Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41-42 (Durasi Asli India)

10 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41-42 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41-42 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 18 Agustus 2019. Zoya melangkah dengan cemas. Tuhan sedang menguji kita berulang kali. Bagaimana kita akan mengatur begitu banyak uang dalam waktu yang begitu singkat? Aditya bertanya padanya apakah dia harus masuk penjara lagi. Anda tidak perlu khawatir.

Anda sudah memiliki pengalaman. Sekarang kecoak penjara akan takut untuk mengembalikanmu! Mahi masuk dan Aditya mulai menyanyikan lagu selamat datang. Apa yang kamu pikirkan? Akankah Zoya pergi ke Penjara karena tidak dapat membayar kembali pinjaman atau tidak?

Mahi menyembunyikan senyum dan mengangkat bahu. Zoya mengatakan kepadanya untuk tidak mengacaukan sesuatu jika dia tidak bisa memperbaikinya. Dia bertanya siapa dia kepadanya. Anda bukan teman saya, musuh atau keluarga. sudahkah saya membuka amal di sini? Jika perusahaan menutupnya, Anda harus menjual rumah Anda untuk melunasi pinjaman ke bank dan saya!

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41-42 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=Ap114dXowz0

Sinopsis Bepannah Episode 41

Arjun mengatakan kepada rekannya, Chirag untuk memberitahu semua orang untuk memanggilnya Coffee Nawaz mulai sekarang. Chirag bingung tetapi Arjun mengatakan kepadanya ini tentang gadis itu. Chirag bertanya padanya apakah mereka harus mempekerjakannya secara langsung saat itu. Arjun membantah. Dia pasti akan lulus ujian. Noor memperhatikan mereka. Dia bisa mentega sebanyak yang dia mau tapi saya hanya akan mendapatkan pekerjaan itu.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 39-40 (Durasi Asli India)

Aditya mengatakan pada Mahi bahwa dia tidak perlu khawatir. Aku tidak akan mengusirmu keluar dari rumah. Mahi tersenyum. Aditya mengatakan saya akan merusak rumah itu, merombaknya sehingga nama suami penipu Anda dan semuanya hilang. Saya yakin Anda (Zoya) tidak ingin tinggal di rumah semacam itu. Tidak masalah! Anda dapat membeli 1 BHK dan tinggal di sana.

Zoya menangis. Dia mengatakan padanya untuk melawannya. Saya akan membantu Anda juga. Anda juga bisa tinggal di sana. Bagaimana dengan mereka (staf)? Saya tidak dapat membantu banyak orang. Saya harus membuka organisasi untuk itu!

Hanya Anda yang dapat membantu mereka tetapi apakah Anda cukup mampu melakukannya? Tonton episode “Zoya bachaye Office ko” untuk mencari tahu! Dia meminta Mahi untuk datang untuk pemotretan. Zoya bertanya kepadanya bagaimana dia bisa pergi ke pemotretan dalam situasi ini. Aditya menjawab bahwa orang yang menciptakan kekacauan harus menanganinya. Mengapa saya harus repot-repot?

Chirag dan Arjun duduk untuk mengikuti wawancara Noor

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41-42. Noor memberitahu Arjun agar tidak begitu senang. Chirag memberitahu mereka berdua untuk menjaga sopan santun. Anda berdua datang untuk pos yang sama. Noor dan Arjun meminta maaf padanya.

Noor bertanya padanya apakah RJ AJ tidak akan datang untuk wawancara. Chirag menurun. Arjun berbicara buruk tentang RJ AJ tetapi Noor mengatakan kepadanya untuk diam. Saya suka acaranya sangat banyak. Saya merasa ada hubungan di antara kami. Dia sangat fantastis. Arjun mengatakan itu bukan acara TV tapi kenyataan.

Apa yang Anda ketahui tentang radio? Noor mengatakan radio adalah media hati. Anda dapat merasakan apa yang tidak dapat Anda lihat. Acara AJ serupa. Itu bukan hanya pertunjukan tetapi perasaan yang melekat pada hati. Anda (Arjun) tidak akan mengerti! Chirag berhenti memanggil Arjun AJ. Apa yang kamu pikirkan? Arjun detik Noor.

Seseorang berbagi rasa sakit mereka dan kita bisa merasakannya di sini. Sungguh menakjubkan. Chirag menyewa keduanya. Persaingan Anda luar biasa. Anda berdua akan berada dalam masa percobaan satu bulan. Siapa pun yang berkinerja baik pada akhir bulan akan menjadi magang RJ AJ. Noor tersenyum.

Zoya memikirkan apa yang terjadi hari ini di kantor

Bagaimana kita akan mengatur uang dalam waktu yang lebih singkat? Dia membunyikan bel pintu dan terkejut melihat Aditya membuka pintu untuknya. Kamu disini? Dia mengangguk.

Masuk ke dalam. Anggap ini sebagai rumahmu sendiri. Apa kamu mau sesuatu? Zoya bertanya tentang MIL-nya. Aditya duduk di sebelah (sangat dekat) dengan Mahi. Kami sendirian sampai sekarang tetapi sekarang Anda di sini untuk membuat masalah. Katakan padanya bagaimana harimu Mahi? Mahi berbicara baik tentang dia. Ibu Mahi membunyikan lonceng. Zoya membuka pintu dengan panik. Aditya tersenyum padanya.

Noor berpikir ini adalah kesempatan untuk memberi kesan pada RJ AJ sebelum Coffee Nawaz. Dia bertanya peon tentang RJ AJ. Arjun keluar dari ruangan ketika dia sengaja mendengar mereka berbicara demikian. Dia berbohong kepada Noor bahwa RJ AJ sedang dalam suasana hati yang buruk. Anda ingin bertemu dengannya dalam situasi ini? Dia bertanya padanya tentang hal itu.

Dia mengatakan dia mungkin bertengkar dengan pacarnya. Dia berharap ini adalah pertarungan yang serius dan mereka berdua berpisah. Dia tersenyum. Apa katamu? Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan percaya padanya. Dia berbalik masuk ke dalam ketika dia mengatakan padanya untuk menerima panggilan. Semoga hari pertama Anda tidak akan menjadi yang terakhir di sini. Dia menyerah.

Ibu Mahi bertanya pada Zoya tentang Aditya

Bepannah ANTV Episode 41-42. Apa yang dia lakukan disini? Zoya menjawab bahwa dia tidak memanggilnya di sini. Ibu Mahi mengatakan saya tidak tahu bagaimana Anda selalu berhasil masuk ke dalam rumah.

Tidak ada yang bisa datang ke sini tanpa izin saya. Aditya membawanya ke dalam memegang tangannya. Ini yang aku sukai darimu! Saya ingin berbicara dengan Anda tentang rumah Anda. Saya menginginkannya. Dia terkejut. Zoya memberitahu dia untuk berbicara dengannya. Apakah kamu tidak punya rumahmu? Dia bertanya padanya apakah dia kehilangan ingatannya. Kami harus melakukan pemotretan. Di mana lagi kita akan melakukannya? Mahi segera setuju.

Itu akan nyaman juga. Rumah kami juga sangat artistik. Ibunya bertanya padanya tentang hal itu. Aditya mengatakan kami mengubah nama Zosh. Zoya mengatakan kepadanya untuk menentangnya tapi Mahi mengatakan padanya untuk tidak bereaksi berlebihan. Ini adalah pemotretan kecil. Aditya menyentuh kaki MIL Zoya dan kemudian memberitahu Mahi untuk menunjukkan kamarnya padanya besok. Dia mengangguk.

Dia pergi. Ibu Mahi bertanya pada Mahi dan Zoya tentang Aditya. Zoya memecatnya. Mahi menyuruh Zoya untuk sedikit mendinginkan badan dan menuju ke kamarnya. MIL-nya mengatakan tidak ada gunanya menjelaskan apa pun kepada Mahi. Saya tahu Anda bekerja keras siang dan malam untuk perusahaan. Saya juga tahu dia membantu Anda dalam hal yang sama tetapi saya tidak ingin dia datang ke sini lagi.

Zoya mengangguk. MIL-nya mengatakan saya tidak ingin ada gadis di rumah ini untuk tetap berhubungan dengan Aditya Hooda. Zoya memeluknya dengan kewalahan. Saya berjanji kepada Anda bahwa Aditya Hooda akan tinggal jauh dari kami. Saya akan mengatur semuanya. MIL-nya pergi. Zoya senang merasakan bagian dari keluarga. Aku tidak akan membiarkan kepercayaannya hancur. Saya akan menjauhkan Aditya dari keluarga kami.

Polisi telah membawa bocah kecil itu ke kantor polisi

Inspektur memeriksa kartu yang ditemukan anak itu beberapa hari yang lalu. Kartu sudah ditandai oleh CBI. Mereka mendapat telepon dari kantor CBI Delhi. Petugas CBI dijadwalkan akan datang ke Mussorie. Tidak ada yang harus mencoba untuk bertemu keluarga Hooda. Petugas polisi mendiskusikannya.

Arjun bertanya pada kakaknya untuk berapa lama dia akan berkeliling seperti ini. Anda telah membuat driver Anda dan Papa telah membuat saya menjadi pelari. Kalian harus memanggilku Ramu Kaka. Aditya bertanya padanya apa lagi yang perlu dia lakukan. Arjun mengatakan kepadanya untuk mengatakan apa yang dia butuhkan.

Aditya meminta 1 crore. Arjun menghentikan mobilnya tiba-tiba. Itu bukan jumlah yang kecil. Bagaimana menurutmu aku bisa mendapatkannya? Aditya mengatakan akun saya disita dan saya menganggur. Arjun setuju untuk mencoba. Saya tidak bisa menjanjikan. Aditya positif tentang kakaknya. Arjun bertanya apa rencananya. Aditya tidak mengatakan apa-apa.

Noor memeluk saudara perempuannya

Saya sangat senang. Zoya khawatir untuknya. Kami tidak akan dapat bertemu karena timing pergeseran aneh. Mengapa Anda tidak melakukan beberapa shift siang seperti semua orang? Noor menjawab bahwa bulan hanya keluar di malam hari.

Zoya tidak bisa mengerti bagaimana orang tuanya mengizinkannya melakukan pekerjaan ini. Saya tidak bisa berbicara dengan mereka tentang hal itu. Katakan pada saya panjang lebar apa yang mereka katakan kepada Anda. Detik-detik Mahi Zoya. Anda dapat berbicara dengan orang tua Anda sekali untuk meminta saran mereka.

Anda dapat melakukan ini banyak untuk adikmu. Noor memberitahu Zoya bahwa dia terlihat sangat lelah. Tidur sekarang. Saya akan memanggil mereka besok pasti. Zoya setuju.

Keesokan paginya, Mahi terus memelototi Aditya saat ia berpose untuk syuting. Zoya datang dan melihat semua orang berkumpul di sekitar Aditya. Akansha mengatakan kepadanya bahwa Aditya telah memanggil mereka semua untuk syuting juga. Zoya memanggilnya gila. Aditya memintanya untuk bergabung dengannya juga.

Akansha akan membawamu ke rambut dan merias orang. Anda harus cocok di foto! Zoya menolak untuk mengambil bagian di dalamnya tetapi dia mengatakan padanya bahwa dia tidak memiliki naluri bisnis. Kami tidak melakukan portofolio Anda.

Kami melakukan ini untuk PR perusahaan. Anda hanya dapat menjual apa yang bisa Anda tunjukkan! Rekan pemilik perusahaan harus memiliki minat terhadapnya. Mahi mengulangi kalimatnya. Aditya mengatakan hanya Anda yang memahami emosi saya.

Mari kita berfoto bersama. Zoya tidak akan datang. Kamu harus datang. Mahi menyimpan tangannya di Zoya yang mengejutkan. Aditya berputar di sekitarnya dan berpose dengan Mahi. Dia mengatakan apa pun untuk perusahaan. Dia bilang maksudmu perusahaanku benar. AR.Aditya memindahkan rambut dari wajahnya. Saya bertanya-tanya mengapa saya tidak pernah memperhatikan Anda.

Zoya tidak menyukainya sama sekali

Aditya memegang Mahi dari belakang. Mahi di atas bulan. Zoya mengingat kata-katanya MIL. Aditya dengan keras memanggil Mahi, duduk di kursi dan mengulurkan tangannya ke arah Mahi. Zoya menarik Mahi sebelum Mahi bisa memegangnya. Saya adalah pemilik bersama sehingga saya akan diklik. Aditya mengatakan bahwa kepemilikan bersama Anda sangat membingungkan.

Saya belum pernah melihat gadis yang membingungkan seperti itu! Datanglah sekarang jika Anda bersikeras begitu banyak. Mahi terlihat kesal. Zoya berdiri agak jauh dari Aditya saat mereka berpose untuk foto. Fotografer meminta mereka untuk mendekat.

Aditya bergeser sedikit tetapi Zoya berdiri berakar ke tanahnya. Dia menyimpan tangannya di atas bahunya. Dia terkejut dan tergelincir di tasnya. Dia mendarat lurus di pelukannya. Mahi terlihat kesal sementara Aditya tersenyum pada Zoya. Fotografer mengklik foto mereka.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 41-42 Bagian pertama.. bersambung ke episode 42 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!