Categories: Sinopsis

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 45-46 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 45-46 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 19 Agustus 2019. Zoya berbalik dan Aditya mengatakan Anda seperti hujan Mumbai. Tidak ada yang bisa memprediksi kapan Anda akan hujan atau melakukan sesuatu yang lain. 15 menit yang lalu kamu menolak untuk bertindak sebagai istriku dan sekarang kami bukan hanya suami dan istri palsu tapi kami juga mendapatkan kontraknya! Dia bertanya padanya apakah dramanya untuk hari ini belum berakhir.

Dia menuntut untuk mengetahui jawabannya. Dia beralasan bahwa beberapa hal berada di atas perbedaan pribadi mereka. Saya mengatakan kepada Anda bahwa saya tidak akan membiarkan masalah pribadi kita terjadi di antara profesi kita. Saya menikah sebelumnya juga. Jika pernikahan sungguhan itu palsu maka mengapa aku harus takut pada pernikahan palsu ini? Aditya dan Zoya memikirkan mitra mereka.

Zoya mengatakan jika kebohongan saya dapat menguntungkan perusahaan, maka biarkan saja. Aditya bilang aku tidak peduli dengan siapa aku berpura-pura menikah. Saya hanya ingin menjelaskan bahwa keputusan itu milik Anda dan itu akan menjadi konsekuensinya. Jangan salahkan saya nanti.

youtube.com/watch?v=fL0TH94DogE

Sinopsis Bepannah Episode 45

Dia pergi. Zoya mengira aku tidak akan menyalahkanmu untuk apa pun. Aku akan menjadi Nyonya Hooda demi perusahaan ini jika aku harus tetapi aku tidak akan membiarkan siapa pun jatuh dalam masalah.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 43-44 (Durasi Asli India)

Sakshi meminta maaf secara mental kepada Adi. Saya harus melakukan ini. Saya tidak punya pilihan lain. Anjana memperhatikannya menyimpan perhiasannya di tasnya. Dia bersembunyi ketika Sakshi keluar dari ruangan dan menuju ke bawah. Anjana bertanya-tanya apa yang Sakshi rencanakan. Apa yang dia sembunyikan dari kita semua? Sakshi keluar. Anjana mengikutinya.

Anjana menunggu di luar saat Sakshi menjual perhiasan Pooja. Dia mengambil 5 lacs sebagai balasannya. Anjana berjalan pada saat Sakshi keluar. Anjana menyadari bahwa Sakshi baru saja menjual gelang Pooja. Dia meminta tagihan duplikat dari pemiliknya. Dia memberikannya padanya.

Arjun menyebut Noor. Apakah Anda datang ke Stasiun Radio? Dia mengangguk. Saya baru saja pergi. Dia memintanya untuk datang dengan cepat. ada banyak yang harus dilakukan. Dia bersemangat mengatakan saya juga sangat ingin bekerja dengan Anda. Anda tidak akan berpikir untuk mempekerjakan orang lain setelah melihat pekerjaan saya. Dia bilang kamu sangat percaya diri. Ada pria lain yang bekerja sama dengan Anda. Siapa namanya?

Dia menjawab bahwa apa gunanya mempekerjakan seseorang yang namanya Anda bahkan tidak ingat. Anda tidak akan menemukan asisten yang baik seperti saya! Dia mengakhiri panggilan setelah memperhatikan Bu Arora. Ibu Arora mengatakan kamu juga menggoda saat bekerja saat ini. Saya akan memberi tahu Zoya segalanya. Noor kesal karena dia tidak bisa fokus pada putrinya sendiri dan hanya mengejarnya.

Kalpesh tidak dapat terhubung dengan Aditya

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 45-46. Dia tidak bisa melihat siapa pun. Saya mengatakan kepada Zoya untuk mengirim data. Saya mendapat file terlambat. Papa tidak akan menghindariku jika dia tahu. Dia meminta prajurit infanteri untuk memanggil Aditya dan Zoya. Peon berbagi bahwa mereka pulang ke rumah. Kalpesh meminta alamat mereka. Peon bertanya kepadanya alamat siapa yang dia inginkan – Aditya atau Zoya.

Kalpesh mengatakan mereka harus hidup bersama. Dia mencatat alamat Zoya. Aditya kembali ke kantor hanya ketika Kalpesh meninggalkan di mobilnya. Dia memeriksa dengan Murli (prajurit infanteri). Murli mengatakan kepadanya bahwa dia meminta alamat mereka. Saya memberi alamat Zoya Madam. Aditya memarahinya sedikit. Apakah kamu tidak mencintai pekerjaanmu? Murli jadi bingung tapi Aditya khawatir bagaimana jika Kalpesh menemukan kebenaran.

Zoya dan Mahi pulang. Zoya memberitahu Mahi untuk memastikan Mummy ji tidak akan tahu apa-apa. Dia menghapus mangalsutra ketika MIL-nya memanggil mereka. Mahi memintanya untuk menghapusnya secepatnya atau mereka akan berada dalam masalah.

Zoya berhasil melepaskannya ketika MIL berjalan ke arahnya. Cincin bel. Ibu Mahi mengirim gadis-gadis itu ke kamar mereka. Saya akan membuka pintu. Aditya berpikir bagaimana menghentikan Kalpesh masuk ke dalam. Ibu Mahi tergelincir di dekat pintu. Mahi membantunya.

Aditya memanggil Zoya tapi dia merawat MIL-nya

Bepannah ANTV Episode 45-46. Aditya mencoba nomor Mahi tetapi tidak aktif. Seseorang harus memilih telepon atau Kalpesh akan mengetahui semuanya! Kalpesh terus membunyikan bel. Mahi memintanya untuk memeriksa pintu. Dia membawa ibunya ke dalam. Zoya membuka pintu dan terkejut melihat Kalpesh. Dia meminta maaf karena datang nanti. Saya ingin memberi Anda pen drive karena saya tidak bisa memberi Anda seluruh data di pagi hari.

Dia bilang kamu bisa memanggilku. Saya akan mengirim seseorang untuk mengambilnya. Dia mencoba untuk mengirim dia pergi tetapi dia bertanya padanya apakah dia bahkan tidak menawarkan air kepada tamu. Dia menyambutnya di dalam. Kalpesh bertanya tentang Aditya. Zoya kehilangan kata-kata. Kalpesh bertanya padanya tentang Aditya lagi. Dia berbohong bahwa dia sedang mandi. Aku akan membawakan air untukmu.

Ibu Mahi bertanya-tanya siapa yang akan datang pada jam ini. Mahi menasihatinya untuk mengkhawatirkan dirinya sendiri. Mengapa Anda peduli dengan dunia?

Kalpesh memutuskan untuk menunggu Aditya untuk beberapa waktu lagi. Saya akan memberi tahu Anda dan suami Anda tentang data drive pena ketika ia akan keluar. Zoya menawarkan untuk melakukannya. Saya akan datang kepada Anda seandainya saya memiliki pertanyaan. Anda mungkin akan mendapatkan nanti.

Dia bilang itu baik-baik saja. Zoya khawatir. Bagaimana saya bisa membawa Aditya pada jam ini? Aditya datang sambil memegang handuk. Siapa disini Zoya Baby? Zoya menatapnya kaget. Dia bertindak terkejut melihat Kalpesh di sana pada jam ini. Kalpesh memberinya pen drive. AR.Mahi mendengar suara Aditya. Ibunya mendengar terlalu banyak suara juga. Saya harus turun dan memeriksa. Mahi menawarkan untuk memeriksa. Saya akan membawa paket es juga.

Aditya bilang kamu bisa memanggilku saja

Saya akan mengirim seseorang. Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Acara ini akan dibicarakan bertahun-tahun. Aditya menyembunyikan foto Zoya dan Yash sebelum Kalpesh melihatnya. Mahi turun dan melihat mereka. Kalpesh pergi. Aditya menawarkan untuk menjatuhkannya sampai pintu. kita akan bertemu di kantor lain kali. Kalpesh mengangguk.

Zoya bertabrakan dengan Aditya ketika dia kembali. Dia memegangnya. Mahi melihat mereka dengan demikian. Ibu Mahi bertanya pada mereka siapa yang ada di sana. Dia pergi diam memperhatikan Aditya di sana.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 45-46 Bagian pertama.. bersambung ke episode 46 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Page: 1 2

Andre