Sinopsis Bepannah ANTV Episode 51-52 (Durasi Asli India)

16 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 51-52 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 51-52 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 21 Agustus 2019. Dia mengulurkan mawar merah ke arahnya dan mengaku cintanya padanya. Aditya menatapnya tanpa kata-kata. Dia bertanya apakah dia ingat bagaimana dia membuatnya melihat kebaikan dalam dirinya sendiri. Itu adalah kebenaran terbesar dalam hidupku.

Bahkan bahkan ibu saya tidak mengerti saya sama seperti yang Anda lakukan dalam beberapa hari terakhir. Saya yakin Anda pasti berpikir saya adalah gadis yang sangat maju tetapi cinta membuat kita tidak takut. Kamu tahu aku sudah sangat tidak takut. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Saya sangat mencintai kamu.

Aditya mengambil mawar yang membuat Mahi senang. Apakah kamu gila untuk memikirkan itu? Saya tidak pernah ingin memberi Anda nay salah sinyal. Apa yang kamu pikirkan? Saya tidak merasakan hal itu terhadapnya dan itu tidak akan pernah terjadi.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 51-52 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=fS_aWUJj-E0

Sinopsis Bepannah Episode 51

Saya hanya melihat seorang teman yang sangat baik di dalam kamu dan tidak lebih dari itu. Aku sungguh minta maaf. Dia menyimpan mawar di tangannya. saya yakin akan ada orang yang beruntung untukmu di dunia ini juga. Dia akan membuatmu benar-benar bahagia. Dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan sejak hari ini. dia menjawab bahwa dia melakukannya untuk mencolek Zoya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 49-50 (Durasi Asli India)

Apakah itu berlebihan? Maaf, saya tidak pernah melewati batas. Saya minta maaf jika Anda berpikir saya melakukan itu. Saya hanya ingin membuatnya seperti dia sebelum upaya bunuh diri. Dia tidak bereaksi sama sekali. Dia hanya protektif terhadapmu jadi aku melakukan semua itu. Aku tidak berpikir kamu akan memikirkan semua ini. Dia menyebut dirinya bodoh.

Aku mendengarkan hatiku lagi dan membodohi diri sendiri. Saya akan menganggapnya sebagai sebuah pelajaran. Aku akan menemuimu nanti. Dia berbalik untuk pergi. Dia mengatakan kami menjadi teman baik dengan cara ini minimal. Anda tidak akan merusak persahabatan kami kan? Dia melihat tangannya dan kemudian ke arahnya tetapi berjabat tangan dengannya. Tentu saja! Bahkan persahabatan kita akan menjadi dalam. Dia mulai berjalan pergi.

Mahi menangis bertanya-tanya mengapa ini terjadi padanya saja. Apa yang kurang dari saya? Apakah Tuhan tidak mengukir garis cinta di tangan saya? Bhaiya dan Aditya melakukan hal yang sama.

Zoya bertanya pada Mahi mengapa dia menangis

Mahi meremas bunga dengan marah. Zoya melihat ke belakang Mahi dan memperhatikan Aditya. Mahi melempar bunga dengan marah dan pergi.

Inspektur memberi tahu Harsh bahwa itu tidak mudah. Senior menangani kasus ini. Harsh memintanya untuk mendapatkan rincian dari atleast senior itu. Inspektur setuju.

Zoya mengatakan ini yang aku khawatirkan. Anda tidak mendengarkan saya dan sekarang Anda menghancurkan hatinya! Aku tidak tahu apa yang bisa kamu pikirkan. Dia menjelaskan bahwa dia tidak pernah melakukan sesuatu yang istimewa untuk Mahi.

Bagaimana dia merasa istimewa ketika aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa untuknya? Saya hanya bercanda dengannya dan bersenang-senang. Aku bahkan tidak bercumbu dengannya. Aku bahkan tidak mencoba menjebaknya. Itu bukan salahku. Kenapa dia jatuh cinta padaku? Dia bilang kamu tidak melakukan apa-apa.

Anda memberi begitu banyak perhatian pada gadis yang tidak pernah Anda ajak bicara; Anda memandangnya dengan intens dan baik padanya. Sangat jelas bahwa hatinya meleleh untukmu! Dia memegang eratnya. Sekarang saya memegang Anda sangat dekat dan saya melihat Anda dengan intens. Apakah kamu juga merasakan sesuatu terhadapku sekarang? Apakah hatimu meleleh ke arahku sekarang?

Mahi mengawasi mereka dari jauh. Zoya membebaskan dirinya sendiri. Anda tahu bagaimana rasanya ketika hati hancur! Bagaimana bisa kau berpikir melakukan itu dengan seseorang? Dia bersikeras bahwa dia tidak membuat janji palsu kepada Mahi dan tidak menipu dirinya.

Saya tidak melakukan apa pun dengan sengaja. Kamu tahu itu. Saya telah meminta maaf padanya jika ada kesalahpahaman. Saya telah meminta maaf padanya. A, saya tidak bisa mencintai Mahi. B, aku tidak bisa mencintai lagi! Siapa yang bisa mengetahuinya lebih baik darimu? Akankah saya dapat mencintai lagi setelah apa yang telah kita lalui?

Mahi datang ke Virani House

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 51-52. Semua orang berbicara dengan gembira dan Mahi mulai memarahi mereka tanpa alasan. Dia mengirim semua orang kembali bekerja. Tidak ada yang mau melakukan apa pun! Sagarika bertanya padanya bagaimana itu.

Apakah Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan atau? Sepertinya kamu tidak! Inilah yang terjadi ketika Anda mencoba untuk menjadi tulang dalam kehidupan orang lain. Lebih baik untuk menemukan kebab Anda sendiri. Mahi berjalan kesal.

Aditya menghampiri Mahi. Zoya terlihat dari jauh. Aditya kembali meminta maaf padanya. Aku tidak pernah ingin menyakitimu. Maafkan saya sebagai teman. Dia berbohong bahwa dia baik-baik saja dan pergi. Aditya merasa buruk. Dia menemukan dirinya menghadap Zoya tetapi dia mulai berjalan pergi ketika Sagarika menghentikan mereka.

Apakah kalian bertengkar lagi? Dia memberi bunga pada Aditya. Anda selalu bisa menenangkan seorang wanita dengan itu. Mahi juga mengawasi mereka.

Sagarika membuat Aditya melakukannya dengan cinta. Juga, katakan padanya bahwa Anda hanya mencintainya dan tidak akan melakukannya lagi. Aditya akhirnya mengatakannya. Zoya menatapnya dan menerima bunga itu. Dia berjalan pergi setelah mengucapkan terima kasih. Aditya berterima kasih Sagarika yang tersenyum.

Rajvir keluar dari tempat persembunyian dan melihat foto itu

Rajvir berbicara kepada seniornya. Saya memiliki banyak banyak bukti dan saya sekarang yakin bahwa kecelakaan itu entah bagaimana terkait dengan Aditya dan Zoya. Itu bukan kecelakaan tapi sebuah insiden! Dia menemukan Mahi sedang membaca arsipnya dan mengakhiri panggilannya.

Dia mengetahui bahwa dia adalah Petugas CBI Rajvir Khanna. Anda telah mengetahui kebenaran di balik kematian Yash Bhaiya. Aditya memberitahuku bagaimana kamu menanyakan hal-hal aneh ketika kamu membawanya keluar untuk minum teh di pagi hari. Anda juga telah mengklik banyak foto mereka. Anda harus berpikir bagaimana mereka bisa begitu mesra ketika mereka kehilangan pasangan mereka. Saya tahu bahwa Anda perlu bukti terhadap Aditya dan Zoya.

Anda akan membutuhkan bantuan saya untuk itu. Dia terkejut. Dia beralasan bahwa musuh musuh adalah musuh! Dia menyarankan dia untuk memikirkannya. Di satu sisi, Bhabhi Anda sementara di sisi lain; itu adalah pria yang sangat kamu cintai! Anda pikir saya tidak akan tahu? Anda berbicara tentang membantu saya? Dia bilang Zoya merenggut saudaraku dan segalanya dariku.

Dia bukan apa-apa. Saya tidak bisa melalui apa yang dia alami, meskipun itu berarti dengan Aditya. Apakah kita teman sekarang? Dia bertanya padanya bagaimana dia akan membantunya. Dia mengatakan kepadanya untuk meninggalkannya padanya. Semuanya akan selesai besok. Percayalah kepadaku. Mereka berjabat tangan. Mahi berpikir Zoya Siddiqui, siapa pun yang menjadi duri dalam hidupku, dicabut! Lihat bagaimana saya akan membuat drama Anda sebelum semua orang! Cukup komedi, sekarang akan ada drama!

Rajvir dan Mahi sedang minum kopi

Rajvir bilang aku akan segera mengakhiri permainan tikus dan tikus. Dia bertanya apakah dia yakin pria yang mereka temui akan membantu mereka. Dia berbicara positif. Seorang pria duduk di kursi belakang.

Rajvir memberinya uang. Harap Anda ingat apa yang harus Anda lakukan? Dia meyakinkannya bahwa pekerjaan akan dilakukan. Kami melakukan ini sejak 50 tahun terakhir. Dia pergi. Rajvir memberitahu Mahi bahwa pekerjaannya sudah selesai. Sekarang dia akan melihat apa yang dia lakukan. Dia mengatakan kepadanya untuk menunggu dan menonton. Mereka memutuskan untuk membuat

Perwakilan bank mengatakan kepada Aditya bahwa mereka hanya memiliki 48 jam tersisa untuk membayar kembali pinjaman. Aditya mengulanginya untuknya.

Apa yang kamu lakukan sebelum waktunya? Zoya menenangkannya dan meyakinkan perwakilan bank bahwa mereka akan memberi mereka uang secepatnya. Perwakilan bank tidak tertarik untuk mengetahui tentang kontrak mereka. Batas waktu Anda sudah final.

Dia pergi. Mahi batuk. Zoya meminta Mahi untuk membawa Aditya bersamanya. Dia tidak mau mendengarkan saya. Dia pergi dengan magang.

Anjana datang ke kamar Sakshi ketika dia mandi. Dia memeriksa lemari dan menemukan sebuah amplop. Sakshi keluar tepat ketika Anjana hendak membukanya. Dia mengambil amplop itu dari tangan Anjana. Aku bahkan tidak bisa berpikir dalam mimpiku bahwa kau akan membungkuk begitu rendah. Sebelumnya Anda dulu hanya mengejek saya.

Saya diam saja karena Aditya dan Anda pikir saya akan menanggung semua hinaan dan ejekan Anda? Saya di sini karena Anda hanya meminta saya untuk tinggal di sini untuk Aditya. Anda sepertinya melupakannya. Anda selalu menyalahkan saya jika ada masalah dengan Aditya. Kenapa lagi kamu datang ke kamarku seperti pencuri?

Anjana mengatakan Anda juga pergi keluar rumah diam-diam

Saya telah memutuskan untuk memastikan Anda tidak menyimpan rahasia dari keluarga saya apa pun yang terjadi. Sakshi merasa lebih baik meninggalkan rumah sebagai gantinya. Saya tidak tahan Anda menghina saya seperti ini setiap hari. Arjun sengaja mendengar pertengkaran mereka.

Mahi meminta Aditya untuk datang. Acara ini sangat penting bagi kami. Kita harus tiba di sana secepatnya. Dia bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Dia mengangguk. Aditya mendapat panggilan Arjun. Ibu dan Sakshi aunty bertengkar.

Saya tidak akan bisa mengatasinya. Segera datang. Aditya setuju. Dia mengatakan pada Mahi bahwa dia akan mencapai tempat secara langsung. Mahi memberi tahu Rajvir. Dia akan datang langsung dari rumah. Rajvir mengatakan saya pikir saya melebih-lebihkan Anda. Dia mengatakan Zoya dan aku akan mencapai dan Aditya juga akan ada di sana. Rencana ini sangat penting bagi saya. Saya tidak bisa membiarkannya gagal.

Virani sedang melakukan beberapa puja. Sumit meminta Zoya dan timnya untuk melepas sepatu mereka dan datang. Zoya bertanya kepada Mahi tentang Aditya dan diberitahu bahwa dia pulang ke rumah. Mereka semua duduk untuk puja.

Rajvir memberi sinyal kepada Mahi. Pundit ji adalah orang yang sama yang Rajvir membayar sejumlah uang tadi malam. Dia memberitahu Virani bahwa ada beberapa dosha di seluruh keluarga. Itu karena orang-orang baru yang baru saja Anda temui. Mahi bertanya tentang cendekiawan ji. Kalpesh memberikan intro-nya.

Jika dia mengatakan sesuatu maka itu pasti benar. Pundit ji meminta mereka untuk memberikan kundli kepada mereka yang baru saja mereka hubungi. Seseorang bertanya tentang Aditya. Zoya mengatakan dia mungkin akan datang. Pundit ji melihat ke arah Zoya. Apakah Anda dan suami Anda menghadapi masalah baru-baru ini? Dia memeriksa tangannya. Pasti ada sesuatu di sana. Apakah suamimu bersamamu? Zoya berpikir tentang kematian Yash.

Mahi berbohong bahwa dia sedang dalam perjalanan

Pundit ji mengatakan sepertinya seolah-olah ada sesuatu yang tidak lengkap dalam pernikahanmu. Bagaimana kamu menikah? Seseorang mengatakan mereka kawin lari. Zoya menambahkan bahwa mereka menikah di pengadilan. Pundit ji berbicara tentang mengikuti semua ritual pernikahan seperti orang lain. Inilah alasan mengapa planet Anda tidak sinkron dengan keluarga Virani.

Kanti ji meminta solusi. Kami memiliki acara bersama mereka. Pundit ji mengatakan pada mereka untuk menentangnya. Perusahaan Anda akan dikutuk dengan cara itu. Zoya dan suaminya harus menikah mengikuti semua ritual. Ini adalah satu-satunya solusi. Mahi dan Rajvir tersenyum.

Rajvir mengatakan saya yakin tidak semua orang akan setuju dengan solusinya. Praktis, acara tidak dapat dibatalkan. Kami tidak butuh banyak. Kita bisa membuat mereka menikah jika kita membuat beberapa pengaturan lagi.

Tidak akan ada masalah karena kalian sudah khawatir. Dosha juga akan hilang. Pundit ji memujinya. Zoya tegang. Kanti ji meminta Zoya untuk memanggil Aditya. Kami akan membuat kalian menikah segera. Kami kemudian akan melanjutkan dengan acara tersebut.

Sakshi akan pergi

Bepannah ANTV Episode 51-52. Anjana mengatakan kepadanya bahwa dia tidak peduli jika dia tetap atau pergi. Saya telah menemukan kebenaran Anda. Semoga Aditya ada di sini. Arjun meminta Sakshi untuk tinggal. Aditya datang saat itu. Dia memperhatikan koper di tangan Sakshi dan air matanya. Ini rumahmu juga. Anda tidak akan pergi ke mana pun dan itu final! Anjana memintanya untuk bertanya kepada Sakshi apa yang dia sembunyikan tetapi dia menolak.

Apakah kamu tidak punya hal lain yang harus dilakukan? Aku sudah memberitahumu dan aku memberitahumu untuk terakhir kalinya. Saya tidak ingin tahu apa-apa. Saya hanya tahu bahwa saya dapat mempercayainya lebih dari Anda. Anda sibuk dengan masalah Anda dengan Mr. Hooda.

Dia tidak akan pergi kemana-mana. Sakshi mengatakan pada Aditya bahwa akan benar jika dia pergi. Hubungan kami tidak akan berubah. Tolong lepaskan aku. Dia menolak tetapi dia memintanya untuk mendengarkan. Koper jatuh dalam proses dan foto itu berkedip.

Zoya sedang mencoba nomor Aditya tetapi dia tidak memilih. Saya tidak akan bisa melakukannya! Mahi memperhatikannya. Rajvir menghentikannya masuk ke dalam. Sudah waktunya untuk menenun sihir Anda. Anda harus meyakinkannya dengan biaya berapa pun. Dia meyakinkannya bahwa dia akan melakukannya.

Saya tahu semua kelemahannya. Dia masuk ke dalam. Zoya berkata pada Mahi dia tidak akan bisa melakukannya. Mahi mengatakan kita tidak punya pilihan lain. Kami harus melakukannya. Zoya menatapnya dengan kaget.

Aditya melihat foto itu

Sakshi mencoba untuk menyentuhnya tetapi dia mengatakan padanya untuk melawannya. Dia meminta kesempatan untuk membiarkannya menjelaskan. Bukan seperti itu kelihatannya. Dia bilang kamu tahu. Ya atau tidak?

Dia akhirnya mengatakan ya. Dia menjatuhkan foto itu dengan kaget. Saya tidak ingin mendengar apapun. Dia melihat Anjana dan kemudian berbalik ke Sakshi. Saya mempercayai Anda lebih dari ibu saya sendiri. Dia selalu menyuruhku untuk tidak mengulang kesalahanku lagi, tetapi aku melakukannya! Saya minta maaf karena mempercayai Anda lebih dari ibu saya.

Saya pikir Pooja dan saya adalah anak-anak Anda dan bahwa Anda mencintai kami sama, tetapi saya salah. Anda memilih putri penipu Anda bukan aku! Dia bilang tidak begitu. Saya pergi ke sana untuk memberi tahu mereka bahwa mereka melakukan hal yang salah. dia bertanya mengapa dia menyembunyikannya darinya.

Mengapa kamu menipu saya? Dia menjawab bahwa dia mengenalnya. Tidak demikian. Dia bilang aku dulu kenal kamu. Itu bohong! Pooja biasa menceritakan semuanya padamu. Dia pasti memberitahumu tentang perselingkuhannya dan membuatmu bertemu Yash. Anda pasti mengira Aditya marah pada Pooja dan dia akan melakukan apa pun yang akan dia katakan.

Saya tidak mengerti bagaimana saya tahu bahwa Pooja telah menipu saya. Dia tidak sendirian. Dia memilikimu. Anda berdua menipu saya! Seperti ibu seperti anak! Kalian berdua curang! Sakshi mengatakan lebih baik aku meninggalkan rumah itu. Dia setuju.

Arjun menyebutnya tidak adil

Anda tidak memberi bibi kesempatan untuk bahkan menjelaskan. Anjana menyarankan dia untuk tidak campur tangan dalam masalah ini. Ini adalah antara Sakshi dan Aditya. Sakshi mengambil tasnya dan melihat Aditya tetapi dia membelakanginya.

Zoya bertanya pada Mahi apa yang dia katakan. Bagaimana itu akan terjadi? Mahi menyebut dirinya egois hanya memikirkan dirinya sendiri. Bukan kesalahanmu! Mungkin Anda telah diajarkan untuk tidak memikirkan orang lain selain diri Anda sendiri.

Anda meninggalkan perusahaan melupakan semua janji Anda! Saya pikir itu bukan kesalahan Anda. Saya pikir Anda lemah. Anda tidak dapat menangani tekanan. Mungkin karena itulah Yash Bhaiya sering menceritakan semua masalahnya ke Pooja. Aku tidak menyalahkanmu. Jangan menangis. Itulah caramu. Saya akan memberitahu semua orang bahwa kita akan menutup.

Apa pentingnya bagi Anda? Anak magang akan berjuang. Semua orang datang kepada Anda dengan tabungan mereka hari itu tetapi Anda tidak akan menikah demi mereka! Ibu dan aku berada di sisimu di saat-saat burukmu bahkan ketika kami tidak menginginkannya. Saya mengerti Anda tidak dapat melakukan pengorbanan besar seperti itu. Zoya mulai mengatakan sesuatu tapi Mahi mengejeknya juga. “Hum” Anda hanya memiliki Anda. Kami bukan bagian dari itu! Dia berjalan dengan marah.

Rajvir memberitahu juniornya untuk menjaga Harsh di teluk untuk beberapa waktu. Dia mengatakan hal yang sama kepada Harsh yang setuju menunggu sampai besok.

Sagarika meminta Zoya memanggil orangtuanya

Mereka pasti sangat senang melihat putri mereka bahagia. Zoya berpikir tentang pertarungan yang telah terjadi ketika dia memilih untuk menikahi Yash. Mereka tidak menyukai Aditya, itulah sebabnya kami kabur dari rumah. Mereka tidak akan datang. Sagarika bilang aku mengerti tapi jangan khawatir, kami bersamamu. Zoya mencoba nomor Noor.

Sakshi mengatakan menuding seseorang dan menghukum mereka karena kesalahannya itu mudah. Jauh lebih mudah bila Anda tidak memiliki keberanian untuk mendengarkan cerita dari sisi Anda. Putriku salah. Dia melakukan hal yang salah tapi apa hubungan Anda dan Pooja kurang karena ia mencari di luar?

Pikirkan tentang itu jika Anda punya waktu. Dia mengatakan ini adalah apa yang saya pikirkan. Saya melakukan semua yang saya bisa. Anda selalu mengingatkan saya tentang semua tanggal dan hal penting selama ini. Saya gagal memahami apa yang saya lakukan salah! Anjana mengatakan Anda (Sakshi) masih mengajar anak saya bahkan setelah apa pun yang terjadi. Anda masih memihak Pooja?

Dia selalu mencintaimu. Dia punya ibu tapi dia menganggapmu sebagai ibunya. Anda hanya menipunya sebagai balasan. Berhenti bersikap baik. Putraku hanya memiliki satu ibu – aku! Sakshi keluar dari Rumah Hooda.

Noor ada di Virani House

Noor mengatakan padanya Appi tidak jatuh cinta pada kata-kata Mahi. Dia adalah seekor ular. Mahi bertanya apa dia saat itu. Zoya berhenti Noor bereaksi. Mahi mengatakan kamu tidak peduli dengan apa yang terjadi dalam kehidupan saudarimu. Anda hanya menginginkan kebebasan Anda itulah mengapa Anda lari dari Mussorie.

Sekarang keinginan Anda telah terpenuhi, Anda ingin membawa Appi kembali bersama Anda sebagai sampul Anda. Zoya bertanya pada Noor tentang itu. Mahi bertindak tidak bersalah. Semua magang ini palsu? Anda berbohong kepada Appi Anda karena semua hari ini?

Belajar berbicara kebenaran dan kemudian mengeluh tentang saya. Zoya bertanya pada Noor apakah ini benar. Noor menyebut Mahi lebih pintar. Saya akan memberitahu Appi semuanya. Zoya bertanya lagi padanya. Noor mengangguk. Zoya menamparnya. Jangan ucapkan kata lain. Anda merusak kepercayaan saya.

Anda berbohong kepada saya? Pulanglah dan kemasi tas Anda. Anda pulang sendiri hari ini. Noor menangis. Zoya berjalan pergi sambil menangis. Mahi memberitahu Noor bahwa itu kadang terjadi dalam hubungan. Haruskah saya memesankan taksi untuk Anda? Noor mengangkat tangannya. Mahi tersenyum.

Anjana datang ke kamar Aditya

Dia memegang tangannya di pundaknya dan dia memegang erat-erat dan menangis. Dia juga menangis. Dia mengatakan mengapa itu terjadi dengan saya selalu. Siapapun yang saya cintai dan percaya menipu saya?

Aku sangat menyesal. Dia mengatakan kepadanya itu tidak apa-apa tapi dia mengatakan kamu telah mencoba untuk memberitahuku tapi aku tidak bisa mengerti. Dia menghiburnya. Dia meletakkan kepalanya di pangkuan dan tangisannya. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak menangis. Saya disini. Dia tertidur sambil menangis. Ponselnya bergetar di latar belakang.

Zoya bertanya pada Mahi mengapa dia juga menyembunyikan kebenaran ini darinya. AR.Mahi bilang aku pikir Noor akan memberitahumu. fokus pada masalah yang dihadapi. Pernikahan dalam serial juga palsu. Saya akan meminta Pundit ji untuk membaca mantra palsu. Itu hanya pernikahan palsu. Jangan khawatir Akansha membagikan bahwa Aditya tidak memilih panggilan siapa pun. Mahi mengatakan padanya untuk terus berusaha.

Rajvir bertanya pada Zoya apakah dia masih belum siap. Paman Kanti telah berbicara tentang membatalkan kontrak. Saya meyakinkannya untuk saat ini tetapi Anda harus cepat-cepat. Zoya minta diri.

Hamba memberitahu Anjana bahwa Zoya ada di sini. Anjana bertemu Zoya. Putraku telah melalui banyak hari ini tetapi tidak lagi. Dia tertidur sambil menangis. Jangan ganggu dia. Aditya keluar.

Aditya menggelengkan kepalanya

Dia mengatakan akan saya datang ke sini jika ada beberapa cara lain. Anda tahu betapa sulitnya dengan saya. Dia mengatakan padanya bahwa dia bahkan tidak bisa membayangkan apa yang terjadi dalam hidupnya. Saya tidak bisa bertindak lagi. Dia mengatakan Anda telah mencoba meyakinkan saya bahwa kehidupan setiap orang terhubung dengan saya.

Bagaimana Anda bisa meninggalkan saya sendirian ketika kita berada di halaman terakhir drama ini? Anjana bertanya-tanya apa yang Zoya ceritakan kepada Aditya. Aditya tenang. Zoya mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi tapi dia yakin dia akan datang, jika bukan untuk saya maka demi semua orang yang hidupnya terhubung dengan Zosh. Aditya berpikir tentang pernikahannya dengan Pooja dan kematiannya.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 51-52 Bagian pertama.. bersambung ke episode 52 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!