lukanya perlu diikat. Dia mengatakan orang yang seharusnya memakainya tidak ada lagi. Pooja tidak menyukai gaun semacam ini sama sekali. Dia berbagi bahwa dia sangat menyukai gaun-gaun ini. Bukankah Kajol memakai setelan yang sama di Kuch Kuch Hota Hai? Dia terkejut mendengarnya berbicara tentang hal itu.

Ya, itu film favorit saya. Pooja tidak menyukai film itu sama sekali sedangkan saya melihatnya 25 kali! Dia tertawa. Saya juga memaksa Yash untuk melihatnya berkali-kali. Mereka diam menyadari hal itu. AR.Aditya menyarankan untuk beristirahat.

Zoya berbaring di dipan sementara dia membuat bajunya banting di tanah. Dia tersenyum. Pooja suka berkemah. Dia menikmati menonton bintang-bintang sepanjang malam tapi aku tidak menyukai mereka sama sekali! Lihat hal-hal sekarang! ia berbagi bahwa tidak ada tanda-tanda kebencian dalam nada suaranya saat ia berbicara tentang Pooja hari ini. ini pertama kalinya. Yash juga suka berkemah tapi aku tidak! Kami memiliki selera yang berbeda. Dia suka ghazal, shayari sedangkan saya suka film. Aditya mengatakan hal yang sama.

Zoya menyatakan bahwa mungkin Yash dan Pooja memiliki pilihan yang sama, itulah mengapa mungkin mereka! Dia pergi diam melihat dia menatapnya. Memainkan musik. Dia mengatakan padanya bahwa dia mengantuk. Mereka berdua melihat ke arah yang berlawanan. Aditya berjanji untuk berbicara dengan Arjun besok jadi semuanya sudah beres.

Itulah Bepannah ANTV Episode 55-56, bersambung ke Episode 57-58 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like