Sinopsis Bepannah ANTV Episode 37-38 (Durasi Asli India)

10 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 37-38 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 37-38 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 17 Agustus 2019. Zoya melihat Aditya dan bersembunyi di belakangnya. Mereka mulai berkelahi. Aditya mengalahkan preman. Dia menyelamatkan Mahi agar tidak terluka dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia mengangguk. Dia berteriak namanya saat dia melihat seorang pria memukul Aditya dari belakang.

Aditya menyebut dia penipu. Serang dari depan jika Anda bisa! Dia mengalahkan mereka. Aditya menyimpan Mahi lagi. Laki-laki Birju melihat dari kejauhan. Semua orang menahannya tiba-tiba tapi dia terbukti lebih kuat. Orang Birju melarikan diri dari tempat kejadian dan begitu juga para bikers. Mahi memeluk Aditya.

Aditya mengatakan padanya bahwa mereka pergi tapi dia memeluknya lebih erat. Dia mengatakan padanya untuk bersantai. Semuanya baik-baik saja. Zoya bertanya pada Mahi apakah dia baik-baik saja. Mahi melihat Aditya dengan cinta saat Zoya memeriksa lukanya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 37-38 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=NWQVkXM4ipA

Sinopsis Bepannah Episode 37

Aditya berhembus di lukanya. Zoya mulai berjalan pergi dengan Mahi ketika Aditya mengatakan biasanya gadis-gadis berterima kasih kepada pria itu yang menyelamatkan hidup mereka. Mahi mengucapkan terima kasih. Tidak tahu apa yang akan terjadi jika Anda tidak ada di sini hari ini.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 35-36 (Durasi Asli India)

Zoya juga berterima kasih padanya dan pergi bersama Mahi. Aditya berpikir bahwa Zoya sangat mengkhawatirkan Mahi. Zoya selalu peduli pada orang yang salah. Kabar baiknya adalah Zoya telah ditemukan. Dia tersenyum.

Ibu Mahi mengeluh bahwa tidak ada yang memikirkannya. Anda berdua sudah dewasa tetapi Anda tidak tahu bahwa tidak ada yang berjalan di jalan yang terpencil pada jam ini. Mahi berpikir tentang bagaimana Aditya menyelamatkan mereka hari ini. Ibunya terus berbicara prihatin tetapi Mahi terlalu tersesat di dunianya.

Zoya meyakinkan MIL bahwa mereka akan berhati-hati lain kali. Mahi mulai terbangun saat adegan pertarungan terus berkedip di depan matanya. Zoya bertanya apa yang dia lakukan. Mahi tersenyum dan pergi. Zoya dan MIL-nya terlihat bingung.

Aditya pulang ke rumah dan menemukan semua orang makan malam bersama. Anjana menawarkan untuk mengirim makan malam ke kamarnya tetapi ia mengejutkan mereka dengan bergabung dengan mereka di meja makan.

Sakshi bertanya kepadanya tentang lukanya

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 37-38. Apakah Anda bertengkar? Aditya mengatakan Anda seharusnya melihat kondisi mereka. Ini baik-baik saja. Anjana menghentikan suaminya bereaksi. Dia bertanya Aditya jika dia terluka. Aditya bertanya padanya apakah dia masih khawatir untuknya. Anda tahu saya seorang ahli. Saya merasa sangat ringan hari ini. Saya sangat lapar. Sakshi bingung dengan senyum di wajahnya.

Aditya bertanya tentang Arjun. Harsh sinis menjawab bahwa sebagian besar orang lebih suka bekerja di kantor daripada berkelahi di jalan. Mereka memiliki pertemuan untuk hadir juga. Aditya mengatakan terima kasih kepada Tuhan bahwa beberapa orang bekerja atau saya tidak akan mendapatkan paratha yang lezat ini.

Sakshi dan Anjana menyembunyikan senyum sementara Harsh terlihat kesal. Dia terus berbicara dengan gembira kepada mereka.

Zoya membuka lemari dan kertas perceraiannya jatuh. Dia menyimpannya kembali tanpa banyak bereaksi dan memanggil Noor. Mendengar tidak ada jawaban, dia memanggil Noor segera tetapi tidak bisa dihubungi.

Noor berusaha mencari mobil untuk dirinya sendiri tetapi sia-sia. Dia marah karena dia menghadapi penolakan dari mana-mana. Appi juga menelepon saya sekali untuk mengetahui di mana saya atau bagaimana wawancara saya berjalan. Dia tidak peduli sama sekali! Dia mengeluarkan ponselnya. The pamflet Radio jatuh dalam proses dan dia melihatnya.

Inspektur telah menelepon Wasim untuk mengetahui tentang Yash

Wasim menjelaskan bahwa Yash bukan menantu laki-lakinya. Kami tidak berbagi hubungan. Kami tidak pernah berbicara satu sama lain. Inspektur memainkan audio untuknya. Apakah ini suaramu? Wasim tersenyum. Sungguh suaraku.

Saya memanggilnya karena saya marah padanya. Saya harus tahu sesuatu tentang pekerjaannya. Saya menemukan bahwa Yash dan perusahaannya sangat gagal. Saya memberinya putrinya. Saya punya hak untuk bertanya sebanyak ini. Apakah ini kejahatan? Bagaimana rekaman ini membuktikan bahwa saya terlibat dalam kecelakaan Yash?

Inspektur mengatakan itu sebabnya aku memanggilmu. Wasim mengatakan saya tidak bodoh untuk melakukannya. Saya berasal dari keluarga yang sangat terkenal. Apakah saya akan membungkuk ke level ini? Inspektur berbicara tentang bukti. Wasim menceritakan bahwa ia menghabiskan seluruh waktunya di kantor pada hari itu. Kamu bisa memeriksa CCTV jika kamu mau. Inspektur setuju. wasim pamit.

Sakshi datang dengan secangkir kopi dan menemukan Aditya dalam suasana hati yang baik. Sakshi mulai berbicara tentang surat cerai tetapi dia tidak tertarik. Dia beralasan bahwa Pooja mungkin telah berubah pikiran. Dia menjawab bahwa itu tidak berarti bahwa dia tidak menipu saya. Haruskah saya bahagia hanya karena dia berubah pikiran? Dia menang dalam kedua kasus? Dia menjatuhkan topik yang membuatnya kesal dan pergi.

Aditya memperhatikan cincin yang jatuh dari saku jaketnya

Dia ingat kata-kata Zoya. Ingatan masa lalu berkedip di depan matanya saat dia mengambilnya. Saya punya banyak pertanyaan tetapi tidak ada yang bisa menjawab. Apa yang terjadi; kenapa dan kapan? Saya ingin melupakan semuanya dan melanjutkan, tetapi itu terus datang kembali!

Zoya akhirnya berhasil terhubung ke Noor. Tolong pilih telepon saya sekali. Hari itu buruk. Hope Noor tidak dalam masalah. Dia berbalik ke arah pintu dan menemukan Noor di sana. Dia memeluknya lega. Anda bisa mengirim pesan sekali. Di mana kamu?

Noor meminta maaf padanya. Anda tidak perlu khawatir tentang saya begitu banyak. Anda tidak menelepon saya bahkan sekali untuk tahu keberadaan saya. Kamu tidak peduli padaku. Zoya mengatakan itu tidak benar. Apakah kamu tahu apa yang terjadi dengan Mahi dan aku hari ini?

Noor mengatakan padanya bahwa dia tidak ingin mendengarnya. Anda selalu berbicara tentang Mahi atau Aditya. Kamu tidak peduli padaku. Zoya mencoba menariknya untuk mendengarkan radio, tetapi Noor menyarankan untuk mendengarnya di telepon. Dia berjalan keluar ruangan.

Aditya, Zoya, dan Noor duduk untuk mendengarkan radio

Bepannah ANTV Episode 37-38. Radio AJ (seperti pada pamflet) memulai pertunjukan. Dia bertanya apakah mereka merasa seolah-olah rasa sakitnya tidak pernah berakhir. Anda merasa seolah-olah semuanya salah hanya dengan Anda di dunia ini! Orang-orang yang paling Anda cintai paling mengecewakan Anda! Kami melihat yang terbaik pada mereka. Kami menyimpan ribuan harapan dari mereka.

Kekecewaan juga tinggi ketika mereka tidak memenuhi harapan kita. Hubungi saya jika Anda sedang mengalami hal serupa. Noor memutuskan untuk menelepon RJ AJ karena Appi tidak berbicara dengannya. RJ AJ tidak lain adalah Arjun. Aditya terhubung. AR.Noor bertanya-tanya mengapa jumlah stasiun radio selalu sibuk. Aditya membuat ibu sementara Arjun terus mengatakan halo.

Dia akhirnya mengatakan Bhai berpikir itu adalah Aditya

Dia menutupi kata Bhaisahab. Katakan padaku apa yang bisa aku lakukan untukmu. Aditya bilang aku punya teman baik. Dia adalah cinta masa kecilku, sahabatku, istriku, tetapi dia meninggalkanku selamanya. Dia telah menghancurkanku sebelum pergi. Ada banyak pertanyaan dan tidak ada jawaban. Saya tidak tahu apa yang nyata.

Arjun mengatakan terkadang dengan keputusan kita, kita menyakiti mereka yang paling kita cintai. Orang-orang membuat kesalahan. Mengapa kita mengharapkan mereka menjadi Dewa? Anda akan belajar memahami ketika Anda akan mencoba memikirkan alasan di baliknya. Selalu ada 2 sisi cerita. Saya tahu itu mudah untuk mengatakan tetapi waktu menyembuhkan segalanya.

Kami terus bertanya-tanya apa yang terjadi dan mengapa dengan kami tetapi itu adalah rasa sakit kami yang membuat kami tetap hidup. Anda hanya akan berakhir dengan melukai diri sendiri dengan cara ini. Hidup tidak berhenti seperti ini.

Apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat. Itu mungkin terjadi suatu hari nanti dalam hidupmu. Anda harus meninggalkan rasa sakit dan kebencian di belakang satu hari dan melanjutkan hidup atau masa kini dan masa depan Anda akan dihancurkan dalam kebencian Anda. Anda juga harus memikirkan pendapat teman Anda.

Apa yang mendorong teman baik Anda untuk meninggalkan Anda? Pikirkan tentang diri Anda daripada teman Anda dan Anda akan bahagia. Anda juga akan mendapatkan kekasih seperti itu suatu hari pasti.

Dia mengulangi kata-kata Pooja – yang hal terkecilnya akan mempengaruhi Anda; Senyum yang membawa senyum di wajah Anda dan Anda dapat membawa kebahagiaan baginya jika Anda merasa sedih. Tinggalkan rasa sakit dan amarah Anda. Itu hanya akan memberi jalan bagi kebahagiaan.

Dia memainkan lagu khusus untuk Aditya

Arjun menangis setelah panggilan itu. Saya harap saya bisa membantu Anda sebagai orang asing Bhai.

Aditya, Zoya dan Noor menghapus air mata mereka. Noor datang dan memeluk saudara perempuannya. Mereka berdua meminta maaf satu sama lain. Mereka duduk untuk minum minuman dingin.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 37-38 Bagian pertama.. bersambung ke episode 38 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!