Sinopsis Bepannah ANTV Episode 37-38 (Durasi Asli India)

10 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 37-38 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah Episode 38

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 11 dan 12, Tayang Hari ini di ANTV 17 Agustus 2019. Aditya setuju dengan RJ. Saya akan makan es krim bersama Arjun, bermain game dan saya akan bahagia. Dia mengetuk pintu kakaknya dan menemukan ruangan kosong. Apakah dia bekerja sebagai penjaga malam? Dia mulai makan es krim sambil menunggu saudaranya.

Dia memutuskan untuk memanggil Mahi untuk tahu bagaimana keadaannya. Tidak akan tepat untuk meneleponnya pada jam ini yang mengapa saya harus menelepon! Saya akan mendapatkan beberapa reaksi. Zoya mengambil landline. Dia kaget mendengar suara Aditya. Apakah kamu tidak malu untuk menelepon seseorang pada jam ini? Dia bilang aku baru saja menelepon untuk memeriksa Mahi.

Zoya mengatakan kepadanya bahwa keluarganya ada di sana untuk memeriksanya. Anda tidak perlu menelepon pada jam ini lagi. Dia mengakhiri panggilan. Mahi tersentuh untuk mengetahui bahwa Adi dipanggil untuk mengetahui tentang kesehatannya. Zoya yakin dia melakukannya hanya untuk merepotkannya. Dia itu bodoh! Beristirahat. Mahi mengenang pertarungan itu. Dia mengambil telepon darat.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 37-38 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=70ECJCqcycE

Arjun bertemu rekan-rekannya di stasiun. Mereka sangat senang melihatnya. Teman-temannya memuji dia. Kami berpikir untuk memberi Anda slot lain. Arjun menolak. itu AJ yang populer. Mereka ingin dia menjadi populer tetapi Arjun takut pada ayahnya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 37

Saya senang dengan banyak perhatian ini. Archana mengatakan kepadanya bahwa dia telah melakukan pekerjaannya. Anda bisa mengucapkan terima kasih. Mereka semua berbicara dengan riang di antara mereka sendiri.

Keesokan paginya

Aditya tersenyum melihat saudaranya tidur dengan nyenyak. Dia tersenyum dalam tidurnya. Dia juga mungkin pernah mendengar Radio di malam hari. Dia berteriak “Chote” di telinganya. Arjun duduk dengan awal. Siapa yang membangunkan orang seperti itu? Saya hampir mengalami serangan jantung.

Arjun memperhatikan bahwa dia sedang dalam suasana hati yang baik. Aditya menjawab bahwa ia mengikuti saran dari orang yang cerdas – ikuti kebahagiaan Anda. Untuk itu Anda harus bersiap dan mengantarkan saya ke kantor! Arjun membantah tetapi Aditya mengancam untuk berteriak di telinganya lagi. Aditya menuju ke kamarnya. Arjun berpikir hanya saudaramu yang bisa melakukan apa saja untuk melihatmu bahagia.

Mahi dengan senang hati menyapa Aditya segera setelah dia memasuki kantor. Dia menjawab dingin pada awalnya tetapi kemudian berjalan menghampirinya. Aku memanggilmu tadi malam. Apakah Anda mendapatkan pesannya? Zoya meminta Mahi untuk datang. Aditya bertanya kepada Mahi tentang kesehatannya. Mahi membalasnya dan kemudian pergi dengan Zoya.

Akansha memberitahu Zoya bahwa mereka akhirnya mendapat proyek. Itu bagus tapi kita bisa membuatnya besar. Ini adalah upacara pemotongan pita dari sebuah toko. Mereka membutuhkan seseorang untuk itu. Anda dapat memeriksa harga.

Zoya melihat Mahi terus menatap Aditya dan tersenyum

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 37-38. Mahi mendapat panggilan dan pergi ke samping untuk menghadirinya. Zoya memberitahu Aditya berbicara dengan seseorang di teleponnya. Mereka berdua pergi ke arah yang sama saat berbicara. Zoya berpikir untuk memeriksa Aditya tetapi Shawn meminta beberapa saran.

Seorang anak kecil (pemilih kain) berada di area di mana mobil-mobil kecelakaan disimpan. Dia masuk ke dalam mobil dan menemukan kartu di sana.

Arjun memberi Aditya dompetnya. Saya mengambil semuanya. Aditya tahu dia tidak pernah bisa melakukan ini. Saya akan mengubah nama saya pada hari Anda melakukannya. Arjun meminta dia untuk gaji karena dia membuatnya bekerja sangat banyak. Aditya menggodanya. Saya pikir Anda bekerja pada siang hari.

Tadi malam saya menemukan bahwa Anda bekerja di malam hari juga. Apakah Anda masih membutuhkan lebih banyak uang? Apakah ini tidak cukup? Arjun merasa tegang tapi Aditya membuat lelucon tentang itu. Arjun melihat Mahi berbicara kepada seseorang.

Dia memberitahu Aditya tentang hal itu. Mereka tampak seperti orang biasa. Aditya mengatakan bahwa mereka mungkin adalah teman-temannya. Dia juga orang jahat! Arjun pergi. Aditya berhenti dan melihat Mahi dengan hati-hati.

Noor datang ke kafe

Saya harus bangun pagi-pagi, datang ke sini dan pura-pura bekerja karena kebohongan saya. Saya tahu saya tidak memikirkan Allah sering tetapi itu tidak berarti dia tidak akan membantu saya. Dia mendengar Radio bermain di latar belakang.

Pesan RJ AJ sedang dimainkan untuk magangnya. Dia seharusnya membantu saya dalam masalah penting tentang cinta. Jika Anda sensitif dan peduli dan tahu tentang cinta email saya CV Anda. Noor berteriak dalam kegembiraan. Pekerjaan ini milikku! Saya datang ke RJ AJ. Dia bersyukur kepada Allah karena telah membantunya dengan sangat cepat. Dia pasti tampan dan suaranya sangat bagus. Ayo pergi.

Mahi bertanya pada Birju mengapa dia harus membayarnya ketika dia tidak datang ke sini. Birju mengatakan kami sudah mengatakan kepada kami bahwa kami tidak melakukannya tetapi Anda memaksa kami untuk melakukannya. Mahi menolak membayar uang. Aditya bertepuk tangan untuk mereka.

Birju pergi. Hebat! Jadi ini rencanamu. Zoya melangkah keluar dari kantor dan menemukan mereka berbicara. Aditya mengatakan itu adalah rencana palsu yang benar. Saya tahu bahwa Anda berpikir sangat rendah tetapi saya tidak dapat berpikir bahwa itu akan sangat rendah.

Apakah kamu tidak malu dengan apa yang kamu lakukan menjadi gadis sendiri? Apapun yang terjadi semalam! Dia memegang Mahi di lengannya dengan marah. Aditya memotongnya di tengah kalimat. Itu tidak akan terjadi lagi! Zoya mengirim Mahi ke dalam. Aditya memberitahu Zoya untuk mengatakannya. Irshaad! Saya menunggu reaksi Anda sejak lama. Katakan.

Zoya bertanya kepadanya mengapa dia harus bereaksi pada kekanak-kanakannya

Kamu siapa denganku? Teman, musuh atau keluarga? Siapa yang memberi Anda hak untuk ikut campur dalam urusan keluarga saya lagi dan lagi? Aku adalah media untuk menyelamatkanmu dari rasa bosan. Saya pikir Anda menyelamatkan saya untuk alasan yang sama. Saya hanya sumber hiburan Anda dan Anda melakukan semua ini dengan saya hanya karena alasan itu.

Itu baik-baik saja sampai saat itu hanya menyangkut saya tetapi saya tidak akan menanggungnya jika Anda akan menyeret Mahi ke dalamnya. Saya bukan program hiburan Anda yang dapat Anda aktifkan dan matikan sesuai suasana hati Anda! Saya tidak akan membiarkan Anda melakukan apa pun kepada Mahi. Mengapa kamu memaksaku untuk menjadi apa yang bukan aku? Kenapa kamu memaksaku untuk kasar?

Saya bahkan tidak berbicara dengan siapa pun dengan nada lebih tinggi tetapi Anda membuat saya melakukannya! Kenapa kamu melakukannya?

Dia mengulangi kata-katanya untuknya

Bepannah ANTV Episode 37-38. Kami mungkin menginginkannya atau tidak tetapi takdir kami bergabung karena suatu alasan. Anggap saja sebagai nasib baik atau buruk tetapi Anda terjebak dengan saya.

Ini fakta! Dia berbalik untuk pergi tetapi dia memegang tangannya. Dia menatapnya tajam. Dia mengatakan itu adalah nasib buruk saya bahwa kita terjebak satu sama lain karena mitra kami. Dia mengoreksi dirinya sendiri. Karena takdir kita! Mungkin karena karma dari kelahiran kita di masa lalu. Saya sama sekali tidak tertarik untuk melihat wajah Anda.

Saya dipaksa berada di sini di kantor yang sama dengan Anda karena saya prihatin dengan karyawan saya. Anda tidak akan memahaminya karena Anda tidak dapat memikirkan orang lain selain Anda? Dia mengatakan padanya untuk mengingatkan dirinya sendiri dengan memukul kepalanya sendiri.

Anda benar-benar akan ingat siapa yang tidak pernah memikirkan orang lain! Dia mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Kami akan berpisah dari sini. Saya meminta Anda untuk menjauh dari Mahi dan saya. Dia masuk ke dalam. Aditya tersenyum. Psikologi terbalik akan lebih baik. Aku harus mendekat ketika kau mengatakan padaku untuk menjauh darimu!

Harsh datang ke kamar Aditya tetapi tidak menemukannya di sana

Seseorang harus datang ke sini setiap hari untuk membangunkannya tetapi dia sudah pergi hari ini! Anjana tersenyum padanya. Dia pergi ke kantor setiap hari saat ini. Tidak ada yang perlu membangunkan putraku. Harsh terkejut.

Kantor yang bisa dikunci kapan saja? Bocah ini gila. Saya mengatakan kepadanya untuk menjadi pengacara dan bergabung dengan perusahaan kami, tetapi dia ingin menjadi seorang pilot! Dia dihukum dan sekarang mengatur pernikahan dan pesta ulang tahun untuk orang lain! Anjana senang melihat dia sibuk tetapi Harsh tidak senang dengan fakta bahwa Zoya berada di kantor yang sama.

Dia tidak akan bisa melupakan masa lalunya sampai dia ada di sekitarnya. Skandal Pooja juga akan berlanjut. Dia menunjukkan bahwa mereka tidak dapat menghentikan Aditya jika dia memutuskan sesuatu. Saya setidaknya senang melihat rutinitas dalam hidupnya. Harsh bilang aku tahu bagaimana menangani dia dan aku akan melakukannya. Anjana menatapnya dengan cemas.

Mahi melangkah dengan cemas

Tidak tahu apa yang akan dikatakan Aditya pada Zoya. Game saya sudah habis. Dia tidak akan menghindariku! AR.Aditya datang ke sana saat itu. Dia panik melihat dia datang ke arahnya saja. Saya bisa menjelaskan Adi. Saya bisa menjelaskan semuanya.

Dia membawanya ke atas dan tersandung. Mahi jatuh padanya. Aditya menyuruhnya untuk tenang dulu. Dia mulai berbicara tentang Birju ketika Aditya menyebut dia ceroboh dan tidak bertanggung jawab. Anda melakukan hal-hal yang salah sepanjang waktu dan mengharapkan seseorang untuk membantu Anda pada akhirnya.

Tidak apa-apa. Saya akan membantu Anda karena saya tahu Anda tidak seburuk yang Anda inginkan. Saya tahu bahwa kehidupan, situasi dan relasi memaksa Anda melakukan ini. Dia berbalik ketika berbicara dan terlihat kesal. Lebih mudah menjadi buruk ketika hati Anda hancur. Saya tahu Anda lebih takut bahwa seseorang mungkin merebut hak Anda lagi dan menghancurkan hati Anda.

Apakah saya benar? Saya tahu bahwa Anda telah mendengar yang baik. Kamu bisa memberitahuku. Apakah kamu masih punya hati? Apakah Anda ingin diselamatkan dan menjadi lebih baik? Anda ingin saya menyelamatkan Anda? Haruskah saya menyelamatkan Anda? Dia mengangguk. Dia terus memegang putranya.

Bersiaplah untuk ditingkatkan ke versi baru. Percayalah kepadaku. Seluruh dunia akan menyukai versi ini sangat banyak. Dia mengulurkan tangannya ke arahnya. Dia dengan senang hati menerimanya. Aditya menganggap Mahi adalah kelemahan terbesar Zoya. Aku akan menjadikannya kekuatan terbesarku sekarang. Zoya memberitahuku untuk menjaga jarak darinya tapi sekarang dia hanya akan mendekat!

Itulah Bepannah ANTV Episode 37-38, bersambung ke Episode 39-40 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!