Sinopsis Bepannah ANTV Episode 39-40 (Durasi Asli India)

7 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 39-40 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 39-40 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 17 Agustus 2019. Mahi hilang dalam pikiran sementara Zoya dan tim mendiskusikan tentang acara tersebut. Zoya menyarankan mengurangi harga mereka dibandingkan dengan pasar. Kami mungkin akan mendapatkan sesuatu. Aditya mengatakan itu tidak akan membantu. Perusahaan sudah merugi. Dengan cara ini kerugian hanya akan meningkat. Ini sampah! Kita perlu mengubah citra perusahaan, citra, dan reputasi kita. Dia mengambil laptop Mahi setelah meminta izinnya.

Zoya mengamati dia bersandar di dekat Mahi dan kemudian menggunakan laptop. Shawn memainkan presentasi. Aditya mengatakan kita membutuhkan wajah gagah, kampanye gagah untuk Zosh baru yang gagah. Kita harus melakukan pemotretan dengan wajah yang gagah. Zoya tidak ingin membuang lebih banyak uang. Kita harus fokus pada pekerjaan. Aditya bilang aku tidak berbicara padamu.

Apakah saya menyapa Anda atau mengatakan sesuatu kepada Anda secara khusus? Tidak benar! Jangan bicara di antara. Saya berbicara kepada saya tim. Akan baik jika Anda menjadi sedikit profesional dan tidak membawa masalah pribadi kita di antara pekerjaan. Zoya mengatakan saya juga berbicara tentang pekerjaan.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 39-40 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=_woaiVR_IOY

Sinopsis Bepannah Episode 39

Mahi mendukung Aditya. Aditya mengatakan saya tahu bahkan jika tidak ada yang akan mengerti, Anda pasti akan mengerti. Itu sudah final. Dapatkan tim siap. Kami harus membuat strategi PR. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya di sini untuk menangani perusahaan. Dia melihat Mahi dan mengoreksi dirinya sendiri. Kami di sini sekarang. Semuanya akan baik-baik saja. Pergilah! Dia meminta Mahi untuk datang ke gubuknya sebelum Zoya mulai memarahi mereka dalam bahasa Urdu. Mahi dengan senang hati setuju.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 37-38 (Durasi Asli India)

Harsh memberi tahu Tuan Kothari bahwa ini bukan ancaman atau peringatan. Ini sesuatu yang legal. Perusahaan akan mengalami kerugian dan mereka memiliki pinjaman besar. Tuan Kothari setuju. mereka masih punya waktu. Harsh menyarankan dia untuk menceritakan ini pada mereka. Anak saya terlibat di dalamnya dan saya tidak punya waktu sama sekali. Tuan Kothari setuju.

Aditya memperhatikan Zoya berdiri di pintu sementara dia mendiskusikan rencana itu dengan Mahi di gubuknya.

Zoya mengetuk pintu

Dia meminta Mahi untuk keluar sebentar. Saya harus menunjukkan sesuatu kepada Anda. Mahi mencoba untuk mencegahnya tetapi Zoya bersikeras. Aditya mengirim Mahi keluar. Zoya berkata pada Mahi bahwa dia berbohong. Saya ingin menyelamatkan Anda dari Aditya Hooda itu. Mahi mengatakan dia bukan penjahat. Zoya bersikeras bahwa dia merencanakan sesuatu.

Saya melihatnya di matanya. Menjauhlah dari dia. Itu akan baik untukmu. Mahi berpikir ini sedikit terlambat. Bagaimana saya akan menjauh darinya sekarang? Saya juga telah melihat sesuatu di matanya tetapi Anda dan saya memiliki perspektif yang berbeda. Jika aku takut maka aku harus pergi darinya. Dia meyakinkan Zoya, semuanya baik-baik saja.

Zoya mencoba membuatnya mengerti tapi kemudian Aditya datang ke sana saat itu. Saya berpikir untuk membeli beberapa pakaian desainer untuk diri saya sendiri. Anda memiliki selera mode yang bagus. Haruskah kita pergi berbelanja? Dia dilandasi oleh kata-katanya. Dia memintanya untuk datang bersamanya ke tempat perancang.

Zoya menyarankan mereka untuk pergi ke studio

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 39-40. Tidak benar pergi ke rumah seseorang. Aditya mengatakan akan ada banyak orang di studio. Akan ada hanya Anda, saya dan perancang di studio. Bolehkah kita? Mahi dengan senang hati mengangguk.

Zoya merasa bahwa Mahi jatuh ke dalam perangkapnya. Dia menghentikan mereka. Anda tidak dapat membawa Mahi keluar untuk pekerjaan pribadi seperti ini. Mahi harus mendiskusikan strategi PR dengan Mona. Saya akan ikut. Aditya mengatakan padanya untuk pertama memutuskan apa yang diinginkannya.

Anda kadang-kadang menyuruh saya untuk menjauh dari Anda dan sekarang Anda mengatakan kepada saya untuk ikut dengan Anda. Anda tidak bisa menjadi pengacara pembela dan penuntut umum. Dia berdiri terpaku di tempatnya yang mengkhawatirkan Aditya sejenak. Mahi memintanya untuk datang.

Anda terus meminta saya untuk datang tetapi jangan bergerak sendiri. Aditya melihat kembali pada Zoya. Dia tersenyum melihat reaksinya. Saya akhirnya menemukan kelemahan kanan Zoya. Aku tahu dia akan segera menyusul kita. Sampai jumpa lagi! Dia pergi.

Noor datang ke kantor Radio City

Dia bersemangat untuk bertemu RJ AJ. Arjun mengatakan kepada rekannya bahwa dia hanya memiliki satu jam untuk menyelesaikan magang. Saya harus lari ke kantor sesudahnya. Rekannya setuju.

Arjun melihat Noor di sana dan berpikir bahwa dia sedang membayangkannya di mana-mana. Saya akan menghapus nomornya jadi saya tidak akan berhalusinasi sepanjang waktu. Dia menemukan dirinya menghadap Noor dan terkejut. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia memanggilnya Chocomati.

Zoya mengikuti Aditya dan Mahi di mobil lain. Zoya prihatin dengan Mahi. Dia adalah tanggung jawabku. Saya harus menyelamatkannya dari Aditya.

Mahi dan Aditya sedang memeriksa pakaian untuk Aditya. Mahi terus menatap Aditya saat dia menyeruput jus. Aditya bertanya-tanya mengapa Zoya Chachi masih belum ada di sini. Aku merebut Mahi kesayangannya darinya. Dia pasti kesakitan dari dalam. Cincin bel. Aditya membuka pintu dan menemukan Zoya.

Zoya memberi Mahi makan siangnya. Anda lupa di kantor. Saya pikir Anda mungkin membutuhkannya ketika lapar. Mahi mengatakan kita bisa makan di luar. Aditya menyebutnya parsial karena hanya membawa makan siang untuk Mahi. Mahi mengambil kotak makan siang dan mengatakan selamat tinggal pada Zoya. Zoya menyarankan agar mereka harus naik taksi yang sama. Kenapa membuang-buang uang? Aditya terkesan bahwa dia melakukan apa yang diharapkannya.

Aditya mulai mencoba pakaian

Bepannah ANTV Episode 39-40. Mahi ada di awan sembilan saat dia melepas kemejanya di depan mereka. Zoya meminta dia untuk menggunakan ruang sidang tetapi dia beralasan bahwa dia tidak mengganti celana renang. AR.Zoya merasa malu. Saya tidak percaya padanya. Dia bisa melakukan apa saja.

Noor bertanya pada Arjun mengapa dia memandangnya seperti ini. Saya tahu Anda datang kemana-mana untuk menciptakan masalah bagi saya. Saya tidak akan membiarkan itu terjadi sekarang karena saya datang ke sini untuk bekerja dengan RJ AJ favorit saya. Dia batuk.

Dia bertanya apakah dia juga datang untuk wawancara. Dia bertanya kepadanya bagaimana jika dia mengatakan ya. Dia mengatakan kepadanya untuk melupakannya. Pekerjaan ini hanya milik saya. Arjun menghentikan rekannya mengatakan apa pun. Dia bertanya pada Noor apakah dia mengancam orang sepanjang waktu. Hanya orang terbaik yang mendapat pekerjaan. Semoga beruntung untuk Anda dan saya juga. Dia pergi.

Zoya meminta Aditya untuk menutup kancing baju

Dia bilang itu butuh banyak waktu. Mahi setuju. Aditya menyelesaikan beberapa kaos. Sambil mengenakan kaosnya, dia mengeluarkan satu tombol dan mengatakan bagaimana aku akan mengenakan baju ini.

Perancang menawarkan untuk melakukannya. Aditya memintanya untuk membiarkan Mahi atau Zoya melakukannya. Aku tidak butuh orangmu. Mahi menawarkan untuk melakukannya tetapi Zoya mengambil tugas pada dirinya sendiri. Aditya mengulurkan tombol dan utas untuknya.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 39-40 Bagian pertama.. bersambung ke episode 40 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!