Sinopsis Bepannah ANTV Episode 43-44 (Durasi Asli India)

8 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 43-44 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 43-44 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 19 Agustus 2019. Zoya dan Mahi pulang. Mahi mengatakan kita tidak dapat memahami uang secepat ini. Rencana Adi sempurna. Tidak ada yang tahu kebenarannya. Drama Anda jujur ​​hanya akan menghancurkan perusahaan! Dia sedikit tenang melihat Zoya menatapnya dengan sedih.

Mahi mengatakan saya hanya mengatakan bahwa kejujuran ini semakin sedikit. Perusahaan benar-benar membutuhkan kita untuk mengambil kesempatan ini atau kita tidak akan mendapatkan makanan untuk bertahan hidup! Saya pikir kita harus mematuhi rencana Adi. Ibu Mahi menyalakan lampu dan menatap mereka.

Sakshi bertanya-tanya bagaimana dia akan mengatur uang dalam rentang waktu yang singkat. Apa yang harus saya lakukan? Hanya Adi yang bisa saya katakan segalanya tetapi saya harus menyembunyikan kebenaran ini darinya saja.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 43-44 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=i01DzraEEFM

Sinopsis Bepannah Episode 43

Dia tidak akan memaafkanku jika dia tahu yang sebenarnya. Saya harus membayar uang kepada pemerasnya. Arjun datang saat itu. Sakshi melihat amplop tegang.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41-42 (Durasi Asli India)

Arjun bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Anda tidak sering keluar dari kamar Anda sekarang. Anda bahkan tidak bereaksi saat ini ketika ibu mengatakan sesuatu kepada Anda. Apakah kamu baik-baik saja? Dia mengangguk. Itu hanya karena BP. Dia menyarankan dia untuk melakukan tesnya. Aditya memanggil Arjun yang pergi atas permintaan Sakshi.

Sakshi melihat foto itu. Anjana melihatnya hilang dari jendela. Dia tidak seperti ini. Dia bertingkah aneh sejak beberapa hari. pasti ada sesuatu yang dia sembunyikan.

Arjun bilang aku bersumpah aku mencoba tapi 1 crore bukanlah jumlah yang kecil. Aku tidak tahu mengapa semua orang merasa Arjun memiliki tongkat ajaib yang bisa memperbaiki apa pun! Aditya melihat dia memperbaiki rambutnya dan membantunya. Arjun mengucapkan terima kasih. Aditya mengatakan saya juga terkadang membantu Anda. Arjun bertanya padanya apakah dia mencoba untuk memerasnya secara emosional.

Aditya mengangguk

Sedikit. Arjun setuju untuk memperbaikinya dalam beberapa waktu. Aditya bertanya ke mana dia pergi pada jam ini setiap malam. Arjun berbohong tentang pertemuan. Pekerjaan adalah ibadah. Aditya menggodanya sedikit lagi. Aditya menganggap Anda harapan terakhir saya. Tolong atur uang secepatnya.

Ibu Mahi menuntut untuk mengetahui apa yang memasak di antara mereka. Zoya akan mengatakan padanya ketika Mahi mengatakan itu di antara kita. Apakah kamu perlu mengetahui segalanya? Anda berdua harus memutuskan bagaimana berbicara dengan siapa pun dan apa yang harus dikatakan! Aku pergi! Ibu Mahi bertanya pada Zoya lagi.

Noor bersiap-siap dengan pakaian barunya. Dia mengklik selfie ketika dia melihat Arjun mengawasinya. Dia berjalan di dalam dengan mengikutinya.

Zoya mengatakan MIL tentang bank memutuskan untuk menyegel perusahaan jika mereka tidak membayar pinjaman. Kami hanya berbicara tentang itu. Ibu Mahi mengatakan keluarga ini telah melalui begitu banyak hal. Saya tidak tahan lagi sakit.

Saya tahu Anda melakukan segalanya demi kesejahteraan perusahaan, tetapi pikirkan tentang saya satu kali. Saya memiliki tanggung jawab untuk kalian bertiga. Noor bekerja di malam hari. Orang masih bisa bergosip. Kamu yang paling pintar di sini. Temukan solusi untuk ini. Zoya berjanji untuk menjaga semua orang.

Noor mengira aku melihat Langoor pada hari pertama itu. Allah, selamatkan aku! Arjun mendengar semuanya. Langoor ini bekerja dengan RJ AJ sementara Anda akan mengelola meja.

Dia menolak pergi tanpa bertemu RJ AJ

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 43-44. Chirag menunjukkan bahwa dia datang kemudian itulah sebabnya Arjun mendapatkan pekerjaan itu. Noor pergi ke mejanya dengan kesal. Chirag bertanya pada Arjun sampai kapan dia akan mengganggu Noor seperti ini. Arjun menyuruhnya untuk bersantai.

Zoya berpikir tentang peringatan bank dan kata-kata Aditya. Radio diputar di latar belakang. Acara RJ AJ sedang berlangsung. Saya tidak tahu tentang hari Anda, tetapi hari saya akan berjalan baik. Saya merasa seolah-olah hidup akhirnya berada di jalur yang benar. Zoya, Noor dan Aditya tersenyum mendengarnya.

Arjun mengatakan kita juga harus mendengarkan hati kita ketika kita mendapatkan sinyal hijau dari Tuhan. Kita harus selalu mengejar kebahagiaan kita. Jika Anda tersenyum tanpa alasan maka pahamilah bahwa Anda berada di jalur yang benar. Dia memainkan sebuah lagu. Semua 4 dari mereka tersenyum saat lagu dimainkan. Mahi kesal dengan lagunya sedangkan Zoya dan Aditya langsung mengatakan bahwa mereka menyukai lagu ini.

Keesokan paginya, Noor masuk ketika semua orang sedang sarapan. Ibu Mahi mengatakan bahwa saya dapat memahami bahwa orang bekerja di malam hari juga, tetapi siapa yang akan mengelola orang-orang dari masyarakat. Mahi melihat Noor dari ujung ke ujung. Pakaianmu berubah dengan pekerjaan barumu? Zoya menunjuk Noor untuk menjaga ibu. Noor diam-diam naik ke atas. Mahi tersenyum.

Noor bilang semua orang terus mengejekku

Tidak ada yang peduli padaku. Zoya duduk di sebelahnya. Noor mengatakan tidak ada yang bertanya apakah aku punya sesuatu.

Semua orang memberi saya cemoohan sekarang. Anda tidak mengambil sisi saya lagi. Saya datang ke Mumbai berpikir bahwa saya akan mendapatkan kebebasan untuk akhirnya hidup tetapi ini lebih buruk dari Mussorie. Zoya menenangkannya. Saya mempercayai Anda lebih dari diri saya sendiri tetapi Anda adalah Kohinoor saya, jadi saya khawatir.

Pekerjaan ini! Noor bilang aku bekerja di Stasiun Radio dan bukan pusat panggilan. Kenapa semua orang setelah pekerjaanku? Semuanya berantakan tentang orang bodoh itu. Saya tidak ingin berbicara dengan siapa pun. Dia berbaring untuk tidur. Zoya menutupinya dengan selimut dan menciumnya di dahi. Saya harus memeriksa kantor Noor satu kali. Berharap tidak ada yang mengganggunya di sana.

Zoya datang ke kantor

Bepannah ANTV Episode 43-44. Saya tidak bisa memikirkan apa pun. Saya berkata saya akan memperbaiki segalanya tetapi bagaimana saya akan menghadapi semua orang sekarang! Akansha memintanya untuk datang. Saya harus menunjukkan sesuatu kepada Anda. Vinod meminta Mithilesh ji untuk berbicara dengan Zoya. Anda adalah yang tertua. Mithilesh ji mengangguk. Dia memberikan cek 5 lac ke Zoya.

Kami telah memutuskan untuk membantu Zosh membayar kembali pinjaman. Saya mengeluarkannya dari PPF saya. Aditya memperhatikan mereka dari luar. Semua orang juga memberikan cek kepadanya. Anda memanggil kami keluarga Anda sehingga kami juga memiliki beberapa tanggung jawab terhadap perusahaan. Aditya tersenyum.

Aditya akan mengatakan sesuatu ketika Zoya mengatakan kepadanya bahwa dia setuju dengan rencananya. Kami akan berbohong untuk mengambil kontrak tetapi saya tidak akan membiarkan perusahaan itu tenggelam. Aditya menatapnya. Mahi ada di awan sembilan. Dia memeluk Zoya dengan bersemangat.

Akhirnya Anda mengambil keputusan yang benar. Dia akan memeluk Adi tapi berhenti sendiri. Kamu jenius. Rencana dan ide Anda sama geniusnya. Kita bisa menjadi istri suami sekarang seperti yang disepakati Zoya. Kita bisa berpura-pura kan? Ada banyak yang harus dilakukan.

Dia berlari keluar ruangan. Zoya mengembalikan cek ke semua orang. Pikiran Anda lebih dari cukup. Semua orang pergi. Aditya berpikir saya akan menyerah tetapi segalanya berubah dengan begitu mudah di sini. Zoya bertanya padanya apakah dia tidak perlu mengatakan apa-apa. Dia menggelengkan kepalanya. Aditya tersenyum lebar.

Mahi keluar mengenakan sari tetapi Aditya tidak menyukainya. Dia membuat dia mencoba 3 sarees dan akhirnya membidik satu. Mona memberikan perhiasan yang cocok dengannya. Kamu terlihat sangat menakjubkan.

Aditya melihat Mahi dalam kebingungan

Akansha meminta semua orang untuk mengambil posisi mereka tetapi Aditya menemukan sesuatu yang hilang. Baik Zoya maupun Aditya mengatakan mangalsutra sekaligus. AR.Mahi setuju.

Aditya berjalan menuju Mahi dengan mangalsutra. Dia tersenyum membayangkan dia meletakkannya di lehernya tetapi lamunannya dilanggar oleh argumen Zoya dan Aditya. Aditya mengatakan kepadanya bahwa dia mendapatkannya untuk Mahi sehingga dia hanya akan membuatnya memakainya.

Dia mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya. Itu sangat saleh! Aku akan membuatnya memakainya. Dia bersikeras bahwa pernikahan itu tidak nyata. Dia mengatakan kepadanya untuk diam. Mangalsutra ini nyata. Aditya mengatakan apakah bintang film menikah nyata.

Kurangnya emosi tidak akan membuatnya menjadi kenyataan. Dia mengatakan kepadanya bahwa orang-orang yang percaya itu hanya dapat memahami emosi di baliknya. Anda tidak akan mengerti. Virani datang ke sana saat itu.

Orang tertua yang memimpin mereka mengatakan saya gagal untuk mengerti

Siapa yang berbicara dengan suami mereka seperti itu? Mahi, Zoya, dan Aditya saling pandang dalam kebingungan. Mr Virani (Kanti) mengatakan Anda seharusnya tidak melepasnya di tempat pertama dan sekarang Anda berdebat dengannya! Dia bertanya Kalpesh apakah ini adalah perusahaan yang dia pilih. Kalpesh menyapa mereka.

Saya hanya mengirimi Anda email. Ini ayah saya, Kanti Virani. Dia meminta ayahnya memberi mereka kesempatan. Mari dengarkan rencananya. Kanti ji setuju. Haruskah kita bicara tentang bisnis jika kalian sudah selesai bertarung?

Jadikan istri Anda memakai mangalsutra itu sebelum itu! Zoya menggelengkan kepalanya ke Aditya sementara Mahi memegang kepalanya. Zoya berdoa kepada Allah untuk melakukan sesuatu. Selamatkan aku dari kebohongan ini. Aditya memegang mangalsutra di depan matanya.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 43-44 Bagian pertama.. bersambung ke episode 44 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!