Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41-42 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41-42 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=Ap114dXowz0

Sinopsis Bepannah Episode 42

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41 dan 42, Tayang Hari ini di ANTV 18 Agustus 2019. Fotografer mengeklik foto Aditya dan Zoya. Ini adalah foto terbaik hari ini. Aditya menggoda Zoya. Jadi ini rencanamu? Anda berbicara tentang pergi tetapi malah mendekat. Asap Mahi. Zoya berkata pada Aditya bahwa dia lebih suka mati daripada datang ke sini. Dia bilang aku pernah dekat sekali. Saya akan mendekati lagi. Dia membebaskan dirinya sendiri.

Noor hadir dengan tas belanja. Dia tersenyum melihat dirinya di cermin. Semuanya cocok untukku. Ibu Mahi bertanya apa kekacauan yang dia buat di kamarnya. Apakah seseorang akan mengatakan bahwa Anda adalah saudara perempuan Zoya? Zoya dan Mahi tetap sibuk bekerja sementara Anda terus belanja sepanjang waktu. Saya yakin orang tua Anda pasti sangat bahagia karena mereka tidak harus melihat Anda setiap hari. Anda tidak melakukan apapun. Noor menemukan logika dalam kata-katanya.

Aditya melihat foto-foto itu. Sekarang orang akan memberi kita kontrak. Shawn bertanya padanya apakah dia harus mengunggah foto-foto itu secara online. Zoya meminta Aditya untuk terlebih dahulu menghapus foto-foto itu. Dia menggoda dia bertanya tentang mereka. Ini tak mungkin! Ini bukan aku! Ini bohong! Mona datang dan memberi tahu mereka tentang panggilan untuk suatu acara.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41-42 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=f-PwY2WFMb8

Zoya membaca kontrak baru

Virani Group ingin kita mengatur acara senilai 2 crores. Mahi menyadari bahwa itu adalah perusahaan terkenal yang membuat rempah-rempah. Aditya terkejut. Bagaimana mereka tahu tentang kami ketika mereka sendiri di Kanada? Zoya tidak peduli.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 41

Semuanya akan baik-baik saja. Aditya tertawa. Tidak ada yang membaca email lengkap. Itu harus menjadi bisnis keluarga dan hanya dengan begitu kita bisa mendapatkan kontrak. Mereka juga memiliki bisnis milik keluarga. Anda sudah tahu tentang keluarga saya. Saya harus mencari istri lain? Dia berdiri dan menatap Zoya. Apakah kamu mau menjadi istriku? Mahi melihat Zoya yang melihat Aditya karena terkejut.

Aditya mengambil nama Mahi sebagai gantinya. Hanya untuk beberapa hari. Kami harus bertindak seperti suami dan istri. Qubool hai? Mahi terlihat senang. Zoya menyarankan Mahi untuk menentangnya tetapi Mahi dengan senang hati setuju. Dia menyembunyikan kegembiraannya di depan semua orang. Saya berkata saya akan melakukan apa saja untuk perusahaan. Aditya mengatakan itu diputuskan kemudian. Kami akan berpura-pura menjadi suami dan istri di depan Virani.

Bagi mereka kita akan menjadi pasangan yang memiliki dan menjalankan perusahaan ini.

Zoya menolak

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41-42. Klien baru berarti relasi baru. Kita tidak dapat memulai hubungan baru pada kebohongan. Dia bertanya padanya apakah mereka harus menghukum perusahaan untuk suaminya yang berselingkuh. Apakah kamu punya alasan?

Apakah Anda tidak ingin kami bertindak seperti suami dan istri dan menyalahkan perusahaan untuk ini? Moralitas ini adalah tipuan untuk membuat sesuatu bekerja sesuai keinginan Anda. Siapa yang bertindak egois sekarang?

Siapa yang tidak memikirkan perusahaan sekarang? Setiap karyawan harus menanggung bebannya. Zoya melihat wajah semua orang dan memikirkan janjinya. Aditya bertanya apa yang benar saat itu – sikap jujur ​​Anda yang akan menjatuhkan perusahaan atau kebohongan tidak berbahaya yang dapat menyelamatkan perusahaan! Apa yang harus dilakukan – melakukan sesuatu yang benar hanya untuk Anda atau melakukan sesuatu yang tepat untuk semua orang?

Mahi bertanya pada Zoya apa masalahnya

Solusinya ada di sini tetapi Anda tidak mau menerimanya. Zoya tidak ingin berbohong kepada siapa pun untuk mendapatkan kontrak. Apakah Anda menyadari bagaimana perasaan mereka jika mereka menemukan kebenaran? Pasti ada jalan. Aditya tersenyum. Kanan!

Dia bertanya mengapa dia tersenyum sekarang. Mengapa Anda memiliki masalah dengan kebohongan dan kecurangan? Ini adalah game untuk Anda! Dia mengingatkannya tentang janji baru-baru ini kepada karyawan. Kenapa kamu melarikan diri ketika kamu punya kesempatan? Dia memanggilnya Janab Aditya Hooda. Dia meminta semua orang untuk mengambil kursi. Shayari akan segera dimulai.

Dia marah. Anda menemukan semuanya lelucon! Apakah Anda benar-benar peduli dengan siapa pun? Dia menyangkal. Saya tidak dan saya mengatakannya di wajah tetapi Anda peduli tentang semua orang! Mengapa Anda mencoba menjatuhkan perusahaan? Atau kamu ada di pihakku sekarang? Dia menolak.

Aku tidak pernah bisa berada di sisimu. Dia mengolok-olok kata bahasa Urdu yang baru tapi dia menyerah padanya. Dia memberitahu Mona bahwa mereka tidak akan mengambil kontrak. Keputusan saya sudah final. Aditya mengatakan ya untuk kontraknya saja. Keputusan saya juga final. Mona mengangguk dalam kebingungan.

Aditya dan Zoya saling pandang

Aditya membuat orang memilih. Zoya melihat semua orang. Mahi, Mona, Akansha dan Vinod berdiri bersama Aditya sementara Shawn dan Mithilesh ji berada di sisi Zoya. Zoya melotot ke Aditya. Aditya membuat Mahi memegang tangannya. Bolehkah kita? Dia dan pendukungnya keluar. Zoya menolak berbohong untuk membuat permulaan. Dia meminta Mithilesh ji dan Shawn untuk menemukan beberapa kontrak baru secepatnya. Mereka setuju. Zoya duduk dengan cemas.

Noor menerima panggilan Arjun. Dia menyebut sebagai RJ AJ. Saya harus tahu bahwa Anda akan membantu saya. Dia semua tersenyum. Saya sangat senang bekerja dengan Anda. Kamu adalah inspirasiku. Saya akan memberikan 100% saya mulai besok. Dia mengakhiri panggilan. Arjun tersenyum saat dia memutuskan panggilan itu.

Sakshi mendapat panggilan dari pemeras lagi. Dia mengatakan itu adalah kebiasaan lama Anda untuk tidak menganggap serius. Anda tidak mengambil berita tentang urusan putri Anda dengan serius juga. Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya! Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa memerasnya seperti ini. Anjana membuka pintu saat itu.

Aditya dan Mahi bertindak sebelum semua orang memastikan mereka tampil asli sebelum Virani. Aditya memegang tangan Mahi. Dia berbicara sangat positif tentangnya. Mona memujinya dalam cara dia emotes tapi Akansha menunjukkan bahwa mereka tidak tampak begitu kuat. Perasaan itu hilang. Dia memberi tips kepada Mahi.

Anjana bertanya pada Sakshi mengapa dia terlihat seperti baru saja tertangkap.

Sakshi menggelengkan kepalanya

Bepannah ANTV Episode 41-42. Anjana menyuruhnya mengambil obat tepat waktu. Anda tampak ceroboh tentang kesehatan Anda baru-baru ini. Sakshi mengangguk linglung. Anjana menceritakan tentang kurirnya dan pergi. Dia terlihat sangat tersesat akhir-akhir ini!

Sakshi melanjutkan panggilannya dengan pemeras. Saya tidak punya apa-apa untuk diberikan. Dia bersikeras mendapatkan sesuatu yang besar. Pooja adalah DIL rumah besar seperti itu. Memenuhi tuntutan saya atau saya mungkin melakukan sesuatu. Dia mengambil kurir dan melanjutkan panggilan.

Apa yang aku lakukan kepadamu? Kenapa kamu mengejarku? Dia menyarankan dia untuk memeriksa paket terlebih dahulu. Dia terkejut. Pemeras mengatakan pikirkan apa yang bisa saya lakukan ketika saya bisa datang ke rumah Anda untuk memberikan pengiriman. Sakshi melihat foto itu dan terkejut. Permintaan pemeras untuk 3 lacs dalam 2 hari. Saya sebaliknya akan mengirimkan hadiah serupa kepada keluarga Hooda segera!

Mahi meminta Aditya dan Mahi untuk menempatkan foto masing-masing sebagai wallpaper

Mahi suka ide tetapi alasan Zoya bahwa cara ini kebohongan tidak akan menjadi kenyataan. Kami tidak dapat mengambil dukungan dari kebohongan. Perusahaan ini sudah bermasalah. Polisi sudah mengawasi gerakan kami karena uang asuransi. Sebuah kontrak adalah hal yang legal.

Kita semua akan dipenjara dengan cara ini. Mahi bertanya padanya apakah dia memiliki solusi lain. Zoya menyangkal. kita bisa menemukannya bersama. Aditya memanggil seseorang dan mengakhiri kontraknya. Ini adalah keputusan akhir Nyonya Zoya!

Dia memberi selamat kepada semua orang. Perusahaan sekarang akan tutup kapan saja dan Anda semua dapat menemukan pekerjaan baru! Aditya menatap Zoya. Saya pikir Anda lemah tetapi Anda kuat. Anda meremehkan diri sendiri. Anda lebih kuat dari yang Anda pikirkan.

Itu karena ketika perusahaan akan ditutup dan semua orang akan berada di jalan, Anda akan tidur nyenyak dengan tenang berpikir Anda tidak berbohong! Suami penipu Anda membawa mereka ke sini tetapi Anda akan menurunkannya! Aditya memberitahu semua orang untuk memberi tahu dia jika mereka membutuhkan rekomendasi. Semua orang terlihat tegang.

Aditya melihat arlojinya

Zoya dan staf sibuk mencari solusi. Aditya melihat jam tangannya dan terlihat di luar. Tim membawa beberapa acara kecil yang dianggarkan. Mahi mengejek mereka. Ini akan menjadi sekitar 10 lacs dan kami akan mendapatkan keuntungan hanya 10k.

Inilah yang layak kita dapatkan sekarang! Dia bertanya pada Zoya apa masalahnya. Itu adalah kebohongan kecil. Kami tidak akan mempublikasikannya. Kami akan mengambil kontrak dan menyelesaikannya! Mereka tidak akan datang dari Kanada untuk memverifikasi tentang Aditya dan pernikahan saya. Masih ada waktu. Kami akan mendapatkan kontraknya. AR.Zoya mengatakan padanya untuk melawannya. Kita tidak boleh berbohong untuk mendapatkan kontrak apa pun!

Sakshi terus melihat foto itu

Saya hanya punya satu hari tersisa. Bagaimana saya akan mengatur uangnya? Saya bisa membaginya hanya dengan Aditya dan saya harus menyembunyikan semua ini hanya dari dia! Dia tidak akan pernah memaafkanku jika dia tahu kebenaran ini! Saya harus memberikan uang kepada pemeras.

Peon membawa kopi untuk semua orang atas permintaan Aditya. Anda semua pasti lelah setelah melahirkan Nyonya Yudhishtir. Ngomong-ngomong, aku akan menonton Hum Aapke Hain Kaun. Zoya bertanya apakah dia akan kembali pada waktunya (1994). Dia bertanya apakah dia memiliki masalah dalam dirinya menontonnya lagi. Mahi setuju untuk pergi dengan Aditya tetapi Zoya menyuruh semua orang untuk kembali bekerja. Zoya memikirkan kata-kata Aditya dan tegang.

Itulah Bepannah ANTV Episode 41-42, bersambung ke Episode 43-44 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Blue Birthday Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…