Sinopsis Bepannah ANTV Episode 51-52 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 51-52 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=fS_aWUJj-E0

Sinopsis Bepannah Episode 52

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 45 dan 46, Tayang Hari ini di ANTV 22 Agustus 2019. Zoya terletak pada Kalpesh dan Sagarika yang akan dimengerti Aditya. Kalpesh meminta maaf padanya. Papa berpikir sedikit berbeda. Dia sekarang terjebak pada pikiran itu sehingga dia tidak akan berbisnis dengan kalian kecuali kalian berdua sudah menikah. Dia pergi. Semua orang bertanya pada Zoya tentang Aditya.

Dia berbagi bahwa dia menolak. Dia tidak akan datang. Sagarika yakin dia akan datang. Gadis-gadis harus membantu Zoya bersiap-siap. Zoya pergi bersama mereka. Rajvir bertanya pada Mahi bagaimana dia begitu yakin beberapa waktu yang lalu. Jika rencanaku hancur karenamu maka aku tidak akan menghindarkanmu!

Arjun bertanya pada kakaknya mengapa Zoya datang ke sini. Aditya memintanya untuk meninggalkannya sendirian untuk hari ini. Arjun mengatakan rasa sakit semua orang mengganggu semua orang. Anda adalah satu-satunya yang bertindak egois. Semuanya harus terjadi sesuai kenyamanan Anda. Lupakan tentang dunia!

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 51-52 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=iOSWmswVqrc

Aditya memintanya untuk tidak datang sebelum dia hari ini atau! Arjun bertanya padanya apa itu. Aditya mengangkat tangannya di udara. Arjun mengatakan ini adalah satu-satunya hal yang tersisa untuk dilihat. Anda tidak peduli dengan mereka yang masih bersama Anda bahkan setelah apa pun yang terjadi! Aditya berbicara tentang suami penipu Zoya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 51

Anda tahu apa yang terjadi dengan saya karena dia! Arjun mengatakan kamu sangat mudah menyalahkan orang lain. Pikirkan dengan pikiran yang tenang. Anda juga mungkin telah melakukan beberapa kesalahan. Dia pergi. Aditya sedang memikirkannya.

Kanti ji bertanya pada Pundit ji apa penundaannya

Sumit mengatakan kepadanya bahwa Aditya belum datang sekarang. Kanti ji mengatakan itu berarti dia tidak peduli dengan kita. Mari batalkan acara ini! Kami tidak akan melakukan acara dengan mereka yang tidak peduli dengan kami. Rajvir menempatkannya di lalu lintas.

Aditya akan berada di sini pada saat Anda akan menyelesaikan serbat itu. Dia membawanya ke samping. Kalpesh khawatir untuk Aditya. Sagarika memberitahunya sebuah rencana. Dengan cara ini kita akan mengulur waktu. Aditya juga akan ada di sini pada saat itu. Sagarika meminta bantuan Mahi. Mahi dengan sarkastik bertanya padanya apakah dia benar-benar membutuhkan bantuannya. Dia setuju. Apa yang harus saya lakukan? Sagarika tersenyum pada Sumit.

Harsh menyebut Anjana. Pastikan Aditya tidak keluar rumah hari ini dengan biaya berapa pun. Awasi dia. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia ada di rumah saja. Dia pergi ke kamar Aditya untuk membuatnya berbicara dengan ayahnya tetapi Aditya tidak ada di sana. Dia mengatakan pada Harsh tentang itu. Harsh bertanya ke mana dia akan pergi. Anjana mengatakan dia mungkin pergi untuk pekerjaan Zoya. Dia memintanya untuk segera meneleponnya. Minta dia pulang secepatnya. Dia setuju.

Mahi, Sagarika, Sumit dan Kalpesh sedang menari di Nachde Ne saare. Gadis-gadis itu membawa Zoya ke bawah. Dia berpakaian lengkap. Dia terus melihat ke pintu. Aditya datang saat itu. Semua orang lega melihatnya. Kanti ji mengatakan kepadanya bahwa dia tidak peduli tentang waktu tetapi Rajvir menenangkannya.

Mahi dan Rajvir saling mengucapkan selamat

Bepannah ANTV Episode 51-52. Zoya memegang tangan Aditya saat itu dia menuju ke atas. Saya tahu ada sesuatu yang terjadi dengan Anda karena Anda berada dalam kondisi ini. Saya juga tahu bahwa Anda tidak ingin melakukan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih dari semua hatiku untuk datang ke sini. Dia mengatakan mari kita berpikir itu menjadi bagian dari pekerjaan kita, membungkusnya dan pergi. Dia menuju ke atas.

Aditya dan Zoya turun berdandan layaknya pengantin. Kanti ji memuji pasangan itu dan demikian pula Rajvir (secara sarkastik). Mahi menghampiri mereka. Zoya dan Aditya menjaga kaki mereka di mandap pada saat bersamaan. Mereka berdua saling berpandangan tegang. Mereka duduk untuk ritual. Mahi terus mengincar mereka tajam. Selamat atas pernikahannya, Zoya dan Aditya! Dia berjalan pergi dari sana.

Pundit ji meminta Zoya untuk memegang bunga itu. Dia melihat kembali untuk Mahi ketika Sagarika bertanya padanya apakah dia menikah untuk pertama kalinya. Tenang saja. Anda sudah menikah selama 3 tahun. Anda tidak mendapatkan kesempatan seperti itu dalam hidup lagi dan lagi. Anda beruntung untuk hidup saat ini lagi dan lagi.

Zoya mengambil bunga itu. Pundit ji meminta mereka berdua untuk mengulurkan tangan. Aditya memintanya untuk melakukan ini dalam mode cepat maju setidaknya tetapi Rajvir memberitahu dia untuk membiarkan Pundit ji melakukan pekerjaannya. Aditya mengulurkan tangannya dan Zoya memegang tangannya di bawah tangannya. Sagarika melakukan gathbandhan mereka.

Zoya terus melihat sekeliling dengan khawatir

Mereka bertukar karangan bunga sesuai ritual. Para anggota staf berdiri tegang. Track judul diputar di latar belakang saat pheranya dimulai. Zoya dan Aditya memikirkan mitra mereka. Shawn mengatakan rasanya seperti pernikahan sungguhan. Rajvir melihat jam tangannya.

Kanti ji bertanya pada Pundit ji apakah semuanya akan baik-baik saja sekarang. Pundit ji meyakinkan mereka bahwa sekarang Lakshmi ji akan memberkati perusahaan mereka selamanya. Mona bertanya pada semua orang apakah mereka melihat Mahi. Dia telah menghilang tiba-tiba.

Pheras terus berlanjut. Rajvir tersenyum melihat ponselnya. Zoya sekarang diminta untuk berjalan sebelum Aditya. Dia menggelengkan kepalanya di Aditya. Saya tidak akan bisa melakukannya. Dia menyarankan dia untuk menyelesaikannya. Mari kita pergi. Pundit ji bertanya pada mereka mengapa mereka berhenti. Kanti ji juga bersikeras. Zoya melangkah di depan Zoya. Rajvir menghitung mundur.

Wartawan datang pada saat itu dan klik foto Aditya dan Zoya

Mona mencoba mengirim mereka tetapi sia-sia. Wartawan berbicara tentang kematian pasangan mereka. Mereka juga meminta Aditya dan Zoya sejak mereka berselingkuh. Apakah mereka bersama sebelum kematian Yash dan Pooja?

Apakah mereka ada hubungannya dengan kecelakaan mereka? Kanti ji memegang dadanya. Mereka sudah menikah? Saya telah ditipu! Wartawan menyerbu Zoya dan Aditya dengan pertanyaan lagi. Aditya membalas dengan marah ketika Zoya mengatakan kepadanya untuk tidak menjawab siapa pun. Dia mulai membawanya bersamanya ketika Madhu menghalangi jalannya. Dia menampar Zoya.

Zoya mencoba menjelaskan. Ini bohong! Mahi akan mengatakan yang sebenarnya. Mahi mengatakan pada ibunya bahwa ini adalah wajah sebenarnya DIL-nya. Ini yang biasa dia lakukan di kantor. Zoya tidak percaya. Ini tidak benar.

Madhu ji mengatakan padanya untuk berhenti

Anda akan mengatakan bahwa Anda menikahi Aditya untuk menyelamatkan perusahaan Anda? Akankah saya menerima apa pun yang akan Anda katakan? Zoya mengangguk tapi Madhu ji mengatakan padanya untuk berhenti berbohong. Aku sudah bilang aku percaya padamu lebih dari putriku. Saya mengatakan kepada Anda untuk menghormatinya tetapi Anda memecahkannya sepenuhnya.

Aditya terus datang ke rumah saya lagi dan lagi. dia menghina Yash saya berkali-kali dan kamu berselingkuh dengannya? Kamu menipu Yash dan putraku malah disalahkan! Saya memberi Anda tempat di rumah saya karena Anda adalah kenang-kenangan terakhirnya. Saya salah. Anda bertanggung jawab atas kematiannya! Mata Zoya melebar karena shock. Wartawan mencatat segalanya.

Mahi meminta ibunya datang. Kami tidak dibutuhkan di sini. Zoya bertanya padanya mengapa dia berselingkuh. Anda hanya mengisi telinga Mummy ji terhadap saya? Dia mencoba untuk menjelaskan kepada Madhu ji tetapi dia menolak untuk melihat wajahnya lagi. Zoya bertanya pada Mahi lagi mengapa dia melakukan ini padanya. Mahi mengatakan selamat tinggal padanya. Zoya memanggil setelah Madhu ji tetapi sia-sia.

Kanti ji menegur putranya atas kebohongannya. Aditya menghapus kalung bunga dari lehernya. Kanti ji menuntut untuk segera membuang mereka keluar dari rumah mereka. Acara ini berakhir!

Zoya menangis

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 51-52. Kanti ji menyalahkan dirinya sendiri. Seharusnya aku mengerti mereka tidak menikah. Dia pergi ke Aditya. Tidak ada yang bisa membiarkan wanita itu memerintah begitu banyak! Aditya mengatakan kepadanya itu sudah cukup. Suami yang tidak memperlakukan istrinya dengan baik tidak pantas disebut suami! Pikiran Anda sangat rendah. Anda harus melakukan puja untuk membuatnya baik-baik saja.

Dia menghampiri Zoya. Dia memeluknya dan menangis keras. Semuanya selesai! Apa yang akan saya lakukan sekarang? Dia tiba-tiba menyadari apa yang dia lakukan dan mundur.

Dia melihat para wartawan dalam ketakutan. Semuanya berakhir! Tidak ada yang tersisa. Kemana aku harus pergi? Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak sendirian. Saya dengan Anda. Anda akan ikut dengan saya ke rumah saya. Dia memegang tangannya. Datang. Dia membawanya bersamanya.

Anjana dan Arjun juga sedang menonton berita. Dia pergi mencari Aditya.

Harsh sedang minum di kamarnya. AR.Aditya berharap tidak akan membuat kesalahan bodoh lainnya! Yunonya menunjukkan padanya berita.

Wasim juga melihat berita itu. Dia memanggil istrinya dan mereka berdua tercengang mendengar berita itu.

Harsh melihat Rajvir di latar belakang. Siapa dia? Juniornya mengatakan kepadanya bahwa mereka datang untuk bertemu dengannya saja. Dia adalah Petugas CBI Senior. Harsh menyadari itu adalah konspirasi besar.

Harsh memanggil istrinya. Apakah Aditya pulang? Semuanya beres ketika saya tidak ada di sana. Anjana menyangkal. Dia memintanya untuk memanggilnya saat Aditya ada di rumah. Anjanja berdoa untuk kesejahteraan Aditya.

Aditya masuk dengan Zoya. Anjana terlihat kagum

Apa yang kamu lakukan? Dia mengambil ponsel darinya. Harsh tegur Aditya lagi. Anda tidak meminta ayahmu. Anda hanya memberi tahu saya. Dia mulai mengatakan kepadanya kebenaran Rajvir ketika Rajvir menyerang polisi.

Rajvir memberikan pengantar sejatinya kepada semua orang. Saya datang ke sini untuk menangkap dua pembunuh. Mereka membunuh suami istri mereka tanpa ampun. Harsh sedang mendengar semuanya saat panggilan masih aktif. Rajvir terus memasak kisah palsu melawan Zoya dan Aditya. Anda berdua adalah para pembunuh! Dia menunjukkan borgol pada mereka. Anda berdua ditahan! Aditya dan Zoya saling pandang.

Itulah Bepannah ANTV Episode 51-52, bersambung ke Episode 53-54 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like